Traveling Asik Tetap Cantik dan Sehat bersama Watsons di Thailand

สวัสดี S̄wạs̄dī, Hai Thailand, ada apa ya di Thailand? Banyak loh petualangan asik ketika jalan-jalan ke Thailand misalnya mengunjungi wisata sejarah seperti Wat Arun atau Wat Pho, mencicipi keunikan kuliner, hingga mampir ke coffee shop yang instagrammable.

Tapi, petualangan di luar ruangan seperti ini kecantikan dan kesehatan perlu juga dijaga dong ya, misalnya melakukan perawatan wajah hingga konsultasi kesehatan. Eiitts, tenang saja di Thailand juga ada Watsons Store yang bisa menemani kamu selama jalan-jalan di Thaialnd. Apalagi menjadi member di Watsons, oh iya ada program baru namanya Watsons One Pass yang bikin lebih untung kalau lagi jalan-jalan luar negeri, nah di artikel ini akan saya jelaskan bagaimana Traveling Asik Tetap Cantik dan Sehat bersama Watsons di Thailand, karena Thailand juga merupakan Trip Impian saya bersama Watsons.

Traveling ke Thailand

Thailand menjadi satu diantara destinasi wisata yang cukup populer dikalangan para traveler khususnya dari Indonesia. Selain karena biayanya yang cukup murah banyak destinasi menarik yang asik untuk dikunjungi, apalagi ada beberapa persamaan yang membuat orang Indonesia tidak ragu untuk datang ke Thailand.

1. Transportasi di Thailand

Beberapa transportasi di Thailand banyak yang mirip dengan transportasi yang ada di Indonesia, hanya beda namanya saja. Jika berpetualang ke Thailand kamu dapat menggunakan beberapa transportasi yang tersedia misalnya seperti:

Subway atau MRT

MRT seperti pada umumnya adalah transportasi jenis kereta cepat yang beroperasi di bawah tanah yang memiliki jalur terbatas. Jalur perjalanan MRT di Thailand terhubung dengan Sky Train di tiga stasiun.

Yaitu Stasiun Silom, Stasiun Sukhumvit dan Stasiun Shatuchak Park. Semua stasiun bawah tanah di Thailand juga bisa dicapai dengan elevator, ramp dan eskalator.

Skytrain (BTS)

Tiba di Thailand tenang saja karena ada Skytrain menawarkan transportasi bebas macet, bising dan pastinya polusi. Wisatawan bisa naik transportasi ini dengan nyaman untuk keliling Thailand.

Ada beberapa jenis tiket yang tersedia untuk Skytrain, seperti one-way, day-pass (THB 140) dan monthly pass yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Airport Rail Link (ARL)

Nah kalau dari Bandara Thailand kita dapat memilih ARL yang dioperasikan secara resmi untuk menghindari kemacetan di pusat Kota Bangkok. Jarak perjalanan yang ditempuh oleh ARL sejauh 28,6 kilometer dari pusat Kota Bangkok menuju Bandara Internasional.

Ada dua layanan ARL yang bisa kamu pilih, yakni layanan non-stop Express dan layanan City Train. Oh iya untuk waktu beroperasi ARL mulai pukul 06.00 waktu setempat hingga tengah malam.

Keliling Bangkok pakai Bus Kota

Sebelum naik bus kota di Thailand, kamu harus tahu Bahasa Thailand untuk membaca jalur. Bus Kota di Thailand memiliki nomor bus yang bisa menjadi panduan untuk berhenti.

BUS Kota di Thailand

Namun jangan lupa untuk bersiap-siap kepanasan, karena bus di Thailand tidak ber-AC. Karena harganya yang juga murah besar kemungkinan kamu akan berdesakan dengan penumpang lainnya karena ramai.

Taksi Offline / Taksi Online

Jika ingin menuju tempat wisata tercepat kamu bisa naik taksi. Semua taksi di Bangkok, Thailand dilengkapi dengan AC sehingga kamu bisa beristirahat dengan nyaman.

Tarif minimal untuk naik taksi di Thailand dibanderol mulai dari 35 Baht. Untuk mengetahui taksi di Thailand kosong atau sepi penumpang adalah dengan melihat lampunya berwarna merah. Oh iya sekarang juga ada Taksi Online kalau kamu bingung memilih taksi jika berkeliling Bangkok.

Tuk-tuk, Bemo-nya Thailand

Jika di Indonesia memiliki Bemo, nah kita akan menemukannya di Thailand yang hampir serupa yakni Tuk-tuk. Tuk-tuk hanya muat sekitar dua atau tiga penumpang saja.

Tuk tuk alias Bemo di Thailand

Menariknya, penumpang bisa menawar harga untuk naik Tuk-tuk agar bisa mendapatkan penawaran termurah. Tapi kamu harus bisa mengerti bahasa Thailand ya.

Express Boat di Jalur Sungai

Perahu Chao Phraya Express merupakan transportasi yang bisa kita naiki untuk keliling kota melalui jalur sungai. Untuk naik Express Boat kamu hanya perlu menentukan jalur pemberhentian di dermaga tepi sungai. Misalnya dari Wat Arun ke Wat Pho, lebih asik kalau pakai Express Boat sambil lihat-lihat pemandangan sungai di Thailand.

2. Wisata Sejarah

Traveling ke Thailand jangan sampai lewatkan berkunjung ke Wisata Sejarahnya juga, di Thailand cukup terkenal dengan candi-candi yang megah karena sebagian besar penduduk Thailand adalah beradama Budha.

Wat Arun

Seperti misalnya Wat Arun, Wat Arun dalam bahasa Thai: วัดอรุณ, artinya Candi Fajar adalah Candi Buddha atau yang disebut ‘Wat’ ini terletak di distrik Bangkok Yai di Bangkok, Thailand, tepatnya di barat hulu sungai Chao Phraya. Candi berwarna putih yang megah menjadi spot foto yang menarik dan unik untuk menuhi galeri instagram kamu.

Wat Arun

Nama panjang dari candi cantik ini adalah Wat Arunratchawararam Ratchaworamahavihara (วัดอรุณราชวรารามราชวรมหาวิหาร). Wat Arun Rajwararam atau Candi Fajar yang diambil dari nama Dewa Fajar, Aruna. Wat Arun dianggap salah satu situs yang paling terkenal di Thailand.

Wat Pho

Selanjutnya adalah Wat Phra Chettuphon Wimon Mangkhlaram Ratchaworamahawihan dalam bahasa Thai: วัดพระเชตุพนวิมลมังคลารามราชวรมหาวิหาร atau dulu dikenal Wat Pho di bahasa bahasa Thai adalah วัดโพธิ์, juga dikenal Candi berbaring Buddha merupakan Candi Buddha Distrik Phra Nakhon, Bangkok, Thailand, terletak di distrik Rattanakosin secara langsung berdekatan Istana Raja.

Yaps disini kamu bisa melihat sebuah patung Budha berwarna emas yang bentuknya panjang sedang berbaring.

Candi Suci ini mempunyai nama resmi Wat Phra Chetuphon Vimolmangklararm Rajwaramahaviharn (Thai: วัดพระเชตุพนวิมลมังคลาราม ราชวรมหาวิหาร). Wat Pho juga dikenal tempat lahirnya Pijat Thai tradisional.

3. Kuliner Unik di Thailand

Kurang afdol rasanya juga berkunjung ke Thailand jika tidak mencoba berbagai macam kulinernya. Masyarakat Indonesia pasti sudah tau kalau di Thailand sangat terkenal dengan Kulinernya yang unik misalnya Durian Bangkok dengan ukuran yang paling besar, hingga kuliner yang agak extreme seperti hewan reptil dan lain-lain.

Buah Bangkok

Saya adalah pecinta raja buah yaitu Durian, di Kalimantan tempat tinggalku juga banyak buah durian tapi saya selalu penasaran dengan yang namanya Durian Bangkok. Pernah mendengar istilah Durian Bangkok? yaps buah yang cukup terkenal di Asia khususnya Asia tenggara ini memang sangat populer.

Durian Bangkok

Buah durian dari Bangkok ini dikatakan unggul bahkan sukses mencuri perhatian banyak orang. Ukuran buah sangat besar, bobotnya berat dan juga dagingnya sangat tebal. Selain itu, buah ini juga memiliki rasa manis dan aroma yang disukai penggemarnya.

Tidak hanya buah durian saja yang bangkok, buah lainnya seperti Mangga juga ada yang versi bangkok, yang pastinya ukurannya yang tidak biasa alias besar.

Kuliner Extreme

Bukan Thailand namanya kalau tidak menyuguhkan kuliner yang jarang ditemui di negara lain. Buat kamu yang mau mencoba tantangan baru misalnya menicicipi aneka ragam kuliner Thailand adalah destinasi yang tepat.

Buaya Panggang

Coffee Shop Instagrammable

Tidak hanya kulinernya yang unik, di Thailand juga terdapat beberapa coffee shop yang pastinya instagrammble. Nikmati kopi dan nongkrong manja di coffee shop menjadi pilihan yang gak kalah asik jika jalan-jalan ke Thailand.

Cafe Instagrammable di Thailand

Berpetualang tempat-tempat baru di Thailand sungguh menyenangkan, namun kegiatannya sebagian besar di luar ruangan membuat kita ”kucel” karena debu, kotoran dan polusi yang ada di mana-mana selama kita berkeliling belum lagi masalah kesehatan. Menjaga penampilan dan kesehatan juga perlu dilakukan selama kegiatan perjalanan.

Pentingnya Menjaga Penampilan dan Kesehatan Selama Traveling

Kemudahan dan kepraktisan saat melakukan traveling merupakan kebutuhan utama bagi para traveller, mereka tidak mau dihadapkan dengan beragam kerepotan. Ini karena tujuan melakukan traveling adalah untuk refreshing, sejenak lepas dari berbagai rutinitas dan pastinya agar traveling berjalan lancar sesuai keginginan.

Pentingnya Menjaga Penampilan dan Kesehatan Selama Traveling

Berikut penjelasan betapa pentingnya menjaga penampilan dan kesehatan selama Traveling:

1. Supaya Tidak Kelihatan Kucel

Penampilan yang kucel pasti tidak menarik, apalagi menemukan tempat-tempat yang instagrammable untuk foto, karena tempatnya sudah bagus pasti dong orang yang didalam foto juga harus bagus. Penampilan yang rapi juga membuat kita lebih percaya diri, kamu boleh membawa perlengkapan pribadi seperti bedak, sisir, cermin dan lain-lain (tapi jangan bawa banyak-banyak).

2. Bertemu Banyak Orang

Saat melakukan perjalanan pasti dong bertemu dengan banyak orang, biasanya orang akan betah ngobrol jika menyasa nyaman. Misalnya tidak bau mulut, menjaga kebersihan mulut dan gigi juga penting, bukan hanya untuk orang sekitar tapi juga untuk diri sendiri.

3. Traveling Lebih Maksimal

Traveling ke suatu tempat itu hanya sekali-dua kali, kamu harus benar-benar menikmati momen tersebut, nah kalau kesehatan kamu terganggu kan traveling jadi tidak maksimal karena sakit. Kalau sedang sakit kamu akan terhalang untuk menikmati alam, kuliner yang enak-enak atau aktaksi yang tidak ada di kota atau negara kamu. Itulah kenapa menjaga kesehatan saat traveling itu sangat penting apalagi untuk wanita, wajib namanya menjaga kesehatan terutama di area kewanitaan, ini tidak boleh disepelekan. Ingat, kesehatan itu mahal harganya.

Tenang saja, di Thailand ada salah satu retailer produk kecantikan dan kesehatan yang paling terkenal di Asia yang menjawab semua kebutuhan soal penampilan dan kesehatan saat Traveling, yaitu Watsons Store. Apalagi kalau sudah menjadi membernya, karena banyak untungnya.

Traveling Lebih Asik lagi Kalau Pakai Watsons

Watsons adalah retailer produk kesehatan dan kecantikan terkemuka di Asia yang sekarang mengoperasikan lebih dari 6.300 toko dan lebih dari 1.500 apotik di 11 pasar di Asia dan Eropa, termasuk Hong Kong, Cina Daratan, Taiwan, Macau, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Indonesia, Turki dan Ukraina. Untuk informasi lebih lanjut tentang keberadaan internasional watsons silahkan kunjungi situs www.watsonsasia.com.

Look Good Feel Great

Watsons terus menetapkan standar di pasar kesehatan, kebugaran dan kecantikan, dengan memberikan nasihat dan penyuluhan yang bersifat pribadi di bidang kesehatan, kecantikan dan perawatan pribadi sebagai tambahan bagi ragam produknya yang memimpin di pasar, yang membuat para pelanggan TAMPIL SEHAT, MERASA BAIK, setiap harinya.

Kartu Member Watsons

Sejak tahun 2009, Watsons menjadi merek farmasi/apotik No. 1 di Asia. Di Eropa, Watsons juga merupakan pengecer produk kesehatan dan kecantikan di Ukraina.

Watsons adalah merek kesehatan dan kecantikan yang dipimpin oleh A.S. Watson Group. Untuk informasi lebih lanjut tentang A.S. Watson Group silahkan kunjungi situs www.aswatson.com.

Watsons Store

Cara Menjadi Member Watsons

Akan lebih menguntungkan jika kamu menjadi member dari retailer kecantikan dan kesehatan ternama di Asia ini, dan menjadi member cukup mudah kok, berikut beberapa cara agar kamu dapat bergabung menjadi member:

Cara Menjadi Member Watsons

Ada dua cara untuk menjadi member Watsons, cara pertama kalian bisa daftar member langsung di toko Watsons. Minta tolong sama petugas kasirnya untuk menjadi member Watson. Nanti kamu akan diberikan form untuk pengisian data. Nah, sekalian kamu minta tolong untuk aktivasi kartu membernya dan bisa langsung belanja.

Kemudian cara kedua bisa daftar online di website Watsons atau lewat aplikasi yang diunduh lewat Google Play Store untuk di Android atau App Store untuk iOS. Pilih menu daftar kemudian isi biodata. Untuk cara online tentu saja kita harus menunggu konfirmasi dari pihak Watsons terlebih dahulu. Untuk aktivasi kartu member juga bisa dilakukan di tokonya, lewat web atau juga lewat telepon nomor hotlinenya.

Hotline Watsons Indonesia : 021 – 300 22 833, yang siap melayani kamu di jam kerja hari Senin sampai Jumat pukul 08.30 – 17.30 WIB.

Terasa lebih panjang memang prosesnya kalau online. Saya sih lebih senang datangi langsung di tokonya. Apalagi toko Watsons jaraknya juga tidak terlalu jadi dari rumah. Sambil lihat-lihat produk perawatan wajah, lihat-lihat promonya, terus tanpa sadar eh sudah borong saja.

Jenis Member Card Watsons

Ada dua jenis kartu member Watsons yaitu Watsons Regular Member Card dan Watsons Flazz Member Card yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan dan masing-masing member juga ada versi Elite nya.

Jenis Member Card Watsons

1. Watsons Regular Member Card

Member Card Regular ini dengan harga kartu member senilai Rp.25.000,- kamu bisa mendapatkan bonus welcome voucher senilai Rp.250.000,- dan menikmati promo-promo menarik dan pengumpulan point di Watsons Store.

2. Watsons Flazz Member Card

Nah, jika kamu ingin fungsung member yang lebih kamu dapat memilih Flazz Member Card cukup dengan membayar Rp 50.000,- kamu akan mendapatkan kartu member dengan Flazz BCA. Selain untuk berbelanja di Watsons, kartu ini juga bisa digunakan untuk pembelian dengan Flazz BCA di merchan tertentu. Sudah begitu kamu akan mendapat welcome voucher senilai Rp.500.000,-

Bonus Jadi Member Watsons

Tunggu apa lagi, yuk jadi member Watsons! Sekarang tinggal pilih saja member card Watsons sesuai dengan kebutuhan kamu.

Watsons Member Elite

Dikedua jenis member juga ada jenis kartu Watsons Member Elite, member ini sedikit berbeda karena dengan member ini kamu akan dapatkan program-program yang lebih ekslusif.

Watsons Member Elite

Untuk menjadi member Watsons Elite, kamu harus melakukan pembelian minimal 2,5 juta rupiah dalam satu tahun yang sudah diakumulasikan. Bagaimana? tertarik? yuk belanja terus di Watsons agar bisa upgrade jadi member Elite di Watsons.

Keuntungan Menjadi Member Watsons

Menjadi member Watsons juga banyak untungnya, mulai dari member baru sampai promo spesial produk hingga point, lebih jelasnya yuk simak infografis berikut ini:

8 Keuntungan Menjadi Member Watsons

1. Welcome Voucher, pertama menjadi member saja sudah dikasi bonus melimpah yaitu welcome voucher senilai Rp.250.000,- voucher ini dapat digunakan langsung di Watsons tentunya. Apalagi kalau memilih Watsons Member Flazz, kamu langsung dapatkan Rp.250.000,- lagi jadi totalnya menjadi Rp.500.000,- seneng gak tuh.

Pokoknya Banyak Keuntungan Menjadi Member Watsons

2. Basic Point, nah setiap kamu belanja senilai Rp.20.000,- menggunakan member apapun kamu akan mendapatkan satu poin (senilai Rp100,-) yang nantinya dapat kamu kumpulkan dan tukarkan saat bertransaksi.

3. Lebih Hemat, dengan adanya sistem reedem poin yang kamu dapat berbelaja menggunakan point yang kamu kumpulkan. Jadi member dapat mengurangi nominal pembelanjaan yang pastinya lebih hemat dong.

4. Harga Spesial, oh iya ada harga spesial bagi pemegang member card Watsons jenis apapun untuk produk tertentu. Terdapat potongan harga hingga 50% dari harga normal tanpa minimum belanja.

Harga Spesial untuk Member Watsons

5. Point Produk Baru, ada lagi nih tambahan poin untuk setiap produk baru. Jadi setiap produk baru yang datang di Watsons Store kamu berkesempatan untuk mendapatkan tambahan point.

6. Birthday Treat, untuk memanjakan pelanggan setia menariknya Watsons memberikan hadiah spesial yang bisa kamu dapatkan ketika kamu berulang tahun.

7. Point Spesial, tambahan poin spesial lagi untuk produk tertentu.

8. Double Point, kamu dapat nikmati 2x Point member lagi. Wah pecinta produk Watsons pasti akan bahagia jika mendapatkan dua kali lipat poin, untuk setiap produk khusus dari Watsons Brand.

Keuntungan Lainnya Belanja di Watsons

Keuntungan lainnya jika kamu datang ke Watsons Store terdekat baik member maupun bukan member adalah sebagai berikut:

Keuntungan Lainnya di Watsons

1. Menerima Resep Dokter

Watsons Store dimana pun berada menerima resep dokter dan menyediakan obat-obatan yang diperlukan. Sehingga kamu tidak perlu ke apotek atau rumah sakit untuk mendapatkan obat ketika kamu sakit di perjalanan.

2. Dilayani Apoteker Profesional

Setiap Watsons Stores yang tersebar diseluruh Asia memiliki masing-masing apoteker handal dan terpercaya yang sudah ahli dibidangnya. Mau tanya soal kecantikan, kesehatan kulit bisa kamu lakukan di Watsons Store.

3. Adanya Layanan Farmasi

Watsons juga melayani perihal farmasi seperti: konsultasi kesehatan, gratis cek tekanan darah dan cek gula darah.

Program baru Watsons One Pass

Apa itu Watsons One Pass? jadi Watsons One Pass adalah program baru dari Watsons yang memberikan kamu kemudahan untuk belaja kebutuhan kamu di Watsons ketika berkunjung di negara lain hanya dengan membawa satu member card.

Watsons Member via Watsons App

Oh ya kalau kamu pakai juga aplikasi Watsons di smartphone kamu, kamu juga akan dapat informasi promo-promo menarik yang ada di Watsons misalnya diskon, promo Crazy Price only 9 rupiah di tanggal 9 Sepember dan lain sebagainya. Jadi, kamu bakal terus update informasi terbaru buat miliki skin care atau produk kecantikan dan kesehatan lainnya di Watsons.

Kalau kamu lupa bawa kartu member tapi kamu ingat dengan nomor telepon kamu yang terdaftar di Watsons kamu akan tetap mendapatkan keuntungan dan menabung point cukup menyebutkan nomor telepon kamu tetap mendapatkan keuntungan.

Belanja di Watsons

Mudah bukan? kamu bisa langsung belanja Watsons terdekat tempat traveling kamu di negara lain, dapatkan produk kecantikan dan kesehatan yang lengkap hanya di Watsons. Dapatkan keuntungannya dengan tunjukan bukti member.

Catat ya tempat-tempat yang berlaku untuk Watsons One Pass ini, seperti Mainland China, Hongkong, Macau, Taiwan, Singapore, Malaysia, Thailand dan Indonesia. Gimana sudah siap untuk Traveling Asik, Tetap Cantik dan Sehat bersama Watsons One Pass di Thailand, yuk jadi member dan jangan lupa bawa kartu membernya keliling dunia.

Syarat dan Ketentuan Watsons One Pass

Catat informasi untuk syarat dan ketentuan Watsons One Pass berikut ini ya:

  • Program ini berlaku untuk semua member Watsons.
  • Member akan mendapatkan point saat berbelanja di Watsons di negara tujuan.
  • Toko Watsons di luar negara yang berpartsipasi dalam program ini adalah: Hong Kong, Macau, Mainland China, Taiwan, Singapore, Malaysia dan Thailand.
  • Member wajib menunjukan kartu member fisik maupun kartu member visual di kasir pada saat pembayaran untuk mendapatkan point dari pembelian yang dilakukan.
  • Point yang akan didapatkan akan dimasukan oleh negara asal dan poin akan masuk ke dalam akun member dalam waktu kurang lebih 3 hari kerja.
  • Mekanisme pendapatan pengkalian poin atau extra poin lainnya yang berlaku di negara asal (contoh: 2x poin untuk pembelian barang Watsons) tidak berlaku ketika dilakukan di negara tujuan.
  • Harap untuk memperhatikan tabel konversi untuk mengetahui perhitungan poin yang didapatkan ketika berbelanja di negara tujuan.
  • Redeem Poin di negara tujuan tidak dapat dilakukan. Poin dapat dipakai dinegara asal.
  • Member dapat menikmati promosi yang berlaku di toko Watsons negara tujuan (contoh: pembelian beli 2 gratis 1 khusus untuk member).
  • Pembelian yang dilakukan di toko Watsons negara tujuan tidak terhitung sebagai pembelian tahunan yang dapat menjadikan perhitungan untuk upgrade menjadi ELITE.
  • Pembelian di Watsons Online di negara tujuan tidak berlaku dalam program ini.
  • Keputusan ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Jalan-jalan ke luar negeri jangan lupa bawa Watsons Member Card atau Pasang Aplikasi Watsons di smartphone kamu, ya. Wujudkan impianmu dan tunjukkan cantikmu. Karena, dengan Watsons kemanapun kamu pergi jadi member pasti untung!

Aplikasi Watsons di Smartphone

Pengalaman Seru Belanja di Watsons Indonesia

Di awal bulan September 2019, saya sempat melipir ke mall terdekat untuk berbelanja mumpung awal bulan dan baru gajian. Sekalian deh saya mampir ke Watsons Indonesia yang baru saja dibuka di Pontianak untuk mencari beberapa produk yang dibutuhkan. Berikut ini adalah video saat saya berbelanja di Watsons yang ada di Ayani Mega Mall Pontianak dan langsung menjadi member.

Pelayanannya yang ramah dan daftar menjadi member pun sangat mudah. Karena Watsons Pontianak baru buka, banyak promo-promo menarik misalnya seperti Opening Sale up to 50% serta promo Crazy Flash Sale 9 Rupiah di hari Pelanggan Nasioanal pada tanggal 9 September 2019. Oh iya ada juga program 13 Lucky Anniversary SALE, dimana produk-produknya serba 13 ribu serta berkesempatan memenangkan hadiah spesial seperti satu unit Honda Brio Satya, satu Honda Beat, satu Samsung Galaxy Note 10s dan 10 unit TV Sharp Smart LED di program Lucky Draw.

Opening Sale & Big 9.9 Offers (sumber : instagram watsonsindo)

Menarik banget kan? yang pasti saya senang sekali berbelanja di Watsons. Pantas saja jika Watsons menjadi Health and Beauty Retailer terbesar di Asia karena selain produk-produknya berkualitas, program dan promosinya membuat pelanggan menjadi senang saat berbelanja di Watsons Store.

Bagaimana? Ingin belanja dan mendapatkan banyak keuntungan juga? segera menjadi member di Watsons.

Dapatkan informasi menarik tentang Watsons di Blog Watsons dan sosial medianya Watsons seperti : Instagram watsonsindo, Twitter @WatsonsIndo, Facebook Watsons dan Channel Youtube Watsons Indonesia.

Tulisan ini diikut sertakan dalam Blog Competition Trip Impian Bersama Watsons, sekarang kemanapun pergi #JadiMemberPastiUntung dengan #WatsonsOnePass yang diselenggarakan oleh PT. Duta Intidaya Tbk.

Referensi :

  • Wat Arun : https://id.wikipedia.org/wiki/Wat_Arun
  • Wat Pho : https://id.wikipedia.org/wiki/Wat_Pho
  • Tentang Watsons : https://www.watsons.co.id/corporate-information
  • Infografis, Video dan Foto Pendukung oleh Siti Mustiani
Be social share!

22 thoughts on “Traveling Asik Tetap Cantik dan Sehat bersama Watsons di Thailand

  1. Waah Tuk Tuk mirip Bemo ya, cuma lebih bersih dan rapi. Seandainya masyarakat Indonesia bisa menjaga dan merawat fasilitas 😔 , pasti bisa jadi nilai jual yang menarik yah

    1. Seru dong, lebih kerasa petualangannya. Iya Watsons baru masuk nih di Pontianak, tepatnya di Ayani Mega Mall, mumpung masih baru banyak promo loh. Yuk ah melipir ke Watsons kita cari Skin Care 😊

    1. Yuk ah daftar langsung jadi Member, karena kalo member pasti banyak untungnya seperti yang sudah saya tulis di artikel ini. Btwe, terima kasih loh sudah mampir di blog aku. Sukses selalu!

  2. Wah seru sekali. Wsah jadi ingat sama kawan akwan saya di Thailand. Memamg belum pernah ke Thailand sih, namun anyak teman sosial media saya berasal dri Thailand. Beberapad dianataranya ada yang sudah pernahg KOPDAR. Membaca postingan ini jadi kepengen trip Ke Thailand aja deh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *