Warna Warni Lampu Lampion di Taman Pelangi Monjali Yogyakarta

Jogja lagi… dari beberapa tempat yang saya kunjungi di Indonesia Yogyakarta-lah yang memiliki banyak tempat wisata yang dapat saya tulis di blog ini. Nah, kali ini tulisan tentang Jogja yang kesekian kalinya saya tuliskan tentang Taman Pelangi yang terletak di Jalan Ringroad Utara, Jongkang, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman Yogyakarta.

Saya rasa Yogyakarta memang juaranya tempat wisata dan pasti masih banyak lagi tempat wisata menarik, sepertinya satu bulan untuk wisata di Yogyakarta tidak cukup ya. Musti datang berkali-kali, maka dari itu suatu saat nanti saya akan kembali ke Jogja lagi.

Gerbang Taman Pelangi Jogja

Oke, kembali ke Taman Pelangi. Taman Pelangi Yogyakarta merupakan tempat wisata menarik ketika datang pada malam hari yang menampilkan warna-warni lampu lampion, sehingga terlihat seperti pelangi. Taman wisata ini satu lokasi dengan Museum Monumen Yogya Kembali Yogyakarta.

Lampion berbentuk Presiden Indonesia

Ada banyak bentuk lapion yang disulap menjadi sangat unik dan menarik, mulai dari berbentuk orang, tamanan, hewan, bangunan dan masih banyak lagi. Nah, pada perayaan hari-hari tertentu juga akan dibuat bentuk lampion sesuai musim misalnya saat natal, tahun baru, imlek dan lain-lain. Setiap minggunya bisanya ada lampion baru loh. Menarik yaa…

Burung Merak
Cahaya
Lampion

Lapar? tenang saja di area Taman Pelangi ini juga tersedia food court alias jajanan yang murah meriah. Bersantai sejenak menikmati wedang di tepi kolam yang ada di Museum Monumen Yogya Kembali juga menyenangkan. Untuk fasilitas lain tenang saja, disini juga ada toilet yang bersih dan mushola.

Harga Tiket Taman Pelangi Jogja

JENIS TIKETHARGA
Tiket masuk per orang untuk hari biasa atau weekdayRp15.000
Tiket masuk per orang untuk akhir pekan atau weekendRp20.000
Tiket masuk per orang untuk hari libur atau liburanRp20.000
Tiket masuk per orang usia anak-anak (3-6 tahun)Rp3.000

So, kapan kalian main ke Jogja. Happy Weekend, jangan lupa jalan-jalan 😀

Be social share!

6 thoughts on “Warna Warni Lampu Lampion di Taman Pelangi Monjali Yogyakarta

  1. Saya sudah pernah ke kawasan MONJALI (Monumen Jogja Kembali). Selain wisata, juga mampir ke RUMAH WEB Jogjakarta di MONJALI. Soalnya hosting dan domains aya nyewanya di RUMAH WEB Jogjakarta, dan lokasinya di MONJALI

  2. cantik banget lampionnya. sekarang apa emang lagi trend gitu ya? di tangerang juga ada, sekalian ada pertunjukan air mancur menari. tiket masuknya juga murah, cuma 20ribu per orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *