Motorku Express Aplikasi Perawatan Motor Menjadi Lebih Asyik

Perkembangan teknologi selalu saja semakin memberikan kita kemudahan dalam melakukan berbagai kegiatan bahkan hingga proses perawatan motor pun kini lebih praktis dengan adanya aplikasi Motorku Express. Apalagi jika kamu menggunakan produk kendaraan motor dari Honda semakin banyak keuntungan-keuntungan yang didapat.

Apa sih Motorku Express?

Motorku Express adalah aplikasi yang mempermudah konsumen Honda untuk melakukan servis tanpa harus mengantree tentunya servis di bengkel-bengkel resmi Astra Motor Honda. Aplikasi ini baru saja diluncurkan pada awal November 2019 di Kalimantan Barat dengan tagline “Servis #GakPakeAntre“.

Berbagai fasilitas yang diberikan melalui aplikasi ini untuk servis motor yang lebih praktis, tersedia permainan daily challenge game untuk mengumpulkan poin serta promo khusus bagi pengguna aplikasi.

Fitur Aplikasi Motorku Express

Tepatnya ada 12 fitur yang dimiliki olah Aplikasi Motorku Express, yaitu:

  1. Easy log in & Registration
  2. Easy booking dan service
  3. KPB digital
  4. Riwayat servis
  5. Tombol darurat
  6. Refferal code
  7. Poin dan Reward
  8. Temukan AHASS dan SPBU
  9. Informasi atau berita terbaru
  10. Games seru
  11. Katalog motor
  12. Katalog parts

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Motorku Express

Dengan melakukan booking service melalui Aplikasi Motorku Express, pelanggan dapat memilih preferensi jaringan AHASS, mengetahui estimasi jumlah biaya service, prioritas antrean dan pastinya akan mendapatkan poin Motorku Express jika menggunakan aplikasi ini.

Melakukan booking service dengan aplikasi Motorku Express akan mendapatkan hadiah poin “Motorku Express”. Poin tersebut dapat ditukarkan dengan promo-promo menarik. Selain itu dapat menggunakan voucher KPB, asuransi kecelakaan dan games seru.

Eits, ada Bonus Tambahan Lagi di Program Referal Loh

Program Referral merupakan program yang memungkinkan pelanggan yang sudah memiliki akun Motorku Express bisa mendapatkan bonus tambahan dengan cara merekomendasikan Motorku Express kepada orang-orang terdekat.

Bonus tersebut bisa didapatkan dengan cara memberikan kode referral akun kepada kerabat atau orang lain saat mendaftar akun baru. Jika orang lain menggunakan kode referral tersebut maka poin akun yang memiliki kode referral tadi akan bertambah. Setiap pengguna Motorku Express yang sudah memiliki akun akan memiliki kode referral masing-masing dan dapat dilihat di bagian “Akun Saya”.

Cara Regristrasi Akun di Aplikasi Motorku Express

Untuk membuat akun di Aplikasi Motorku Express cukup mudah, berikut cara regristrasi akun di aplikasi Motorku Express:

  1. Instal aplikasi Motorku Express di play store atau google store
  2. Pilih daftar akun
  3. Masukkan data diri meliputi nama lengkap, nomor handphone, email dan kode referral (jika ada kode referral yang direkomendasikan).
  4. Setelah daftar, kamu akan mendapatkan pesan OPT yang masuk melalui pesan sms di nomor handphone yang terdaftar dan verifikasi akun.
  5. Saat download aplikasi dan mendaftar akun, kamu akan mendapatkan 10 poin. Kamu dapat tambahan 5 poin jika mendaftarkan motor untuk pertama kali, melengkapi data diri lengkap kamu juga akan mendapatkan poin tambahan lagi. 

Empat Langkah Mudah Booking Service di Aplikasi Motorku Express

  1. Pilih fitur servis – tambah booking.
  2. Tambahkan motor yang akan di servis, masukkan kilometer motormu.
  3. Selanjutnya pilih lokasi bengkel resmi AHASS daerah kamu, jenis servis, jadwal servis, tipe servis, serta keluhan yang kamu rasakan pada motormu.
  4. Setelah booking, kamu tinggal datang sesuai waktu yang telah kamu buat di aplikasi. Beres deh, jadi tidak perlu menunggu antrean lama lagi.

Yuk langsung download aplikasi Motorku Express dan nikmati berbagai fitur serta promo menariknya. Kamu juga dapat download aplikasi Motorku Express disini.

Semoga artikel ini bermanfaat, salam satu hati!

Be social share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *