Saatnya Tampil Gaya di POP UP Shopping Place

Belanjaa belanjaa, wah kalau perempuan mah kalau sudah dengar kata belanja pasti bahagia banget, apalagi abis gajian (waduh jangan sampai hilaf ya, hehe) nah sekarang tuh mulai banyak toko-toko fashion yang bermunculan mulai dari offline hingga online.

Mau belanja online maupun offline sekarang sama saja banyak pilihannya, kalau online kamu tidak perlu repot datang ke toko tapi kalau offline kamu bisa coba dulu baju nya sebelum membeli.

Ngomong-ngomong toko fashion, baru-baru ini di Pontianak ada sebuah toko fashion milenial yang baru saja menggelar opening pada 1 November 2019 kemarin. Toko fashion tersebut bernama POP UP SHOP Parit Mayor terletak di Jalan Tanjung Raya 2.

Toko fashion dengan bangunan cukup besar bernuansa pink dengan gambar flaminggo ini menyediakan banyak pilihan fashion wanita maupun pria mulai dari orang tua hingga anak-anak.

Sweater
Jeans

Belanja fashion gak melulu soal kekinian, jika menurut kamu fashion tersebut terasa nyaman dipakai dan tidak ketinggalan jaman menurut saya sudah lebih dari cukup. Bicara fashion pun setiap orang punya pendapat yang berbeda-beda, tapi tenang saja POP UP SHOP menyediakan berbagai jenis pakaian yang bisa kamu pilih sesuai selera, warna dan bahan yang dipakai.

Kamu dapat mix and match sesuai dengan gaya kamu, oh iya ada serunya juga jika kamu belanja di POP UP SHOP dengan follow akun instagrammnya di popupparitmayor karena disana ada update fashion terbaru, promo diskon menarik hingga mengadakan program-program Give Away.

Handuk
Blogger

So, tunggu apa lagi yuk belanja di POP UP SHOP sekarang juga sebelum kehabisan promo menariknya! Sekali lagi selamat atas openingnya POP UP SHOP, sukses selalu!

More info POP UP SHOP:
Buka Setiap Hari Pukul 08:00 – 21:00
Order via WA : 08115691122
Jalan Parit Mayor sebelum gerbang Kota Pontianak (dari arah deskap)

Share this post:

2 thoughts on “Saatnya Tampil Gaya di POP UP Shopping Place

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *