Coocaa LED Smart TV Lengkapi Kebahagiaan Rumah yang Penuh Warna

Memiliki kebahagiaan rumah tangga yang penuh warna adalah impian setiap pasangan. Dimana kebahagiaan tercipta layaknya rumah tangga yang sempurna, tapi bagaimana cara memulainya? Tentu saja rumah tangga yang bahagia dimulai dari kebahagiaan dari mereka berdua juga, misalnya memenuhi kebutuhan sandang, pangan dan papan. Jika semua sudah lengkap, hidupkan rumah dengan hal-hal yang menyenangkan lainnya sesuai hobby.

Kira-kira hobby apa yang menjadi andalan kamu dan pasangan di rumah tangga? Kalau kami sih, nonton! Nonton film bersama menjadi quality time kami diakhir pekan setelah traveling dan membuat konten berupa video. Memilih TV yang mumpuni untuk memaksimalkan kualitas menonton menjadi hal yang perlu dipriritaskan, karena itulah kebahagiaan rumah tangga kami pun semakin lengkap dengan Coocaa LED TV yang semakin penuh warna.

Ada beberapa alasan mengapa lebih memilih nonton bareng di rumah

Setiap orang punya alasannya masing-masing mengapa lebih memilih nonton bareng di rumah ketimbang harus nonton di luar. Berikut beberapa alasan saya:

1. Lebih Romantis dan Hemat Pengeluaran

Ketimbang harus nonton di luar, nonton bersama pasangan di rumah justru lebih romantis. Kita dapat menjaga kedekatan dan kemesraan di rumah tanpa pengganggu dan tidak perlu keluar uang untuk membeli makanan, minuman, tiket, uang parkir maupun bensin. Karena di rumah hanya berdua, jadi lebih bebas mau duduk seperti apa, makan apa, tidak masalah jika sambil bicara bahkan film yang ingin ditonton pun dapat kita atur sendiri.

2. Hiburan Keluarga

Nah, jika ada keluarga yang datang ke rumah, menonton TV bersama meningkatkan juga kedekatan bersama keluarga. Misalnya nonton film yang dapat dinikmati oleh semua umur mulai dari anak-anak hingga orang tua. Apalagi saat ini banyak film lama yang ditayang ulang, atau dibuat lebih moderen dengan cerita yang berkualitas seperti Keluarga Cemara, Warkop DKI, P Ramlie, masih banyak lagi rekomendasi film yang bikin nostalgia.

3. Nonton Pertandingan Olahraga

Pertandingan Olahraga menjadi andalan selain menjadi hiburan, sebenarnya ada beberapa manfaat menonton pertandingan olahraga. Misalnya:

  • Bikin akrab, nonton bersama anak, keluarga, teman serta dapat mengenalkan jenis olahraga yang mungkin mereka juga se hobby dengan olahraga tersebut.
  • Belajar tentang sportivitas dan kerja sama tim, saat menyaksikan pertandingan olahraga yang dimainkan bersama-sama seperti basket, voli atau sepakbola, dalam pertandingan meski ada satu pemain bintang namun untuk menang dibutuhkan kerja sama antar pemain. Ini bisa menjadi pelajaran bagi siapa saja yang menonton, baik itu anak-anak maupun orang dewasa.
  • Belajar menghadapi kemenangan dan bangkit dari kekalahan
  • Belajar menyukai olahraga dan gaya hidup sehat
  • Memupuk nasionalisme, menonton kompetisi olahraga antar negara misalnya seperti Asian Games, juga akan membangkitkan rasa nasionalisme.

Bicara soal Asian Games, saya jadi ingat dengan pertandingan olahraga bergengsi di kawasan Asia Tenggara yang diselenggarakan di Filipina pada 2019 kemarin. Hampir semua pertandingan disiarkan secara live termasuk di Indonesia sendiri. Beruntungnya TV Android Coocaa mengeluarkan Edisi Khusus SEA GAMES 2019 tentunya hal tersebut direspon sangat positif bagi masyarakat Indonesia. Dengan fitur android smart TV, sehingga TV ini memiliki fitur browser dan youtube yang memudahkan penontonnya melihat pertandingan secara live streaming ataupun tayangan ulang di rumah. Jadi, wajar saja Coocaa TV yang merupakan partner resmi TV di SEA Games 2019 ini menjadi Rekomendasi TV LED terbaik di Indonesia.

Nah, dengan keberhasilan Coocaa mendukung kegiatan olahraga ini akan dilanjutkan dengan ASEAN Para Games 2020. Coocaa akan menjadi mitra resmi TV di ASEAN Para Games 2020.

Bagaimana, sudah siap untuk menyaksikan kemeriahan ASEAN Para Games 2020 nanti? Pastikan di rumah kamu sudah terpasang Coocaa LED Smart TV ya.

Tentang Coocaa dan Skyworth

Coocaa, merupakan brand elektronik mutakhir berspesifikasi canggih khusus untuk konsumen kelas menengah ke atas, dengan kantor pusat berbasis di Shenzhen, China. Wang Zhiguo adalah Chairman/CEO, Shenzhen Skyworth-RGB Electronic Co Ltd.

Skyworth sendiri adalah produsen TV terkemuka di China dan satu dari lima besar pembuat TV terbesar di dunia. Saat ini Skyworth memiliki sekitar 38.000 karyawan yang tersebar di seluruh dunia.

Perusahaan ini mengejar jalur pertumbuhan internasional yang konsisten dan mencapai pertumbuhan yang semakin meningkat melalui strategi akuisisi. Pada tahun 2016, Skyworth membuka sembilan kantor yang tersebar di seluruh dunia, termasuk di Filipina, Thailand, Vietnam, Hong Kong, Afrika Selatan, Australia, India, Jerman dan Indonesia.

Coocaa adalah merek dagang terdaftar dari produsen TV terkemuka pasar Skyworth. Sejak tahun 2006, Coocaa menghadirkan kebahagiaan di rumah – dengan TV yang menginspirasi di seluruh dunia.

Sedangkan di Indonesia Skyworth sudah ada di bagian elektronik Indonesia bernama PT. Skyworth Indonesia sejak tahun 2011. Produk-produknya seperti Coocaa sendiri dipasarkan dengan sistem distribusi ke beberapa kota besar di seluruh Indonesia dan ada juga yang dijual secara online.

Bersamaan dengan peluncuran edisi khusus SEA GAMES 2019, Coocaa juga memperkenalkan Coocaa TV UB series yang memiliki 4K AI TV kelas premium dengan layar Infinity dan Smart TV dengan resolusi 4K serta terdapat juga edisi khusus yang berkolaborasi dengan Netflix. Terdapat juga seri unggulan yang lain yaitu TB Series, TV android dengan Infinity display dan Ultra high definition, Smart TV resolusi HD dan juga seri TV karaoke & Digital.

Melalui artikel ini saya merekomendasikan dua tipe Coocaa TV yaitu Coocaa LED Smart TV UB5500 dan Coocaa LED Smart TV UB7500⁣. Berikut ulasannya:

Coocaa LED Smart TV UB5500

Pertama, Coocaa UB5500 merupakan Smart TV yang memiliki ukuran layar 50 inch. Smart TV ini didesaian secara khusus oleh tim professional Coocaa yang sekilas tampilan Smart TV seri UB 5500 ini tampak lebar tapi tetap slim, bezel yang dibuat seminimal mungkin memunculkan kesan layar yang lega di mata. Tampilan antar muka yang halus dan jernih adalah salah satu keunggulan dari produk keluaran Coocaa ini.

Coocaa 50UB5500 merupakan TV LED mampu menghasilkan gambar beresolusi Ultra HD dengan kualitas gambar yang tajam, jernih dan kaya warna. Desain terbaru denagan bezel minimalis terlihat anggun dan modern, sehingga sangat cocok disemua jenis ruangan favorit di rumah.

⁣Resolusi HD yang tajam memberikan pengalaman baru bagi pengguna dalam menonton TV. Baik itu menonton film dari Netflix, game, siaran dan lain sebagainya akan terasa lebih nyata. Coocaa UB 5500 mengembangkan HEVC format kompresi yang sangat memungkinkan pemutaran video dengan kualitas yang stabil.

Detail akan terlihat seperti nyata berkat teknologi High Dynamic Range (HDR) yang membuat bayangan gambar menjadi lebih jelas. TV ini dilengkapi dengan WiFi, Skyworth Digital Recorder dan Skyshare Wireless TV yang merupakan gerbang menuju aneka macam platform digital seperti youtube, Netflix dan lain sebagainya.

Coocaa LED Smart TV UB7500⁣

Kedua adalah Coocaa UB7500⁣ , Nah TV yang satu ini menjanjikan kualitas tayangan dengan warna dan tampilan yang tajam. Tersedia dalam ukuran layar 50 atau 55 inch untuk pengalaman menonton yang lebih menyenangkan. Resolusi layar 4K yang didukung Dolby vision 14 adalah salah satu teknologi canggih untuk mendatangkan keajaiban bioskop di dalam sebuah televisi.

Coocaa UB 7500 memiliki system operasi android 9.0 yang sangat mudah sekali dioperasikan. Meskipun begitu seri tv ini merupakan smart TV yang bisa terhubungan dengan smartphone maupun perangkat lainnya. Sama seperti seri Coocaa UB 5500, Coocaa UB 7500 ini juga mampu menghadirkan gambar yang tajam dan beresolusi tinggi, memiliki kesan yang sangat nyaman di mata.

Bezel layar yang sangat ramping membawa kesan elegan dan berkelas sejak pandangan pertama. Kejutan menarik lainnya, smart TV ini bisa akses google assistant, serta bisa dihubungkan dengan berbagai macam perangkat seperti gamepad dan soundbar. Smart TV ini juga memberikan kemudahan dalam pengoperasiannya karena menu pengoperasian yang sederhana.

Sound yang kencang dan jernih terdengar sangat nyata di telinga, ini adalah salah satu kelebihan Coocaa UB 7500 yang lain. Fitur yang umum seperti WiFi dan home entertainment untuk browsing aneka tayangan video dari youtube dan lain sebagainya juga sudah tersemat dalam Coocaa TV ini.

Coocaa AI Series, Smart TV Series, Karaoke TV Series dan media series sudah diluncurkan dan dapat dibeli di pasar Indonesia, atau kamu dapat membelinya secara online di LAZADA.

Gimana gak bahagia coba sama Coocaa LED TV, kebahagiaan dengan TV di rumah sudah terjawab dengan inovasi-inovasi terbaru Coocaa. Kira-kira inovasi apalagi ya yang akan dihadirkan oleh Coocaa LED TV? jika ingin update informasi terbaru tentang produk Coocaa kamu bisa follow sosial media Coocaa di instagram Coocaa Indonesia dan facebook Coocaa Indonesia.

Terima kasih Coocaa sudah memenuhi kebutuhan dan menemani sebagian kehidupan rumah tangga kami berdua. Bikin betah di rumah pokoknya ♥ Coocaa TV

Disclaimer : Tulisan ini diikut sertakan dalam Coocaa Blogger Competition – Pick and Write Coocaa TV yang diselenggarakan oleh Coocaa Indonesia.

Referensi:

  • Pengalaman Pribadi
  • Tentang Coocaa : https://coocaa.eu/tv-smart/u2a/
  • TV Android Coocaa Edisi Khusus SEA GAMES 2019 : https://ekbis.sindonews.com/read/1467446/34/tv-android-coocaa-edisi-khusus-sea-games-2019-direspons-positif-masyarakat-indonesia-1576047150
Be social share!

18 thoughts on “Coocaa LED Smart TV Lengkapi Kebahagiaan Rumah yang Penuh Warna

  1. Akhir2 ini aku juga berpikir apa fungsi tv masih oke d jaman sekarang kan bisa pakai pc atau laptop tapi tetep beda ya kesannya kalau mau buat quality time keluarga. Dan dengan tv berkualitas semacam coocaa led tv ini pasti akan mendapat sensasi yang lebih berkualitas dan puas sendiri

  2. Keren nih. Selama ini mindset kita TV ya TV doang, untuk nonton. Ternyata smart TV yah…Bisa dihubungkan ke smart phone? Wah, kayak apa nih. Jadi pengen tahu deh …

  3. Memang, Mbak Siti. Bagi saya pun televisi merupakan hiburan utama di rumah. Khususnya saya, kalau ada bulutangkis, wajib nonton. Dan pastinya semakin puas menyaksikan dengan televisi yang layarnya lebar dan datar ya Mbak hehehe.
    Keren ini CooCaa sudah ada smart TV. Harus nabung nih hehehe.

  4. Wah kayaknya TV itu semakin berkembang ya teknologinya yg dulu hanya bisa nonton2 lewat antena atau satelit doang, skrg bisa lewat streaming tanpa harus mengalami buffering seperti CooCaa TV ini mantap sekali inovasinya 🙂

  5. Aku termasuk ketinggalan banget kalau soal brand televisi tapi seingatku suami memang pernah sounding ini. Maklum, lagi dalam proses nabung dan milih-milih TV baru yang better. Oh ternyata ini ya. Bagus juga.

  6. mau banget akutu pake TV Cocoa ini, kan bisa Netflix-an di rumah, jadi bisa lebih hemat beb ya kaaan. Apalagi buat pasangan muda, di kamar itu wajib sih ada TV LED gini, bisa sambil rebahan, walaupun streaming-an nyetel TV nya

  7. Ternyata bukan cuma ada ponsel smart aja ya karena sekarang sudah ada TV smart kayak Cooca ini. Jadi pengen juga punya TV yang bisa nyambung dengan YouTube ini.

  8. Wih hobi kita sama. Aku juga seneng nonton pertandingan olahraga, aku suka nonton volley dan bulutangkis.
    Layarnya besar ya. cocok banget nih buat ditonton satu keluarga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *