Virtual Launching, New Honda Vario 150 & Honda Vario 125

Seperti tidak kehabisan ide dan kreativitas sama seperti semangatnya honda yang selalu memberikan dan menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia, terutama hal transportasi pribadi seperti motor. Now, walaupun masih ditengah pandemi, semangat itu tidak hilang begitu saja. Akhirnya PT. Astra International Tbk – Honda (Astra Motor Pontianak) menggelar virtual launching yang selenggarakan secara online dengan live di instagram @Honda_Kalbar dan Instagram influencer terkemuka di Kalimantan Barat @kamilonte pada hari Sabtu 25 Juli 2020 akhir pekan lalu, Astra Motor Pontianak resmi memperkenalkan tampilan dan fitur-fitur baru dari sepeda motor matik dari keluarga Vario series yakni all new Honda Vario 150 dan all new Honda Vario 125.

Virtual Launching adalah kegiatan peluncuran produk baru yang diselenggaran secara online dan mirip seperti kegiatan launching secara langsung.

Virtual Launching, New Honda Vario 150 & Honda Vario 125
Virtual Launching, New Honda Vario 150 & Honda Vario 125

Marketing Manager Astra Motor Pontianak, Bapak Antofany Yusticia Ahmadi mengatakan bahwa, ini untuk pertama kalinya Kalimantan Barat melaksanakan virtual launching ini dan disambut positif oleh masyarakat dengan dilihat dari banyaknya penonton viewers dan komen dikolom live instagram Honda Kalbar.

Menurutnya, ditengah kondisi seperti ini Astra Motor Pontianak akan tetap berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat Kalimantan Barat salah satunya dengan kehadiran varian baru dari keluarga vario ini dengan memanfaatkan teknologi digital masa kini.

Perkenalkan New Honda Vario 150 & Honda Vario 125

New Honda Vario telah dilengkapi dengan fitur Starter ACG (sensasi menghidupkan mesin tanpa suara), Idling Stop (fitur otomatis matikan mesin lebih dari 3 detik dan mesin menyala saat tuas gas diputar), serta  Combi Brake (pengereman lebih mudah dan nyaman).

New Honda Vario 150 sebagai pilihan skutik bagi anak muda yang menyukai desain ekslusif dan sporty kini hadir dengan pilihan warna dan stripe baru untuk varian sporty yaitu Sporty White Red dan Sporty Black Red dibandrol dengan harga Rp. 26.365.000. Untuk varian ekslusif, disematkannya velg warna gold pada varian Exclusive Matte Black dengan harga Rp. 26.365.000, serta hadirnya 3D emblem terbaru berwarna merah pada varian Exclusive Matte Silver menjadikan tampilan motor skutik ini semakin berkelas. Kombinasi aksesoris, varian warna, dan desain stripe terbaru ini melengkapi dua warna yang telah dipasarkan sebelumnya yaitu Exclusive Matte Red dan Exclusive Matte Brown dengan harga Rp. 26.215.000 (OTR Pontianak).

Untuk konsumsi Bahan Bakar All New Honda Vario 150 juga menggunakan metode BBM ECE R40 Euro ISS On dapat menempuh 46.9km/liter. Sementara itu, Motor New Honda Vario 125 kini tampil semakin sporty dengan penyegaran warna pada tipe CBS-ISS yaitu Advance White. Kombinasi desain serta beragam fitur unggulan varian warna baru ini melengkapi empat pilihan warna lainnya yang telah dipasarkan sebelumnya untuk tipe CBS ISS yaitu Advance Matte Blue dan Advance Matte Black, serta untuk tipe CBS hadir dengan desain stripe dan pilihan warna terbaru Advance Black dan Advance Red dengan harga Rp. 23.015.000 (OTR Pontianak).

Karena Honda Vario varian terbaru ini di klaim sangat irit BBM. Tentu hal itu juga berlaku untuk All New Honda Vario 125 sudah menggunakan metode Bahan Bakar Minyak ECE R40 Euro ISS On yang dapat menempuh 51.7 km/liter.

Keunggulan New Honda Vario 150 & Honda Vario 125

  • Lampu depan (Headlamp) LED :  terlihat modern dan canggih dan juga memberikan pencahayaan yang baik dimalam hari karena nyala stabil dan fokus.
  • ISS (Idling Stop System) : Jika di ON-kan maka akan menghemat bahan bakar, karena dengan adanya fitur ini memungkinkan mesin motor akan otomatis mati bila behenti lebih dari 5 detik dan akan nyala kembali bila gas (throttle) dibuka.
  • CBS (Combi Brake System)  : merupakan kombinasi pengereman depan dan belakang. Jika pengguna mengerem depan saja,maka tuas rem belakang akan ikut mengerem.
  • Rem depan dan belakang sudah cakram : terlihat canggih dan tentunya makin pakem saat melakukan pengereman
  • Anti theft alarm : mencegah motor dari aksi pencurian motor alias Curanmor
  • Answer Back System : Fitur ini berguna sekali mencari motor diparkiran, karena tinggal pencet tombol berlogo ”horn” maka motor akan berbunyi bebarengan dengan nyala lampu sein kanan kiri
  • Speedometer full digital : desainnya terlihat modern, canggih dan tentunya indikatornya sangat informatif bagi pengendara.
  • Kapasitas bagasi 18 liter,pastinya bisa muat banyak barang bawaan pemirsa sekalian.
  • Velg 14 Inchi aluminium : kalau dilihat sih desainnya  keren dan kekinian  untuk palang Y.
  • Ban Tubeless : ukuran ban depan 80/90 – 14 sedangkan ukuran ban belakang 90/90-14.
  • Side Stand Switch (Standar samping otomatis) : mencengah pengendara lupa menaikan standar samping, kalau lupa gak dinaikan bisa bahaya.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Windi Veronika
PT Astra International Tbk- Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak
0561-762261 ext 201 | 089519793199
Email: Windi.veronika@hso.astra.co.id

Be social share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *