Cara Menjaga Kesehatan Mata Bersama Eyevit

Tidak terasa ya tahun 2020 bentar lagi berakhir, pasti sebagian besar ada yang merasa bosan karena gak bisa kemana-mana dan harus di rumah saja hampir setahun penuh, mulai dari kerjaan kantor, sekolah, bahkan berbagai kegiatan semua dilakukan dari rumah dan online yes, keadaan tersebut memang tidak dapat dipungkiri dan menyebabkan kita harus lebih sering berlama-lama di depan layar hp atau komputer. Eh tapi hal tersebut harus diimbangi dengan menjaga kesehatan tubuh terutama kesehatan mata, wah iya dong, ehehehe. Bicara tentang kesehatan jadi ingat waktu mengikuti gathering virtual kemudian dilanjutkan mengisi materi sebagai pembicara live talkshow dan semuanya dilakukan dalam kurang lebih 10 jam nonstop. Kebayang gak sih, capeknya mata saya seperti apa? Ibarat kepala ini bak jalanan yang kena ujan, eh masih dilindes truk. Hiks. Terus di-mix dengan kepala yang pusing dan sempoyongan.

Sejak dari itu saya lebih belajar juga menjaga kesehatan tubuh terutama mata dan lebih memperhatikannya. Yaiya, masa doi mulu yang diperhatiin. Eh gimana? Berikut ada beberapa cara agar mata tetap sehat bersama Eyevit, yuk duduk dulu simak, biar aktivitas di rumah semakin semangat;

Pertama; Olahraga Teratur Sambil Cuci Mata

Kalau bicara perihal olahraga, astaga saya orangnya males bangun pagi. Dan oleh karena itu saya suka nonton video senam di youtube, yahh pagi-pagi sudah mantengin hp, weheheh.

Olah Raga Rutin
Olahraga Teratur Sambil Cuci Mata

Biar gak capek dan siap untuk mengerjakan pekerjaan online setiaknya berikan waktu untuk melihat yang segar-segar dengan olah raga atau jogging keliling gang/komplek, yah dekat-dekat saja. Kalau tidak bisa setiap hari, ya menyempatkan olahraga setiap Minggu saja, meskipun lari kecil-kecil di luar (alias jalan muterin taman gitu).

Kedua; Mengatur Pola Makan dengan Mengonsumsi Makanan Bergizi

Saya pribadi sadar, pola makan saya tidak begitu teratur, apapun yaa makan aja. Wahaha, lebih seringnya makan daging daripada sayur mayur atau buah-buahan. Padahal ada banyak jenis makanan yang perlu kita ketahui untuk menjaga kesehatan mata, misalnya mengonsumsi cukup ikan (tuna, salmon, sarden, bilis, herring, dan ikan trout) sebagai sumber asam lemak dengan kandungan omega 3, dapat menekan risiko mata kering yang rentan terjadi apabila terlalu lama melihat layar. Kemudian, konsumsi juga kacang-kacangan yang tinggi kandungan asam lemak omega-3-nya dan vitamin E yang dapat menjaga mata dari risiko kerusakan akibat penuaan.

Makanan Bergizi
Mengatur Pola Makan dengan Mengonsumsi Makanan Bergizi

Lalu, buah sejenis sitrus dengan kandungan vitamin C-nya banyak, seperti: lemon, jeruk dan jeruk nipis. Juga sayuran berdaun hijau yang mengandung lutein, zeaxanthin dan vitamin C seperti bayam, sawi dan Pakcoy (Bok choy). Tidak lupa buah wortel dengan kandungan beta-karoten dan vitamin A dengan komponen protein bernama rhodopsin yang dapat membantu retina dalam menyerap cahaya.

Buah-buahan lain yang juga berwarna seperti paprika, tomat, stroberi, labu hingga jagung juga merupakan sumber vitamin A dan vitamin C terbaik. Dan juga daging sapi yang kaya akan zinc, dapat menunda masalah penglihatan dalam batas yang wajar. Oh iya, telur juga kaya akan lutein dan zeaxanthin vitamin C, vitamin E dan zinc, yang dapat mengurangi risiko masalah kesehatan mata.

Ketiga; Menjaga Kesehatan Mata dengan Mengonsumsi Vitamin Mata

Kalau pola makan sehat sudah terpenuhi, Insya Allah mata pun bisa lebih baik. Eits, tapi harus tetep dijaga jangan sampai sakit parah. Bukan hanya itu sih, kalau bahas mengenai kesehatan mata pasti banyak caranya, ya seperti mengatur posisi mata ke layar, pencahayaan layar dan ruangan, memberikan jeda saat mata bekerja, hingga rutin mengonsumsi vitamin mata misalnya Eyevit.

Eyevit Vitamin Mata Terbaik
Suplemen Untuk Kesehatan Mata

Saya baru tahu nih, mengonsumsi vitamin mata ini juga banyak manfaatnya misalnya terbukti mampu atasi mata lelah, perih, pandangan kabur, nah bagi kamu yang berkacamata dengan minus rendah (1-3) kegunaan eyevit juga bisa membantu mengurangi minus pada mata serta yang terpenting adalah menangkal radikal bebas yang dapat merusak sel-sel mata seperti radiasi yang dipancarkan layar komputer atau smartphone, mencegah terjadinya gangguan mata seperti katarak, mempertajam penglihatan pada mata serta mempercepat adaptasi dalam gelap yang dibutuhkan mata. Wah, banyak juga ya manfaatnya.

Eyevit Vitamin Mata Terpercaya

Eyevit merupakan suplemen untuk menjaga kesehatan mata terpercaya. Karena, Formula Eyevit sangat lengkap daripada merek lain yang ada di pasaran. Nah, formula Eyevit juga terdiri dari delapan nutrisi yang sangat dibutuhkan untuk kesehatan mata seperti :

  1. Bilberry
  2. Lutein
  3. Zeaxanthin
  4. B-Caroten
  5. Retinol
  6. Selenium
  7. Zinc

Eyevit mengatasi mata lelah, perih, pandangan kabur akibat terlalu lama menggunakan gadget (smartphone, laptop) karena Formula Eyevit meningkatkan sirkulasi oksigen pada pembuluh darah mata. Buat konsumen yang sudah berkacamata terutama mereka yang memiliki minus rendah (1-3) Eyevit bisa membantu mengurangi minus pada mata karena Formula Eyevit bekerja meningkatkan daya akomodasi/kelenturan lensa mata sehingga penglihatan menjadi lebih jelas. Bahkan pada kasus mata minus tinggi (>10) formula Eyevit terbukti dapat membantu agar kadar minus pada matanya tidak bertambah.

Oleh karena itu di saat New Normal sekarang ini dimana aktivitas online semakin banyak seperti meeting online, belanja online, silaturahim online dan kerja mata semakin berat maka dengan kebiasaan mengonsumsi Eyevit maka mata kita akan tetap sehat, tidak lelah/perih dan penglihatan tetap jelas. Aktivitas di online tetap lancar.

Eyevit tersedia dalam dua varian yaitu Eyevit Tablet dan Eyevit Syrup khusus untuk anak-anak karena dibuat dengan berbagai rasa yang disukai oleh mereka.

Pernah curhat banyak ke beberapa teman, karena kondisi mata saya terlihat melelahkan, dan dia nyaranin untuk membeli Eyevit. Bingung dong, itu produk apa takutnya produk abal-abal, hiks. So, sebagai blogger yang smart (CIYEH) saya search di Lapi Laboratories. Hmm, ternyata emang bener vitamin mata Eyevit ini sudah teruji klinis.

Eyevit Vitamin Mata Tablet
Eyevit Tablet

Etapiii, apakah Eyevit aman dikonsumsi dalam jangka panjang? dan adakah efek samping Eyevit ini? Tentu saja Eyevit aman dikonsumsi setiap hari! Karena Eyevit adalah vitamin mata yang terbuat dari bahan alami dan diproses dengan teknologi tinggi sehingga mutu dan kualitasnya terjamin. Jadi, tidak ada efek samping Eyevit! 

Oh iya, Eyevit sudah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI sehingga kita semua tidak perlu ragu mengonsumsi Eyevit untuk menjaga kesehatan mata. 

Oleh karena itu di saat era adaptasi baru di mana aktivitas online semakin banyak seperti meeting online, sekolah online, belanja online, silaturahmi online, yang membuat kerja mata semakin berat, dengan membiasakan mengonsumsi Eyevit mata kita akan tetap sehat. Mata tidak akan lelah/perih dan penglihatan tetap jelas saat aktivitas online.

Dan, akhirnya saya pun membeli demi mata yang tetap dan semakin sehat, tidak gampang lelah dan banyak kegunaan Eyevit lainnya. Mudah sekali bisa beli di Shopee Lapi Official Shop, Alfamart, Guardian, Watson, Apotek Kimia Farma, Apotek K-24, serta Apotek/Toko Obat terdekat. Nah untuk kalangan anak muda yang cukup produktif misalnya konten kreator, blogger dan lain-lain, lebih praktis beli kemasan Eyevit Tablet selain lebih hemat juga mudah untuk dikonsumsi, dan jangan lupa diminum setiap hari ya. Yeayy.

Tabik,

Semoga bermanfaat 💋

Be social share!

32 thoughts on “Cara Menjaga Kesehatan Mata Bersama Eyevit

  1. waah mau coba cari Eyevit ini juga nih, buat jaga-jaga.
    secara Blogger seperti kita kan emang kerjaannya depan layar ya, ya hp, ya laptop.
    mata itu salah satu aset kita yang wajib banget dijaga kan ya.
    noted nih Eyevit, apalagi recommended gini ya.

  2. Vitamin mata ini jadi salah satu kebutuhan penting selama pandemi karena screen time kita jadi sering banget kan. Selain dari makanan, perlu juga konsumsi vitamin tabletan gini biar gak banyak alesan. yang maleslah, yang gak sempat.

  3. Iya kita sering abai sama kesehatan mata. Seperti diingatkan lagi nih. Kayaknya harus beli eyevit buat anak anak yang sejak daring depan komputer seharian sampai malam.

  4. Aktivitas yg lebih banyak berada di depan laptop atau hp memang membuat mata jadi gampang capek. Jadi penting banget ya untuk mengonsumsi vitamin untuk kesehatan mata, kayak eyevit ini

  5. Huwaaa saya juga nih bangun pagi jarang olahraga, malah olahraga jempol buat langsung ngecekin kerjaan. Hihihi.

    Kayaknya saya juga butuh Eyevit nih. Mulai berasa sejak screen time makin panjang dari awal pandemi.

  6. Selama pandemi, banyak orang yang harus berlama-lama menatap layar gawai, karena bekerja di rumah. Terlalu lama menatap layar pastinya akan membuat mata lelah, jadi sebaiknya kita harus menjaga kesehatan mata, ya. Salah satunya dengan eyevit, vitamin untuk mata

  7. Vitamin mata penting banget nihhh. Apalagi tiap hari terpapar ama radiasi dari laptop dan gadget.
    Gampang yah nyarinya. Di minimarket ada kan ya…

  8. Karena sekarang lagi kuliah online jadinya hampir tiap jam menatap layar laptop dan hp. Gara-gara itu kesehatan mataku jadi berkurang, sekarang udah jadi agak-agak ngeblur gitu. Ntar aku coba konsumsi vitamin mata dari eyevit ini deh, semoga worth it!

  9. Saya dan anak-anak juga konsumsi eyevit mbak, kemarin anak-anak ngeluh matanya perih mungkin karena harus belajar online tiap hari. Langsung saja aku kasih eyevit, Alhamdullillah mendingan kata mereka.

  10. 7 kandungan dalam Eyevit bisa bantu jaga kesehatan mata kita, yang penting juga tetap diimbangi dengan perilaku yang tidak akan membuat lelah, sehingga lebih optimal mata kita menjadi sehat

  11. Belum pernah minum suplemen untuk mata seperti eyevit ini. Ternyata banyak juga ya kegunaan ya. Buat yang minus seperti saya juga bagus. Hmmm boleh juga nih disiapkan budget untuk bisa konsumsi suplemen inisecara rutin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *