Eight Sky Cafe, Rooftop Hotel Orchardz Ayani

Gimana-gimana, sudah mulai bosan nongkrong di tempat itu itu aja? Butuh suasana baru? Atau ingin mencari rekomendasi tempat asik buat kencanable? Nah, pas banget nih mampir di artikelku satu ini. Lagi-lagi aku nemuin restoran/cafe yang unik dan asik yaitu Eight Sky Cafe, bagi kamu yang tinggal di Kota Pontianak, kamu bisa mampir ke Rooftop Hotel Orchardz Ayani. Tepatnya di Jln. Perdana No. 8 Komplek Perdana Square, Lantai 8 Orchardz Hotel Ayani Kota Pontianak.

Welcome to Eight Sky Cafe
Indoor

Di Eight Sky Cafe ini kamu akan disuguhkan dengan tempat yang menarik, dan ini salah satu tempat untuk kencanable, karena romantis bisa melihat rumah-rumah, dan gedung-gedung di sekitar. Tidak hanya itu untuk desain di dalam ruangan pun juga bagus, jadi membuat pengunjung lebih nyaman untuk menyantap hidangan. Untuk menuju bagian rooftop outdoor kamu bisa turun anak tangga menuju teras, nah disana juga terdapat sebuah bar serta panggung khusus untuk live music.

Spot Foto Instagrammable
Mural

Yang membuat nyaman di sini, tidak hanya sekadar dari segi tempat dan menunya saja, melainkan pelayanannya pun juga memuaskan. Nah, yang ngaku food hunter, kalian mseti coba makan ke sini.

Rooftop

Oh ya ada beberapa tips datang ke Eight Sky Cafe biar mendapatkan view yang bagus; mending pilih tempat di outdoor saja biar bisa melihat pemandangan Kota Pontianak. Kemudian datang ke sini ketika cuaca bagus dan tidak hujan. Dan jangan datang sendirian, karena tempat ini nyaman dirasakan bersama-sama (bersama kenangan, ehe).

Bersama teman-teman

Jadi gimana? Mau nongkrong di tempat itu itu aja, mending ke Eight Sky Cafe biar bisa kencanable, kayak Juju. Eheee. Tetap menerapkan protokol kesehatan ya, semoga bermanfaat ^^

Be social share!

3 thoughts on “Eight Sky Cafe, Rooftop Hotel Orchardz Ayani

  1. Eight sky bagus banget tempatnya,decorationnya luar biasa. Banyak spot fotonya. Enak untuk santai, menikmati makanan dan minuman..bisa untuk keluarga dan tenan2. Pokoknya the best di pontianak.

  2. Tempat ok, bagus, harga murah, tetapi pelayanan seperti HANTU. Why?
    1. Pesanan kami lama sekali tidak di anter. Udah 1 jam 30 menit sama sekali tidak di anter. Minuman aja 30 menit aja baru di anter, padahal hanya pesan air mineral yang tinggal ambil saja.
    2. Punya tombol bell tidak berfungsi, kita tekan call berkali-kali sama sekali tidak ada pelayan yang datang, padahal pelayan semua nempel di kasir.
    3. Pada saat haloween, kami booking meja untuk jam 7 malam, dan kami pergi ke sana jam 6.45 malam, tau apa yang terjadi? Orang sana bilang CLOSE. Padahal nama saya tercatat di sana. Tetapi malah bilang close, kurang ajar tidak itu?
    4. Kami pesan burger, lalu tanpa konfirmasi, datang datang dagingnya burger berubah jadi daging slice, padahal seharusnya daging patty, soalnya waktu itu aku pesan dia datangnya daging patty, tapi ini tiba-tiba berubah jadi daging slice tanpa konfirmasi kalau daging patty habis.
    5. Daftar harga yang ada di menu dan yang ada di bill berbeda. Lemon tea, di daftar menu 16.000 tetapi di bill jadi 25.000, amazing bukan? Lalu mereka bilangnya harga udah berubah. Kalau udah berubah harga, daftar harga yang lama di buang aja, jangan di pakai kasihkan ke tamu lagi. Gampang kok tinggal buang ke tong sampah selesai langsung.

    Inilah 5 hal yang saya tidak suka dari eight sky. Thanks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *