PCX Luxurious Ride 2020 dengan Nuansa Adat Kalimantan Barat

Seperti biasa, tidak henti-hentinya Honda memberikan apresiassi yang terbaik untuk pada pelanggannya, terutama pecinta Honda PCX 150, PT. Astra International Tbk – Honda yang juga selaku main dealer sepeda motor Honda di Kalimantan Barat ini lagi-lagi menggelar kegiatan PCX Luxurius Ride nah kali ini bertemakan Nuansa Adat Kalimantan Barat serta dengan konsep rolling city dengan melintasi Kota Pontianak dan sekitarnya pada hari Sabtu, 11 Oktober 2020. Kegiatan ini dilakukan bersama Komunitas HPCI Pontianak menggunakan nuansa adat dengan menyinggahi Rumah Adat suku Tionghoa, Suku Dayak dan suku Melayu di Pontianak dan sekitarnya.

Peserta PCX Luxurious Ride 2020 dengan Nuansa Adat Kalimantan Barat
Kegiatan Rolling City

Kegiatan ini diselenggarakan di tengah Kota Pontianak dilaksanakan dengan mentaati protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan membawa handsanitizer serta selalu mencuci tangan. Tempat yang disinggahi saat Rolling City ialah Vihara, Rumah Radakng, dan Rumah Melayu, dengan tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan selalu cari aman ketika berada dijalan.

Mengunjungi Rumah Radakng, Rumah Adat Suku Dayak
Rumah Melayu di Pontianak
Vihara di Jalan Ahmad Yani

Dalam kegiatannya Astra Motor Kalimantan Barat bersama Komunitas HPCI Pontianak juga melakukan CSR kepada UMKM-UMKM di Pontianak diantaranya Keripik Mak Ros, Jagoan Donat, dan Bank Sampah. Astra Motor Kalimantan Barat bersama Komunitas HPCI Pontianak memberikan bantuan dana dan fasilitas kepada UMKM di Pontianak.

Peserta sangat antusias mengikuti acara ini, dimana beberapa peserta menggunakan perlengkapan riding gear yang lengkap dengan gaya luxury yang mencerminkan motor PCX yang elegan dan styles. Saat tiba di Lokasi Finish, para peserta beristirahat di salah satu café yang ada di Jalan Gahah Mada dimana sudah di siapkan lokasi parkir khusus PCX 150.

Warunk Upnormal

Sebagai pionir skutik premium di Indonesia, desain All New Honda PCX kini semakin mewah dan elegan serta dilengkapi dengan fitur yang canggih sesuai dengan keinginan konsumen. Kenyamanan berkendara yang menyenangkan dapat dirasakan konsumen Honda dari generasi terbaru All New Honda PCX melalui penyematan fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di tipe ABS, desain velg baru, dan ban yang lebih lebar, yaitu depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14. Wheelbase yang lebih pendek dengan ukuran 1.313mm mempermudah pengendalian bagi pengendara.

Motor skutik premium ini diproduksi di pabrik AHM Sunter dengan mengusung mesingenerasi terbaru 150cc, eSP, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 Km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS).

Honda PCX hadir mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik. Untuk  menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia.

Skutik premium All New Honda PCX 150 yang hadir dengan desain yang sophisticated & luxurious ini tersedia dalam empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red.

Keempat pilihan warna tersebut memiliki varian tipe CBS maupun ABS. Di wilayah Kota Pontianak model ini dipasarkan dengan harga Rp 30.520.000,- (CBS) dan Rp 33.520.000,- (ABS).

Salam satu hati! Tetap cari aman dan jaga kesehatan.

Be social share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *