Pizza Una Khatulistiwa, Hadir di Kota Pontianak

Yes, makan pizza lagi. Nah, kali ini pizza yang saya icip-icip bareng teman-teman Blogger Pontianak, bikin gagal move on. Yap Pizza Una Khatulistiwa yang buka cabang di Kota Pontianak terletak di Jl. Dr. Sutomo, Pontianak merupakan outlet kedua dari @pizzaunaketapang.

Nah, jika kamu bingung cari pizza enak dengan harga murah yang seperti apa, jangan bingung kamu hanya menentukan beberapa pilihan toping dan rasa. Inget ya, hidup adalah pilihan, jadi tinggal pilih saja. Ehe.

Bersama Owner Pizza Una Khatulistiwa

Beruntungnya saya bersama teman-teman blogger lainnya bisa menyaksikan pizza live cooking bersama di dapur, wah dia menyiapkan pizza yang bikin lidah saya goyang apalagi ditambahi dengan keju mozzarella.

Biasanya kita ketahui makanan Italia ini dimasak menggunakan tungku, namun chef nya berbeda, ia menggunakan oven dan memasukkan pizza ke dalamnya dimasak sekitar 20 menit. Jadi perut saya tidak lama-lama menunggu. Ya Tuhan rasanya surganya perut. Yummy!

Favorit Una Saus Tomat
Una Daging BBQ
Daftar Harga Pizza Una Khatulistiwa cabang Kota Pontianak

Untuk soal rasa, kamu bisa request sesuai keinginan saat memesan. Berikut daftar harga untuk menu di Pizza Una Khatulistiwa. Oh iyaa sebenarnya Pizza Una Khatulistiwa ini sudah ada sejak tahun 2016 tapi outlet pertamanya masih di Kabupaten Ketapang, nah untuk tahun ini pertama kalinya membuka cabang kedua di Kota Pontianak pada 1 November 2020.

Penamaan una sendiri diambil dari panggilan owner yaitu dj una yang pernah menjadi salah satu penyiar radio di Kota Pontianak.

Pizza Una Grand Opening

Btwe, khusus tanggal 1 – 10 November 2020 ada promo grand opening Pizza Una Khatulistiwa dengan beli satu gratis satu. Langsung aja yuk kepoin instagramnya @pizzaunakhatulistiwa atau datang lansung ke oulet Jln. Dr. Sutomo (Depan Indomaret) Pontianak, bisa juga order di WA 0822-5292-9501 klik website www.pizzauna.co.id.

Tabik, semoga bermanfaat ^^

Share this post:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *