Tokyo Drink Cafe, Masakan Jepang Terbaru di Pontianak

Beberapa minggu yang lalu saya berkesempatan datang mengunjungi “Tokyo Drink Cafe” di Pontianak? Hah? Tokyo Drink Cafe, apa sih, itu? Jadi, seperti cafe atau tempat nongkrong yang menyediakan berbagai menu ala masakan Jepang seperti Ramen, Dimsum serta minuman lainnya.

Biasanya kita dapat menemukan Ramen sebagai makanan hangat berupa mie kuah Jepang dengan berbagai toping di dalam sebuah mangkok. Orang Jepang juga menyebut ramen sebagai chuka soba (中華そば soba dari Tiongkok) atau shina soba (支那そば) karena soba atau o-soba dalam bahasa Jepang sering juga berarti mi.

Garden Tokyo Drink

Ternyata, makanan khas Jepang ini sudah memasuki Indonesia sudah terlalu lama. Sudah terlalu lama sendiri, sudah terlalu lama aku….., nyanyi bentar Awalnya, bangsa Jepang sendiri sering mengkonsumsi unggas, daging, sayur-sayuran, dan buah-buahan. Eh, tetapi, seiring berubahnya era globalisasi, kuliner dari Jepang sering didominasi dengan seafood, ikan, cumi, udang, dan lain sebagainya.

Nah, Tokyo Drink Cafe yang sudah dibuka, baru, masih perawan, banyak yang menyukainya, terletak di Jl. Paris 2 (Sebelah Dassollen Barber) Kota Pontianak. Bersyukur, saya bisa mencicipi beberapa masakan dari Tokyo Drink Cafe tersebut.

Banyaknya menu makanan, yang saya sukai itu, semua! Ahahah, semua yang ada di hadapan saya, tidak ada yang mengecewakan.

Aneka Ramen
Semangkok Ramen
Dimsum
Bareng Mereka

Buat kamu yang suka foto-foto Tokyo Dink Cafe ini juga menyediakan YUKATA/Kimono dengan syarat minimal order makanan dan minuman 100ribu sudah bisa sewa selama satu jam. Sedangkan order 250ribu makanan dan minuman free sewa 3 kostum YUKATA untuk perempuan GENSHI untuk laki-laki selama dua jam.

So, tunggu apalagi, kalian juga harus coba, guys. Selamat menikmati.

TOKYO DRINK & CAFE
BUKA SETIAP HARI
🕙 JAM NORMAL 12 Siang – 10 Malam
📍 Jl. Paris 2 (Sebelah Dassollen Barber) Kota Pontianak

Be social share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *