Upgrade Skill Bahasa Inggris Bersama Lister

Sudah 2021 skill bahasa inggris kamu masih gitu-gitu aja nih? Ketika ketemu sama orang asing atau saat ada tawaran kerjasama yang menjadi salah satu kesempatan besar akhirnya hilang dan terbuang sia-sia gitu aja gara-gara gak fasih bahasa inggris dan masih mengandalkan aplikasi translate, duh pasti sedih banget ya.

Portfolio sudah keren tapi skill bahasa inggris-nya masih dibawah rata-rata, sayang kan? Kalau kemampuan bahasa asing/inggris sudah oke, pasti akan terlihat profesional, punya jaringan yang lebih luas, dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

Yaudah mumpung ada kesempatan untuk belajar di rumah yaudah coba deh intip program belajar bahasa asing online seperti Lister sebagai platform digital English Academy yang sudah terpercaya, tentunya dapat menambah kemampuan berbahasa kamu menjadi lebih baik.

Platform Digital English Academy LISTER

Untuk yang belum tahu, apa itu Lister, jadi lister merupakan platform digital English Academy yang membantu kamu untuk belajar Bahasa Asing secara online. Kamu bisa belajar dimana saja dan kapan saja sesuai kemampuan dan kecepatan belajar kamu.

Mengambil program belajar bahasa inggris di LISTER tentunya ada banyak keuntungannya, berikut ini tujuh keuntungan jika kamu belajar di Lister:

1. Kapanpun & Dimanapun

Tidak perlu jauh-jauh atau repot lagi pergi ke tempat kursus, di Lister kamu cukup pesan kelas online lister via website, kamu dapat menggunakan aplikasi untuk belajar bahasa asing kapan sana dan dimana saja, tentunya dengan jadwal kelas yang fleksibel dan telah disepakati bersama.

2. Dukungan Penuh

Jangan khawatir jika ada pertanyaan-pertanyaan yang membingungkan tentang kursus atau program belajar yang kamu jalani, kamu selalu dapat menghubungi konsultannya lewat Whatsapp. Selain itu, ada tim IT yang profesional bekerja 24 jam sehari dan siap untuk menyelesaikan masalah kamu yang tidak terduga.

3. Kualitas Tinggi

Nah, pada program belajar bahasa inggis/asing di Lister kamu akan mendapatkan konten pemebelajaran yang menarik serta mudah dipahami dan mengacu pada standar internasional yang telah disesuaikan dengan metode pengajaran Lister yang terbukti berhasil membatu pulihan pembelajar di seluruh Indonesia.

4. Kelas Live Interaktif

Oh iya, di Lister kamu bisa mengambil kelas online 1-ke-1 dengan foreign teacher (private) atau group class, yang pastinya kelas tersebut sudah disesuaikan dengan tujuan belajar. Kamu pun belajar dengan kecepatan dan level kamu sendiri. Tenang, kelas online secara otomatis direkam ke dalam sistem, jadi kamu dapat dengan mudah untuk review kembali.

5. Harga Terjangkau

Kelas kursus bahasa inggris/asing ini memiliki standar internasional dengan biaya yang terjangkau sesuai dengan paket yang kamu inginkan. Bahkan kamu pun bisa mendapatkan akses tak terbatas ke materi pembelajaran selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu (gak ada liburnya). Jadi kamu bisa belajar dimana saja dan kapan saja.

6. Guru Bersertifikasi

Btwe, ntar siapa nih yang ngajarin? Tenang, belajar kursus bahasa asing online di Lister kamu akan mendapatkan pengajaran dari guru-guru profesional yang bersertifikasi. Mereka telah menjalani pelatihan ekstensif sebelum mereja dapat mengajar bahasa.

7. Supporting Community

Yap, yang terakhir adalah supporting community jadi Lister tidak hanya menyediakan tempat untuk belajar saja, tapi juga bisa konsultasi dengan adanya komunitas pendukung. Lister selalu ingin memberikan yang terbaik untuk orang-orang yang ingin terus belajar dan dapat mencapai impian dengan kemampuan bahasa inggis yang baik tentunya.

Gimana? banyak juga kan manfaat yang bisa kita dapatkan belajar di Lister? Masih ragu? Nih tambahan lagi, Lister baru saja mendapatkan penghargaan DSLaunchpAd Graduate Class 001.2020 di Tahun 2020.

Lister juga tidak hanya untuk siswa/mahasiswa yang mengenyam pendidikan formal untuk belajar bahasa inggris akademik saja, tapi juga melayani training bahasa asing untuk karyawan perusahaan dan lembaga swasta maupun pemerintahan.

Cara Kerja Kursus Bahasa Asing Online Lister

Oh iya, Lister juga menjamin materi yang diajarkan merupakan materi yang terbaru dan ter-update sesuai standar yang diperlukan oleh pembelajar. Khusus untuk bahasa inggris nih, Lister menyediakan kussus bahasa asing yang lebih spesifik seperti kursus bahasa Inggirs untuk penulisan akademis dan bisnis, khurus bahasa inggris untuk persiapan TOEFL dan IELTS dan lain-lain, jadi kamu bisa memilih kurtsus sesuai dengan kebutuhan kamu. Penasaran seperti apa cara kerja jika kamu kursus Bahasa Asing Online di Lister? Berikut empat poin cara kerja kursus tersebut:

  1. Setelah melengkapi formulir pendaftaran, kamu akan diminta mengerjakan placement test terlebih dahulu agar kamu mendapatkan kelas yang sesuai dengan kemampuan kamu.
  2. Kelas tatap muka live di Lister menggunakan aplikasi video conference yang sangat mudah untuk digunakan.
  3. Kelas online yang telah dimulai akan direkam kedalam suatu sistem, sehingga kamu mudah untuk review kembali materi yang sudah dipelajari.
  4. Nah, jika ada kesulitan tim konsultan kursus bersama IT yang profesioal siap 24 jam membantu kamu menyelesaikan masalah baik teknis maupun non teknis.

Kemampuan basa asing saat ini memang benar-benar dibutuhkan baik di dunia pendidikan maupun di dunia kerja. Namun sayangnya kursus bahasa asing di Indonesia saat ini masih terpusat di pulau Jawa padahal banyak potensi sumberdaya manusia di luar pulau kecil yang menunggu untuk dikembangkan. Kursus Bahasa Asing di Lister adalah jawabannya, untuk mengatasi masalah ini.

Lister menjamin keamanan, aksesibilitas materi dan kredibilitas tutor selama proses pembelajaran. So, tunggu apa lagi?! yuk upgrade kemampuan bahasa favorit kamu di Lister mumpung saat ini sebagian besar pekerjaan dilakukan dari rumah.

Disclaimer: Tulisan ini diikut sertakan dalam LISTER Blog Review Competition #LISTERBlogCompetition #LearnWithExperts #BelajarBahasaOnline #LISTER #LISTERDigitalEnglishAcademy yang diselenggarakan oleh PT. Lister Teknologi Edukasi.

Semoga bermanfaat ^^

Share this post:

20 thoughts on “Upgrade Skill Bahasa Inggris Bersama Lister

  1. Iya daku masih belum ada peningkatan belajarnya, karena disibukkan sama pekerjaan. Belajar bahasa Inggris memang diperlukan juga, apalagi kalau pas ada tugas menerjemahkan.. Hmm

  2. Wah ada belajar bahasa Inggris online…jadi pengen ikutan nih meski emak2 heheehe….Lister recomended ya mbak bisa nih ikut kursus disini supaya skill penguasaan bahasa Inggris jadi makin bagus.

    1. Waa pas banget, lagi nyari belajar online bahasa inggris untuk anak saya, langsung save dulu nih lister, keren ya support it nya 24 jam dan bisa via wa

  3. Lister melayani emak-emak juga gak nih, Mbak? Aku tadi baca cuma untuk siswa/mahasiswa, karyawan perusahaan dan lembaga swasta maupun pemerintahan. Hihi pengen belajar Bahasa Inggris juga sebenernya. Eh tapi gak yakin juga sih, soalnya pernah ikut kursus juga, trus gak diterapkan dalam keseharian, trus lupa deh ilmunya, huhu.
    *curhatmodeon 😀

  4. Di jaman yang serba digital begini, menimba ilmu itu merupakan hal yang mudah banget. Tinggal kemauan kita aja nih, mau berusaha atau enggak. Karena segala sesuatunya sudah tersedia, kayak kursus Bahasa Inggris by online ini dari Lister. Siapa aja bisa belajar Bahasa Inggris, waktu dan tempat juga fleksibel.

  5. Asik juga belajar bahasa Inggris dengan Lister. Karena bisa dilakukan dari rumah dan aman dari kerumunan selama masa pandemi. Bisa juga membunuh kebosanan selama di rumah. Jadi, di rumah pun tetap produktif belajar dan punya keahlian..

  6. Sekarang belajar bisa di mana saja dan kapan saja ya. HP juga bisa dipake belajar.

    Apalagi bahasa inggris kan bahasa internasional. Jadi penting banget.

    Siapa tahu entar dapat job dengan bayaran dollar 😀

  7. Kemampuan bahasa asingku sudah kacau balau nih kak. Ampunn malunyaa sama anak. Karena mau nggak mau kan jadi sering ngajarin anak karena ada peajaran bahasa asing i sekolahnya ya. Pjj bikin mamak musti bisa bahasa asing wkkw

  8. Wah baru tahu aku ada kursus bahasa Inggris bernama Lister ini. Keren juga nih biisa buat nambah skill berbahasa Inggris. Apalagi ada komunitas pendukungnya. Jadi belajar bahasa Inggrisnya ada temen dong yah meski virtual.

  9. Saya sudah lama tidak begitu mengejar kemampuan Bahasa Inggris karena faktor rutinitas. Namun, belakangan ini, ketika dihadapkan dengan keinginan mendaftar kerja, saya jadi ingin punya TOEFL yg bagus. Adik saya juga sama nih butuh. Trims infonya Kak..

  10. Aku butuh ini untuk update kemampuan berbahasa Inggris walau aku ini guru Bahasa Inggris. Bisa aku rekomendasiin juga nih ke murid-murid ku nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *