Rooftop Hotel HARRIS Pontianak

Welcome Februari! Akhirnya memasuki bulan kedua di tahun 2021, spesial awal bulan Februari ini saya ingin membuat konten yang sedikit berbeda dari biasanya ah, apalagi bulan ini banyak yang bilang sebagai bulan yang romantis ya, bulan kasih sayang karena ada hari Valentine. Ngomongin soal romantis, jujur saya sendiri bukanlah orang yang romantis sama siapa pun, tapi kalau ditanya mana tempat yang paling romantis di Kota Pontianak saya akan jawab “Rooftop Hotel HARRIS Pontianak”.

Disini kamu dapat menikmati sore, melihat panorama cantiknya matahari terbenam di ketinggian Kota Pontianak yaitu dari Lantai 12 Rooftop Hotel HARRIS Pontianak.

Rooftop Hotel HARRIS Pontianak

Hotel HARRIS Pontianak saat ini merupakan gedung tertinggi di Kota Pontianak, letaknya ada di Jalan Gajah Mada Nomor 50 Kota Pontianak. Dari atas hotel berbintang empat ini pengunjung dapat melihat pemandangan kota 360 derajat dari atas, mulai dari panorama suasana perkotaan hingga megahnya Jembatan Kapuas.

HARRIS Hotel Pontianak Menjelang Malam

Bagi pecinta golden hour wajib datang kesini, karena kamu akan mendapatkan view sunset sempurna apalagi kalau sehabis hujan, bukan hanya sunset saja saat pagi hari kamu juga dapat menikmati hangatnya matahari terbit juga loh. Jadi kalau nginap di hotel ini kamu akan dapat keduanya.

Oh ya dibagian rooftop Hotel HARRIS Pontianak ini sebenarnya ada 3 lokasi romantis dan kencanable yang bisa kamu kunjungi atau booking baik saat menginap maupun tanpa menginap, berikut spot-spot romantis di Rooftop Hotel HARRIS Pontianak:

1. CIELO Sky Lounge

Pertama adalah CIELO Sky Lounge merupakan restoran/cafe yang terletak di lantai 12 Hotel HARRIS Pontianak, saat keluar dari lift di lantai 12 kamu akan langsung di depan cafe ini. Tempat ini salah satu tempat yang cocok untuk kencan atau makan malam bersama orang tersayang, karena romantis bisa melihat rumah-rumah dan gedung-gedung di sekitar.

Suasana Perkotaan Pontianak Saat Malam Hari
BBQ an di CIELO Hotel Harris Pontianak

Menu di sini lumayan banyak, lumayan murah, namun rasa selangit. Andalannya adalah BBQ All You Can Eat dan hidangan modern hingga tradisional juga ada disini.

Lokasinya ada yang indoor dan outdoor, desain di dalam ruangan pun juga bagus, jadi membuat pengunjung lebih nyaman untuk menyantap hidangan. Untuk menuju rooftop kamu bisa naik lewat anak tangga menuju pool, deket kok gak terasa capek.

2. Pool & Gelato Bar

Mendengar kata GELATO saya jadi rindu dengan es krim gelato yang ada di Gili Trawangan Lombok, suatu hal bahagia saat tau hotel HARRIS membuka Pool & Gelato Bar di lantai 12, dekat dengan area kolam renang.

Abaikan orang yang ada di belakang kami

Menikmati siang atau sore dengan es krim gelato sambil berenang sepertinya menarik.

3. Garden Cafe & Lounge

FYI, Hotel HARRIS Pontianak ini tidak hanya punya satu rooftop yang terletak di laintai paling atas, tapi juga ada rooftop di lantai 5 juga dengan konsep garden cafe gitu.

Garden Cafe & Lounge HARRIS Hotel Pontianak (sumber: https://www.instagram.com/gardencafeandlounge/)

Bagian Garden Cafe ini juga dapat dibooking untuk acara-acara tertentu seperti private dining, expression room dan private meeting.

O, ya ada beberapa tips datang ke sini biar mendapatkan view yang bagus; mending pesan tempat di rooftop saja biar bisa melihat pemandangan perkotaan. Kemudian datang ke sini ketika cuaca bagus dan tidak hujan. Jika ingin melihat sunset sebaiknya pada jam-jam tertentu, missal ketika senja akan tiba atau di malam hari. Dan jangan datang sendirian, karena tempat ini nyaman dirasakan bersama-sama (bersama kenangan, ehe).

Jadi gimana? Mau datang di tempat itu itu aja, mending ke Rooftop Hotel HARRIS Pontianak biar bisa kencanable, kayak Juju. Eheee.

Hotel HARRIS Pontianak
Jl. Gadjah Mada no. 150, Pontianak
instagram: @harrispontianak

Semoga bermanfaat ^^

Be social share!

17 thoughts on “Rooftop Hotel HARRIS Pontianak

  1. Aduh baper lihat gambarnya. Enak banget nih buat ngonten ya kak.. Walau agak kecil ( menurutku) tapi kayaknya nyaman bgt dengan rumput tetangga eh rumput sintetisnya.

  2. Wah konsepnya menarik sekali ya, wisata di rooftop hotel, pasti terasa lebih seru. Saat malam hari biasanya pemandangannya jauh lebih menarik.

    Tapi aman kan tuh ya, nanti pas udah di atas, pada loncat ke bawah lagi ,hahahaha

  3. Sukaaa banget lihat pemandangan malam hari dari sky lounge Hotel Harris di atas. Romantis banget ya Mbak, apalagi beneran nginep di sana sambil dinner all you can eat sepuasnya.

  4. Wow.. jadi semakin semangat nih, pengin ke Pontianak. Tadi baca postingan tentang pangsit goreng, ini hotel Harris Pontianak yang ciamik. Sudah ada rekomendasi nih, nginap di mana kalau pas ke Pontianak.
    Tapi rata-rata hotel Harris itu lokasi dan bangunannya plus fasilitasnya memikat, Mbak.

  5. Akutuh selalu takjub ngeliat pemandnagan kota dari rooftop. Always amazing.

    Dan dimana pun lokaisnya, Harris Hotel selalu di hati. Pokoke Harris Hotel itu pasti keren. Sama seperti Harris Hotel Malang. Bikin kagum

  6. Waah rooftoopnya ternyata keren ya. Oktober 2020 sepupu nikah di Hotel Harris dan keluarga besar menginap di sini juga. Mayan sih nginap di lantai atas. Bisa lihat hotel Neo di seberang dari jendela dan melihat Pontianak dari ketinggian. Tapi aku nginap di hotel sebelah Harris meski pas malam main semalaman di sini ngobrol sama keluarga besar

  7. Suasananya nyaman dengan pemandangan yang asik bersama yang terkasih, meski ada penampakan yang ikut kejepret ya kak Hahah. Semoga suatu saat bisa menginap di sana

  8. Hotel Harris Pontianak benar-benar memaksimalkan potensi rooftop nya ya. Saya kira rooftop malah biasanya tidak digunakan oleh hotel untuk bisa dinikmati. Hihi
    Kerennya ada sky & lounge juga. Penyuka makan kaya saya langsung menetes air liur, haha.. Ditemani pemandangan kota Pontianak makin semangat buat berkunjung ke sana. Ah, kapan ya?

  9. Hotel Harris tuh selalu komplet ya fasilitasnya. Di Bandung juga ada nih Hotel Harris, malah nempel ke Mall Festival City Link. Sepertinya tiap kota yg ada Hotel Harrisnya punya istimewa masing-masing.
    Btw…yg ikutan mejeng di belakang, di crop aja deh…hehehe…

  10. Aku malah gagal fokus sama foto yang ad orangnya itu kak, satu menyendiri yang dua berdekatan ehehe.
    Kalau Hotel Haris sih nggak diragukan lagi kualitasnya. Dan rooftop-nya ok nih buat menikmati angin ahaha

  11. Serius.. view Hotel HARRIS Pontianak ini beneran bagus nih buat kencan sama suami. Ngeliat beginian jadi kepengen stay cation nih.. apalagi pas banget bulan 2 adalah bulan kenangan saat saya dilamar.

  12. Waah, nyaman banget ya hotelnya ada view bagus di atap gitu. Di Palembang sini ada beberapa juga hotel yang nyediain view dan fasilitas asyik di atap. Tapi belum kesampean staycation di sana. Semoga deh nanti pas main ke Pontianak bisa stay di Harris ini juga ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *