Soto & Bakso Sapi di Warung Wijaya Bali

Yuhuuu artikel spesial nih, pastikan sebelum membaca artikel ini kamu tidak dalam keadaan lapar yaa, hehe karena kali ini saya nge-review salah satu tempat kuliner khas Bali yang bisa dikonsumsi semua umat, enak, murah, rekomended! Namanya Soto & Bakso Sapi di Warung Wijaya, Kuta Bali. Jadi icip-icip kuliner di Bali gak melulu sate lilit dan ayam betutu ya, ehehe.

Nah, ngomongin bakso siapa sih yang gak suka makan bakso. Di Indonesia sendiri olahan bakso memang banyak variasi, tergantung daerahnya. Spesialnya di Bali ada Soto Bakso Sapi, iyaa Soto lengkap dengan potongan daging, tulang lunak, babat, kikil, lobak putih dan ditambah pentol baksonya, harganya Rp.20.000,-/porsi. Makannya bisa pake nasi dengan harga terpisah yaitu Rp.5.000,-/piring.

Soto & Bakso Sapi

Tidak menunggu lama saat kami pesan dua mangkok soto bakso sapi, akhirnya tiba di meja. Aroma kaldu dalam mangkok dengan isiaan lengkap yang telah ditaburi irisan seledri dan bawang goreng ini benar-benar sangat menggoda. Rasa kuahnya memang mirip kuah bakso yang gurih namun agak kaya rempah seperti soto. Baksonya memiliki tekstur yang cukup halus, kenyal serta gurih, daging dan babatnya juga kenyal.

Aduk

Tambahkan saus cabe dan pesaran jeruk limun biar semakin segar. Untuk pilihan minuman di sini ada banyak macam yang seger-seger, misalnya teh, jeruk, kopi disajikan hangat dan dingin sesuai selera masing-masing.

Walaupun tempatnya ini sangat sederhana, siapa sangka begitu ramai pengunjungnya. Eitss tetep dengan protokol kesehatan, disini disediakan tempat cuci tangan dan semua stafnya menggunakan masker. Pelayanannya cukup ramah dan karena tempatnya nggak terlalu besar, jadi mereka juga mudah untuk melayani pengunjung.

Etalase

Bakso yang enak emang ada di mana-mana. Keunggulan Warung Wijaya Soto & Bakso Sapi yang bikin dia beda dari yang lain adalah enak, otentik, sehat dan pastinya halal. 

Oh ya, kamu bisa mengunjungi Warung Wijaya ini pas makan siang karena bukanya jam 13.00 WITA. Tidak hanya Soto Bakso Sapi, Warung Wijaya juga menyediakan menu lainnya yaitu bakso tulang yang tidak kalah menggoda.

Gimana, bertambah kan jumlah kuliner enak di Bali dan sekitarnya? Bakso Soto disini enak, cocok buat kamu yang ingin makan bakso tapi dengan kuah soto. Harganya juga terjangkau dan tempatnya mudah dicapai. Recommended! Nah, kalau liburan ke Bali dan dekat dengan Pantai Kuta, jangan sampai lupa untuk mampir di Warung Wijaya Soto & Bakso Sapi ya!

Warung Wijaya Soto & Bakso Sapi
Alamat: Jalan Raya Kuta No.124, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361.
Jam buka: 13.00-22.00 WITA.

Semoga bermanfaat ^^

Be social share!

9 thoughts on “Soto & Bakso Sapi di Warung Wijaya Bali

  1. Alamak.. langsung ngeches saya, Mbak. Apalagi pas baca artikel ini, memang menjelang makan sore saya hahaha.
    Mantap.. mantap.. kalau dekat, saya langsung meluncurr nih, Mbak. Tau kan, saya ini bakso lovers hahaha. Harganya segitu juga pas di hati dan kantong.

  2. Untungnya baca artikel ini pas selesai makan, jadinya perut masih penuh. Tapi kalau nanti laper, saya mau liat postingan ini, sekalian ngajak Om Bambang Irwanto makan bakso, hahaha…

    Yang dicari konsumen +62 adalah soal rasa, urusan tempat, kenyamanan dan lain sebagainya, adalah nomor sekian. Nih buktinya Warung Wijaya Soto & Bakso Sapi, selalu saja ramai pengunjung.

    Ternyata tukang bakso ada di seluruh Nusantara ya, wkwkwkwk….

    Nice post dan telah sukses saya bikin ngiler lagi, deuuuh

  3. Wah baksonya bikin saya kepengen nih. Lihat isi mangkoknya yg ngga cuma bakso, tapi ada gajih & tetelan, pasti rasanya lebih nikmat tuh

  4. Daku salah bacanya, karena jelang jam makan siang kak, haha.
    Eh tapi ini jadi rekomen siapa tahu daku berkesempatan ke sana, karena menurut daku bakso tiap daerah itu punya ciri khas.

  5. Waduh, sore-sore gini rasanya enak banget Kak makan bakso. Aku terutama mupeng sama soto dengan lobak putih, mirip soto Bogor. Segar banget jadinya. Pentol atau baksonya kok kayak lezat dan legit ya, berasa dagingnya. Catat ah kalau ke Bali nih. Thx infonya.

  6. Wah bakso soto. Perpaduan antara soto dan bakso gitu ya, kak. Kalau di Madura ada yang namanya rujak soto. Jadi, rujak dikasih kuah soto daging. Maknyus banget rasanya.

  7. Kalo ngomongin bakso sapi, langsung berasa laparnya. Hihi
    Ini letaknya di Kuta ya kak. Bakalan jadi warung soto yang wajib dikunjungi kalo nanti saya ke Kuta ya kak. Semoga deh kesampean ke sana.

  8. Udah lama banget Aku nggak makan bakso model begini. Ada tetelan, daging sapi, dll. Duhh endeussss. Tsaahhh……

    Dan sudah 6 bulan ngiler-ngiler kepingin. Tapi di Malang belum nemu yang model begini. Banyaknya bakso ala malangan aja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *