AC LG DUALCOOL, Pendingin Ruangan Ramah Lingkungan

Siapa nih yang habis traveling di luar terus butuh tempat yang nyaman untuk kerja baik itu menulis atau membuat konten video di rumah? Atau sudah mulai nyaman dan betah bekerja dari rumah selama work from home ini? Kalau itu adalah kamu yang membaca artikel ini, berarti kita sama.

Yeaay! Rumah adalah tempat terbaik untuk mengeksekusi berbagai bahan agar menjadi konten yang menarik. Rumah seperti apa itu? tentunya rumah yang nyaman, tenang dan adem. Kalau impian ruangan kerja di rumah saya adalah tempat yang sejuk seperti di alam dengan udara bersih dan tidak terlalu panas. Aaaahh serasa bekerja di alam terbuka, pasti semua ide-ide di dalam kepala mengalir bak air terjun yang jatuh hingga ke dasar.

Eiitts tapi tunggu dulu, emang bisa ya menciptakan ruangan seperti itu di rumah? Tentu saja bisa, apalagi sekarang LG telah menghadirkan produk AC LG DUALCOOL with Watt Control yang memiliki sistem pendingin inverter yang hemat dan ramah lingkungan.

Kerja di Hotel

Yaahhh, setidaknya tidak melulu harus ke hotel berbintang agar dapat ruangan sejuk untuk kerja, hehe. Karena dengan AC LG DUALCOOL sekarang bisa berhemat dengan teknologi watt control, jadi bisa mengatur sendiri penggunaan daya listrik rumah sesuai kebutuhan. Ditambah lagi dengan adanya fitur active energy control. Pengaturan konsumsi listrik juga mudah dilakukan dan yang paling penting harganya terjangkau.

AC LG DualCool

Sudah pasti nyaman rasanya bila memiliki rumah yang sejuk dan nyaman tanpa membebani tagihan listrik setiap bulan. AC inverter LG DUALCOOL series menjadi solusi AC hemat listrik dengan pilihan PK besar dan harga terjangkau.

Keistimewaan AC LG DUALCOOL with Watt Control

Dalam memilih produk seperti AC ruangan, ada banyak hal yang menjadi pertimbangan saat membeli sebuah pendingin ruangan atau Air Conditioner (AC), sebut saja cepat dingin, desain yang mewah dan cantik, hemat energi dan ramah lingkungan. Nah, semua itu tentunya dapat kamu temukan di produk inovasi terbaru dari LG bernama AC LG DUALCOOL. So, apa saja yang menjadi keistimewaan pada produk ini, berikut ulasannya:

1. With Watt Control, 4 Pengaturan Hemat Listrik

AC LG DUALCOOL with Watt Control dilengkapi dengan fitur Watt Control. Fitur ini tentunya mampu mengatur tingkat penggunaan daya listrik oleh AC ini. Terdapat empat mode pengaturan daya listrik yang bisa kamu pilih dalam menggunakan AC LG DUALCOOL with Watt Control ini yaitu 100%, 80%, 60% dan 40%.

Dengan fitur yang hemat listrik tentunya juga ramah lingkungan. Cara menggunakan fitur Watt Control ini juga cukup mudah, kamu tinggal menekan tombol Watt Control pada remote AC maka fitur ini akan aktif secara otomatis. Mudah bukan?

2. Dual Inverter Compressor

Dengan kompresornya yang sudah menggunakan teknologi dual inverter, menjadikan AC LG DUALCOOL with Watt Control ini mampu mendinginkan ruangan lebih cepat hingga 40% dibandingkan AC lainnya. Hal ini disebabkan oleh dual kompresor inverternya yang bekerja dengan frekuensi rotasi lebih luas sehingga sudah pasti AC ini lebih cepat dingin.

Bahkan AC LG DUALCOOL with Watt Control ini sudah mendapatkan verifikasi dari TUV Rheinland sebagai AC dengan tingkat pendinginan lebih cepat dan hemat listrik.

3. JetCool

Selain itu AC LG DUALCOOL with Watt Control ini juga dilengkapi dengan fitur JetCool yang memiliki fungsi untuk mempersingkat proses pendinginan ruangan. Fitur JetCool ini sendiri bekerja dengan cara menyemburkan udara bersuhu 18 derajat celcius pada titik tertentu yang kemudian dipertahankan pada tingkat suhu yang diinginkan.

4. Fitur ThinQ, Konek ke Smartphone via WiFi

AC LG DUALCOOL ini juga memiliki layar tersembunyi yang cukup besar untuk menampilkan penggunaan daya listrik dengan mudah. Eitss tidak hanya itu, satu fitur tambahan yang tidak kalah menarik adalah ThinQ yang bisa kamu gunakan untuk mengontrol AC dari jarak jauh dengan hanya menggunakan perangkat teknologi wifi.

Keberadaan fitur ini lebih memudah kamu dalam mematikan atau menghidupkan AC hingga mengaktifkan fitur-fitur yang ada di AC lewat ponsel saja.

5. Ionizer Bebas Bakteri

Selanjutnya adalah fitur yang paling penting dari AC LG DUALCOOL with Watt Control ini adalah adalah fitur anti bakteri, AC ini terdapat filter multi proteksi dan dilengkapi dengan teknologi 3M yang mampu membasmi partikel mikro yang berbahaya seperti virus, bakteri dan alergen.

AC LG DUALCOOL with Watt Control juga dilengkapi fitur Ionizer yang mampu melepaskan miliaran ion yang berfungsi untuk mengikat dan membunuh partikel mikro berbahaya yang membuat ruangan menjadi lebih sehat dan tentunya lebih aman.

Tidak ketinggalan jaminan garansi kompresor selama 10 tahun menjadi bonus spesial bagi para pengguna AC LG DUALCOOL. Belum lagi, menjelang di bulan Ramadan ini, LG memberikan promo dengan bonus menarik berupa Voucher MAP ditambah dengan gratis hand Sanitizer.

Catat yaa promo ini berlaku untuk setiap pembelian semua produk LG Air Solution periode 16 April – 31 Mei 2021, mulai dari Air Conditioner atau AC serta LG Air Puricare atau LG Air Purifier.

Nah, Untuk mengetahui ketersediaan, harga serta lokasi pembelian LG DUALCOOL Series, kalian bisa langsung mengunjungi situs resmi PT. LG Electronic Indonesia.

Kunjungi juga situs resmi dari Pricebook untuk mengetahui harga AC LG terbaik, harga AC LG terbaru, dan harga AC LG lainnya serta membandingkannya untuk mendapatkan produk yang sesuai keinginan.

Semoga bermanfaat ^^

Share this post:

37 thoughts on “AC LG DUALCOOL, Pendingin Ruangan Ramah Lingkungan

  1. Cocok ini AC buat ruang kerja saya yang tidak boleh sering-sering buka tutup. Mana daya listriknya bisa dikontrol pula ya..

  2. Ini yang bagiku kelihatan keren sekali, Fitur ThinkQ, fitur yang lebih memudahkan kita dalam mematikan atau menghidupkan AC hingga mengaktifkan fitur-fitur yang ada di AC lewat ponsel saja. Waaah!
    Mana hemat biaya ya, ramah lingkungan pula, beneran pilihan nih AC LG Dualcool

  3. LG emang merk andalan ya. aku kalo beli elektronik sekalinya jelek, utk semua jenis bakal kutandai tuh gak bakal beli merk yg sama. beli LG belum pernah kecewa

  4. Kebetulan nih saya lagi cari pendingin ruangan. Sebab kamar ini rasanya panas sekali. Terima kasih udah memberikan saran pendingin ruangan yang bagus…

  5. Saya tuh kagum sama watt control-nya yang dari 100%, 80%, 60% hingga 40%. Hemat daya, hemat di kantong, gak merasa bersalah pake AC hehe. Soalnya suka merasa bersalah gitu kalo pemakaian listrik boros 😀

  6. Ih mauuuu ada ini juga di kosan ku
    Padang panas banget kadang kadang bahkan saking panasnya orang-orang bilang “Neraka bocor” hihihi

  7. iya nih, yang bikin menakjubkan adalah kemampuannya untuk bisa hemat daya dan kita loh yang ngatur
    ini kan selain bikin hemat listrik, juga bisa bikin ramah lingkungan

  8. sebagai emak-emak irit, auto penasaran nih dengan kecanggihan AC LG DUALCOOL yang bisa hemat hingga 100% itu, pasti jadi hemat listrik ya, tagihan gak bakalan bengkak dan bikin sesak dong jadinyaa.
    mau juga lah nabung buat pinang si LG DUALCOOL with Watt Control ini 🙂
    biar ruangan jadi sejuk dan pikiran pun juga jadi rilex ya, kerja jadi lancar doong 🙂

  9. Wah canggih banget AC-nya bisa konek ke smartphone via wifi. Udah gitu hemat listrik plus bebas bakteri.
    Perlu banget nih beli AC baru, secara di sini lagi hot-hotnya.

  10. Kedua anakku pengidap asma..makanya aku senang jika AC LG Dualcool ini punya fitur anti bakteri,
    Di mana terdapat filter multi proteksi dan dilengkapi dengan teknologi 3M yang mampu membasmi partikel mikro yang berbahaya seperti virus, bakteri dan alergen.

  11. Aku suka LG karena selain ramah lingkungan dan hemat energi, ada fitur Watt Control yeyeee
    di rumah aku jg pakai AC LG mba, emang cucok banget ini buat yang suka hemat tapi ruangan tetap berasa dingin menyejukkan

  12. Wah, pantas banyak yang milih pakai AC LG ya… Teknologinya selalu terdepan. Apalagi ada fitur with watt controlnya. Sangat mengakomodasi ibu-ibu yang suka dengan penghematan seperti saya.. He3..

  13. Kalau produk LG sudah tidak diragukan lagi untuk kualitasnya ya. Lebih awet dan kalau ada kendala, tempat untuk servicenya juga ada dimana-mana

  14. Wahhh Asyik, kalo ada AC dgn spesifikasi kayak gini, istri pasti bakal demen dah
    iritt! Suka rebahan Mulu dirumah palingan :v

  15. Beda ama kipas angin, ac memang bikin adem banget rasanya ya. Apalagi yang ini ramah lingkungan, LG top deh 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *