Gaya Keren Anak Band NgebubuRide Bareng PCX160

Hai hai, ngabuburit ini intipin anak gaul di Kota Pontianak yuk! Kali ini saya ingin melirik anak band di Pontianak nih yang ngabuburit sambil buka puasa bersama, siapa kah mereka? Penasaran kah?

Nah, pada ada hari Minggu tepatnya tanggal 9 Mei 2021 kemarin, para band lokal asal kota Pontianak mengikuti acara Ngebuburide Bareng PCX160 yang diadakan oleh Astra Motor Provinsi Kalimantan Barat menggunakan motor Honda PCX160. Diawali Rolling City dengan menyusuri kawasan Kota Pontianak di sore hari, para personil band asal kota pontianak diakhiri dengan berbuka puasa di Hotel Avara Gajah Mada Kota Pontianak.

Gaya Keren Anak Band NgebubuRide Bareng PCX160

Astra Motor Kalimantan Barat yang mengajak para band lokal asal kota pontianak untuk berbuka puasa bersama di Hotel Avara Gajah Mada berjalan dengan mengikuti protokol kesehatan berjalan dengan baik, diawali dengan Rolling City untuk menyusuri Kota Pontianak dengan menggunakan motor Honda PCX 160 para Personil band asal Kota Pontianak ini merasakan sensasi berkendara dengan motor Honda PCX 160.

Honda PCX160 memang menjadi kendaraan yang cocok untuk menjelajah wilayah perkotaan hingga perdesaan, menyusuri Kota Pontianak untuk menikmati suasana Kota Pontianak pada sore hari menjadi daya tarik peserta dalam mengendarai Honda PCX160 pada acara Ngebuburide bareng PCX160 ini.

Band Lokal Pontianak

Band- Band ini ialah band Before Mid Night dan Band Las! Mereka ini adalah band lokal Asli Kota Pontianak. Band Lokal ini ini merupakan kumpulan para Muda Mudi keren yang berada di Kota Pontianak yang diundang untuk menghadiri acara Ngebuburide Bareng PCX160.

Anca selaku Vokalis Band Before Mid Night asal kota Pontianak mengungkapkan keseruan terhadap acara Ngebuburide Bareng PCX150 yang diselenggarankan Astra Motor Kalimantan Barat yang juga menerapkan protokol kesehatan merupakan acara yang seru dan simple yang menambah pengalaman baru saat berkendara. Menurutnya Acaranya keren dan simple dengan menerapkan protokol kesehatan kita juga merasakan kenyamanan Honda PCX160 dengan melakukan rolling city mengitari kota pontianak dilanjutkan berbuka puasa dengan nyaman di Hotel Avara Gajah Mada Pontianak.

Kalau anak muda ini sudah keren, apalagi kalau pakai motor Honda PCX160 yang nggak kalah keren. Seperti apa sih Honda PCX160 ini? Intipin lagi yuk!

All New Honda PCX 160 merupakan versi pembaruan dari skutik besar sebelumnya yang diluncurkan AHM pada 2020, yaitu Honda PCX 150. Berbagai penyegaran dilakukan Honda, mulai dari segi desain, dapur pacu, hingga fitur. Tentunya kehadiran All New Honda PCX 160 ini mengantongi banyak respons positif dari penggemar otomotif Indonesia.

All New Honda PCX 160

Bagaimana tidak, mulai dari bagian lampunya saja sudah menarik karena dibuat menyudut dengan posisi lebih horizontal dan melebar serta dilengkapi lampu LED yang terang dan mewah. Selain itu, Honda PCX 160 punya ukuran ban lebih besar dengan sentuhan desain cast wheel terbaru. Honda PCX 160 lebih bertenaga dibanding varian sebelumnya berkat tambahan ukuran piston 60 milimeter (mm) dengan langkah 55,5 mm.

Selain itu, terdapat fitur unggulan yang ditawarkan oleh Honda PCX 160, yakni Honda Selectable Torque Control (HSTC) yang melekat pada tipe ABS dan e:HEV. Fitur ini mampu menyeimbangkan putaran roda dan mencegah terjadinya selip pada ban bagian belakang.

Oh ya, harga juga menjadi salah satu aspek yang dipertimbangkan. Just information All New Honda PCX160 dipasarkan dengan 3 tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. Untuk tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue. Tipe ABS memiliki jok two-tone serta emblem PCX dengan warna tembaga untuk tampilan yang lebih mewah. Sementara itu, untuk tipe e: HEV terdapat warna Horizon White, yang juga memiliki jok two-tone dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX yang semakin memberikan kesan istimewa. AHM memasarkan All New Honda PCX dengan harga on the road (OTR) Pontianak Rp 31.950.000,-untuk tipe CBS dan Rp 34.440.000,- untuk tipe ABS.

Gimana, sudah terlintas gambaran motor keren dari All New Honda PCX 160 ini. Dari acrara NgabubuRide dari Honda Kalbar ini, Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan Acara Ngebuburide bareng PCX160 ini memang bertujuan untuk mengajak band lokal asal Kota Pontianak untuk saling bersilaturahmi dan merasakan keunggulan dari PCX160.

Apakah kamu tertarik menjadi pemilik motor yang dipakai band lokal pontianak ini?

Semoga bermanfaat ^^

Share this post:

1 thought on “Gaya Keren Anak Band NgebubuRide Bareng PCX160

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *