Melakukan Transaksi di AHASS Sekarang Semakin Mudah dengan AstraPay

Selamat hari Senin, semoga tetap semangat! Mengawali Senin bagi sebagian orang memang sedikit terasa berat (apalagi cuaca mendukung untuk tetap rebahan), karena baru saja melepas hari-hari weekend yang terasa sangat singkat, hehe. Eiittss bukan berarti mengawali weekday tidak produktif ya, jangan sampai! Biar semakin termotivasi untuk tetap produktif dan inovatif saya mau share informasi baru yang sangat inovatif dari AHASS (Astra Honda Authorized Service Station), yaitu AstraPay.

AstraPay merupakan aplikasi inovatif terbaru dari Astra Motor Kalimantan Barat untuk para pelanggannya melakukan pembayaran servis motor di bengkel resmi Honda seperti AHASS. AHASS atau Astra Honda Authorized Service Station merupakan bengkel resmi milik Honda yang memberikan berbagai layanan seperti servis motor dan penggantian Spare Part serta AHM Oil untuk konsumen setia motor Honda yang sudah terstandarisasi dengan baik dari mekanik, Tools maupun sistem pelayannya.

Astra Motor Kalimantan Barat lewat AHASS memberikan layanan yang semakin maksimal dengan hadirnya system pembayaran e-money yaitu AstraPay. Apa itu AstraPay? AstraPay merupakan uang digital yang memberikan kemudahan dalam bertransaksi tentunya dapat dilakukan dalam satu genggaman saja.

AstraPay Bisa Apa Saja?

AstraPay menjamin para konsumen setia Honda dapat melakukan Transaksi Non Tunai di AHASS Kalimantan Barat, tentunya cara ini dapat mempermudah konsumen yang tidak membawa uang cash atau sulit menemukan uang pas saat melakukan servis di AHASS. Secara tidak langsung kita juga menerapkan protokol kesehatan dengan tidak memegang uang yang dapat menyebabkan penyebaran virus.

Selain untuk membayar pelayanan servis motor Honda, AstraPay juga bisa digunakan untuk transaksi non tunai lainya loh, seperti:

  • Bayar Angsuran FIF
  • Pembayaran tagihan listrik & air serta masih banyak keuntungan lain
  • Mendapatkan promo spesial khusus pengguna AstraPay

Bisa dipakai dimana saja? Tentunya di seluruh bengkel AHASS yang ada di Kalimantan Barat.

Daftar AHASS Penyedia Layanan Servis Motor Honda:

  • Pontianak: Astra Motor Pattimura, Astra Motor Serdam, Anugerah Sentosa, TMS Siantan, TMS Kota Baru, Bintang Motor, Daya Motor Pontianak, MPM Motor, NSS Pontianakm NSS Sungai Raya, Adina Motor
  • Singkawang: Astra Motor Roban, NSS Singkawang
  • Sambas: Astra Motor Tebas, Daya Motor Sambas
  • Ketapang: Astra Motor Ketapang, Astra Motor Benua Kayong, TDM Ketapang, TMS Ketapang, Unggul Motor
  • Sintang: Astra Motor Sintang, Daya Motor Sintang, NSS Sintang, Panca Motor Sintang
  • Sanggau: Astra Motor Sanggau, NSS Sanggau, Elco Motor, Meteor Motor
  • Sekadau: Daya Motor Sekadau
  • Melawi: NSS Melawi, TDM Melawi
  • Kapuas Hulu: Astra Motor Putussibau, NSS Putussibau
  • Mempawah: Indo Motor
  • Landak: Anugerah Sentosa Ngabang
  • Bengkayang: Anugerah Sentosa Bengkayang

Technical Service Manager Astra Motor Kalimantan Barat Iwan Harry Susilo mengatakan bahwa hadirnya AstraPay di AHASS Kalimantan Barat ini nantinya akan sangat membantu serta memudahkan para konsumen setia sepeda motor Honda saat melakukan transaksi baik servis maupun pembelian sparepart di bengkel resmi AHASS.

Bapak Iwan berharap konsumen sepeda motor Honda dapat beralih untuk bertransaksi dan melakukan pembayaran melalui AstraPay, selain karena lebih mudah, kosumen juga hanya cukup scan QR Code yang telah disediakan. Dan beres deh pembayarannya, mudah kan? Kita tidak perlu lagi memikirkan uang pas atau nyari kembalian, karena itu semua sudah dapat dilakukan dalam satu genggaman.

Dengan hadirnya AstraPay di AHASS, semoga masyarakat Kalimantan Barat dapat merasakan manfaatnya untuk semua jenis layanan di AHASS. Tutup Iwan.

Yuk langsung download aplikasi AstraPay dan nikmati berbagai fitur serta promo menariknya. 

Semoga bermanfaat, salam satu hati ^^

Be social share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *