Pantai Pandawa, Wisata Bali Murah dan Mudah Dijangkau

Anak PANTAI mana suaranyaaa???!! Kali ini kita coba #ExploreBali bagian selatan yuk! Yeay memang ada banyak pantai di daerah ini satu diantaranya yang paling populer adalah Pantai Pandawa, Bali memang sudah sangat terkenal dengan wisata pantainya mulai dari pantai berpasir putih yang langsung bertemu dengan laut, hingga pantai yang ada di bawah tebing (dapat dinikmati dari atas).

Pantai Pandawa, sangat mudah dijangkau baik dengan kendaraan pribadi seperti motor atau mobil maupun kendaraan umum seperti bis. Harga tiket masuknya berbeda ya, nah kalau ini kami dengan kendaraan motor dengan biaya tiket masuk Rp.18.000,-/motor (ini sudah termasuk 2 orang pengendaranya).

Turunan ke Pantai Pandawa

Dari gerbang tiket masuk cukup banyak jalan tikungan sekaligus turunan, harus extra hati-hati kadang kita tidak tahu ada kendaraan di depan tikungan yang biasanya bisa muncul tiba-tiba. Dari atas tebing kita sudah dapat melihat birunya air laut, dari tebing cukup rata bertuliskan PANTAI PANDAWA.

Tebing Pantai Pandawa

Dari sisi lain Pantai Pandawa pasti kita akan melihat keramaian, saat pertama masuk ke pintu utama kita akan disambut beberapa penjual makanan, topi, kain pantai, sewa kursi+payung pantai, kano, dan lain sebagainya. Untuk fasilitasnya cukup lengkap, dan tentunya tidak gratis. Panas? sudah pasti, namanya juga pantai di daerah tropis. 

Payung Pantai
Kano
Pandawa Beach
Share this post:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *