Makan Siang Enak di Kungfu Uduk

Menjalani hari-hari disaat weekday memang sibuk, capek, menghabiskan banyak energi, kadang bikin emosi, tapi jangan sampai telat untuk makan siang ya. Bicara makan siang, sering bingung gak sih mau makan dimana? Jangan kelamaan mikir sampai berdebat apalagi berantem (sampai ngeluarin jurus kungfunya) gara-gara nentuin mau makan siang dimana, soalnya kalau lagi laper kadang gak bisa mikir.

Jangan khawatir, jangan bimbang. Di artikel ini akan saya beri satu lagi rekomendasi makan siang yang enak di Kota Pontianak dengan berbagai ragam dan pilihan menu Nasi Uduk. Nama tempatnya adalah Kungfu Uduk, mungkin beberapa teman food blogger yang ada di Kota Pontianak tidak asing lagi dengan nama tempat makan ini. Dulu pernah buka outletnya di Jalan Prof. M. Yamin Kota Pontianak.

Rumah makan dengan konsep ala karakter petarung dari Tiongkok seperti Bruch Lee, Jackie Chan Jet Lee, Boboho, Pho & Shifu (Kungfu Panda), sempat tutup dan sekarang buka kembali di alamat yang baru yaitu Jln. Imam Bonjol Gg. Tanjung Mas Nomor 58 Pontianak dengan tagline “Nasi Uduk Edisi Baru”.

Kungfu Uduk “Nasi Uduk Edisi Baru”

Kungfu dan aksen tempat berwarna kuning, memang menjadi konsepnya sejak awal, tapi bukan berarti untuk menikmati sajian makanan disini kita harus kungfu dulu (keburu kelaparan) haha.

Tempat baru, menu baru, semoga dengan semangat baru pasca pandemi ini menjadi satu harapan untuk terus melanjutkan bisnis kuliner ala rumahan yang dirindukan oleh para pelanggannya. Itulah keinginan sang owner saat mengajak kami makan siang spesial kali ini, sambil mengobrol soal perkembangan bisnis masing-masing.

Paket Nasi Uduk Ayam Jagoan Rp.23.000,-
Paket Nasi Uduk Ayam Pendekar Rp. 22.000,-
Ayam Bakar dan Ayam Goreng

Oke, untuk menu yang sempat kami cicipi ada beberapa dan semua sudah dibuat paket-paketnya gitu, etapi kita juga bisa request atau nambah beberapa item seperti nasi putih, sambal, kremesan dan lain-lain.

Sebenarnya sih satu paket Nasi Uduk disini sudah lengkap banget, misalnya Paket Nasi Uduk Ayam Jagoan kondimennya sudah termasuk: nasi dengan taburan bawang goreng, ayam bakar, tahu, tempe, telur kecap, telur gulung, timun, sambal merah, dan sambal hijau.

Sambal Merah dan Sambal Hijau
Ayam Tapak Sakti Rp.14.000,-
Kremesan Rp. 3.000,-

Overall menu yang disajikan di Kungfu Uduk sangat rekomended untuk makan siang, rasanya pun sudah sesuai lidah masyarakat orang Indonesia. Untuk harga saya rasa juga terjangkau, sesuai dengan kondimen yang lengkap dalam paketan nasi uduk. Kamu bisa menikmati menu nasi uduk ini langsung di outletnya atau order via GoFood atau GrabFood ya. 

Semoga bermanfaat ^^

Kungfu Uduk
Alamat: Jl. Imam Bonjol Gg. Tanjung Mas No. 58 (Masuk gang belok kiri mentok) Pontianak
Telepon: +6281268630330, Buka 09.00-18.00 (hari Minggu tutup)
Instagram: @kungfuuduk

Share this post:

1 thought on “Makan Siang Enak di Kungfu Uduk

  1. aku tuh mbak sering bingung makan siang apaan, kecuali kalau bawa bekal
    menu ayam kremes ini enakk, aku juga suka
    tapi yang ini nasi uduk ya, wuihh udah pasti gurih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *