Aplikasi Online untuk Mengurangi Ukuran File

Sebagian besar file dapat dengan mudah diperkecil ukurannya dengan bantuan alat mengompres pdf online gratis. Melalui artikel ini saya rekomendasikan lima aplikasi untuk mengurangi ukuran file yang juga gratis.

Teknologi selalu tentang efisiensi. Tidak peduli seberapa kuat prosesor kita, mengurangi ukuran file akan membantu dalam kecepatan yang lebih cepat, apakah itu memuat video di Internet atau mentransfer banyak file.

Berita buruknya adalah sebagian besar file Saya tidak dioptimalkan untuk efisiensi. Ada banyak data sampah di sana yang dapat dihapus tanpa mempengaruhi kualitas secara nyata. Mengurangi ukuran file itu bisa menjadi perbedaan antara mengunggah video ke Twitter atau mengirim banyak dokumen penting dalam satu email tanpa melebihi batas ukuran mengompres pdf by onlineconverters.org.

Kabar baiknya adalah sebagian besar file dapat dengan mudah diperkecil ukurannya dengan bantuan aplikasi online gratis.

Compressify (Web): Kecilkan File Video Web Hingga 60%

Jika Kamu pernah menunggu terlalu lama untuk memuat video di jejaring sosial atau situs web, itu mungkin karena ukuran video. Semakin kecil ukurannya, semakin cepat memuat (atau bahkan mengunggah).

Compressify mengonversi video apa pun hingga 8MB dan mengubahnya menjadi format WebM Google, format file yang dirancang untuk video di Internet. Hasil akhirnya adalah kamu mendapatkan video yang 20-60% lebih kecil dari aslinya dan bekerja di browser yang sama.

Ini adalah solusi ideal untuk mengompresi video Kamu untuk jejaring sosial, tanpa mengurangi resolusi atau kehilangan kualitas. Lihat perbandingan sebelum-sesudah di situs dan kamu akan melihat mengapa ini menjadi masalah besar.

Tentu saja, Compressify sedikit terbatas dalam format file, jadi jika kamu ingin kontrol yang lebih besar, lihat ClipChamp. Dan jika kamu tidak ingin online, kamu juga dapat mengompres video dengan Windows Movie Maker.

CompressNow (Web): Mengontrol dan Mengurangi Ukuran File Gambar

Saat Kamu mengambil foto dengan resolusi 13 megapiksel penuh pada kamera ponsel cerdas kamu, kamu mungkin tidak menyadari berapa banyak megabita yang akan dihasilkan. Tampaknya agak tidak perlu saat membagikannya dengan orang lain, bukan?

CompressNow mengompres pdf, PNG, atau GIF, dan memungkinkan kamu mengontrol ukuran akhirnya itu sendiri. Ini juga di antara beberapa alat kompresi gambar online untuk mendukung konversi batch, memungkinkan kamu mengerjakan banyak file sekaligus.

Cukup seret dan lepas gambar ke panel browser kamu atau gunakan tombol Unggah Sekarang. Gunakan bilah penggeser di bagian atas untuk menentukan berapa persentase yang kamu inginkan untuk mengurangi ukuran file. Klik Kompres Sekarang setelah selesai dan unduh file ke hard drive kamu. Sederhana dan mudah!

SmallPDF (Web): mengompres pdf, Termasuk dari Cloud Drives

PDF adalah salah satu format file teraman untuk dibagikan secara online. Kamu dapat mengenkripsinya, menguncinya dengan kunci, dan isinya tidak dapat diubah kecuali Kamu secara eksplisit memberikan izin untuk itu. Itu sebabnya sering digunakan sebagai dokumen akhir dalam sebuah kesepakatan.

Tetapi semua hal ini dapat membuat file PDF jauh lebih besar daripada dokumen sederhana. Nah, SmallPDF, salah satu alat pengeditan PDF online terbaik, memiliki kompresor yang mengurangi file menjadi 144 dpi (titik per inci), yang sangat terbaca dan dapat digunakan untuk mengompres pdf teks apa pun, atau PDF gambar apa pun yang tidak dimaksudkan untuk akan dicetak di atas kertas.

Kamu tidak hanya dapat mengunggah file dari hard drive kamu, tetapi Kamu juga dapat memilih file langsung dari Dropbox atau Google Drive. Kamu tidak dapat mengunduhnya lagi langsung ke drive cloud, jadi Kamu harus mengunggah file itu ke Dropbox atau GDrive secara terpisah.

MP3Lebih Kecil (Web): Kecilkan MP3 dengan Cepat

MP3 cukup banyak format file default untuk file musik hari ini. Jika Kamu ingin mengecilkan satu ukuran, buka MP3Smaller, unggah file audio Kamu (hingga 50MB), dan pilih pengaturan.

Pengaturan mempengaruhi bitrate audio, yang dapat mengurangi kualitas jika kamu seorang audiophile. Untuk pengguna biasa, biasanya baik untuk mengubah bitrate. Untuk hasil terbaik, gunakan Ukuran File Umum (Bitrate 128 kbps), karena itu jauh lebih kecil daripada MP3 yang Kamu beli (baik pada 192 kbps atau 256 kbps) atau file MP3 berkualitas tinggi (320 kbps).

MP3 Smaller hanya mendukung satu mengompres pdf pada satu waktu dan hanya bitrate yang bisa kamu mainkan. Jika kamu ingin memproses beberapa MP3 secara batch dan memiliki kontrol lebih besar atas pengaturannya, unduh MP3 Resizer untuk Windows atau Mac. Ini memiliki uji coba 30 hari gratis dengan semua fungsi yang tersedia.

Ezyzip (Web): Saat Tidak Ada yang Berfungsi, Cukup Zip It

Alat arsip adalah cara termudah untuk mengurangi ukuran format file apa pun sambil menjaga isinya tetap utuh. Dan alat web termudah untuk diarsipkan adalah mengompres pdf.

Cukup buka situsnya, klik “Pilih File”, pilih file yang ingin kamu arsipkan, dan klik “File Zip”. Itu tidak bisa lebih sederhana dari itu, dan itu bekerja dengan sangat baik. Rata-rata, pengurangan ukuran file harus berkisar antara 15-30% dari aslinya. Plus, kamu juga dapat menautkan teman kamu ke Ezyzip untuk mengekstrak file yang diarsipkan, karena ia juga menawarkan alat web gratis untuk membuka ritsleting.

Saya sebelumnya telah menemukan bahwa 7zip menawarkan mengompres pdf tertinggi, jadi jika Kamu menginginkan format file itu, buka alat gratis Konversi Online.

Bagaimana Kamu Mengurangi Ukuran File?

Apakah kamu memiliki trik atau tips untuk mengurangi ukuran format file? Bagaimana kamu mengatasi batasan batas ukuran di jejaring sosial seperti Twitter atau Facebook? Tahukah kamu bahwa kamu bahkan dapat mengompres video secara langsung di iPhone?

Semoga bermanfaat ^^

Share this post:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *