Category: Traveling

Rumah Adat Suku Dayak Bidayuh di Jagoi Babang

Nobody can bring you peace but yourself.

– Schode Ilham

Perjalanan yang jauh hingga ke perbatasan negara, diawali tanpa sengaja akibat virus yang disebarkan seorang Traveler Blogger Schode Ilham, alih alih cuma sekedar melihat air terjun di Sanggau Ledo Bengkayang, bersama Yandy Koresy perjalanan malah ditembus hingga Jagoi Babang, Bengkayang.

Vihara Vihara ini Instagrammable Banget di Singkawang

Libur seminggu imlek kemana ya? emm di Singkawang pasti rame nih apalagi kita tau kalau Singkawang punya sebutan negeri seribu kelenteng, wah pasti instagrammable banget dong, ditambah lagi kalau Singkawang merupakan kota yang dinobatkan sebagai kota paling toleran se Indonesia? hemm bener gak sih? oke ayo kita buktikan!

Explore Riam Ampang di Kabupaten Bengkayang

Bengkayang, ibarat wilayah yang terlalu melankolis dan romantis. Siapapun yang datang, ia akan terlena, merasa dicumbu berkali-kali dan dipeluk erat setiap pertemuan dengan suasananya. Hingga pada saatnya lupa akan jalan pulang. Setiap singgah di Bengkayang, aku belum merasa bosan secuil pun, begitu juga tidak ada alasan untuk tidak datang kembali.

Objek Wisata Riam Pangar, Sanggau Ledo

Musim hujan katanya nggak asik buat kemana-mana, tapi karena saya anaknya suka sekali main ujan-ujanan jadi nggak pernah masalah untuk tetap basah. Mungkin untuk menuju tujuan wisata yang harus menyebrangi laut memang harus sementara dihindari, nah kalau ada riam yang mudah untuk dijangkau?! Hujan nggak hujan kita akan tetap basah dong namanya juga main di air.