Tag: Blogger Pontianak

Yamaha MIO S, Cocok Buat Kamu Wanita yang Aktif Seperti Aku

Sebagai wanita yang aktif seperti aku nih udah pasti merasakan aktivitas yang lumayan padat dari dulu mulai dari masa-masa perkuliahan, kuliah sambil kerja dan kerja sambil kerja *eh tapi jangan lupa liburan yah, hehe. Nah buat kamu yang termasuk wanita aktif, sudah bisa dipastikan kamu bakalan mondar-mandir nih dari rumah-kampus-kerja-liburan.

Memperingati Hari Penglihatan Sedunia bersama Kemenkes

Kemenkes Kampanyekan Germas untuk Peringati Hari Pengelihatan Sedunia – Berbicara tentang alat indra pengelihatan berupa mata, mata merupakan alat indra yang sangat penting, karena mata  yang sehat merupakan investasi bangsa. Begitulah tema yang diusung di acara dalam memperingati hari pengelihatan sedunia Komunitas Blogger Pontianak bersama Kementrian Kesehatan Indonesia. 

Ngobrol Seru Forum Kaskus bersama Blogger Pontianak dan 1000guru Kalbar

Cendol gan! siapa sih yang nggak suka cendol, kalau dengar kata cendol saya selalu ingat sama forum kaskus. Ngomong-ngomong di kota kalian ada gak sih komunitas keren kayak kaskus atau blogger gitu atau kalian juga bergabung dalam komunitas tersebut? Minggu 8 Oktober 2017 kemarin di Ayam Kaleo Pontianak, kami (Komunitas Blogger Pontianak) diundang kopdar bersama Forum Kaskus Regional Kalimantan Barat dalam rangka silaturahmi dan pemilihan ketua regional yang baru. 

Ada yang Berwarna di Kawasan Borneo Business Icon Kubu Raya

Borneo Business Icon – begitu yang saya cari di mesin pencarian google. Tempat Hangout yang baru saja dibuka pada Agustus lalu, rupanya menarik perhatian saya untuk menikmatinya bersama keluarga. Karena masih baru saja dibuka, sedikit kesulitan mencari titik letaknya. Tapi, bersyukurlah karena GPS menjadikan penyelamat.