Gak Sampai 50 ribu, Kamu Bisa Liburan Ke Tempat Wisata di Singkawang Seharian

Gak terasa akhir pekan semakin dekat saja, sayang banget kalau sudah seminggu kerja tapi gak sempat liburan. Ditambah lagi udah akhir bulan kayak gini, mending

Menikmati Dingin Dalam Damainya Puncak Sebayan 536 mdpl

September! libur tiga hari kemana nih, tanya salah satu teman via media social BBM, kemana ya? tapi khusus cewek-cewek aja. Gimana kalau ke puncak sebayan

Desa Temajuk, Surga Kecil di Ujung Barat Pulau Kalimantan (Djelajah Borneo) Part 2

Menikmati keindahan Desa Temajuk di sore hari bisa dilihat dari bibir Pantai Batu Nenek ini, suasananya sangat terasa cerah dengan warna langit yang orange ditambah dengan

Desa Temajuk, Surga Kecil di Ujung Barat Pulau Kalimantan (Djelajah Borneo) Part 1

Kali ini aku mau share petualangan luar biasa aku bersama teman-teman Djelajah Borneo tentang menjelajahi “surga” yang terpendam di sebuah desa yang terletak di ujung ekor pulau Kalimantan (Borneo), sebuah

Explore Bukit Sebayan, Tayan Hilir Kalimantan Barat

Udah lama banget ya nggak nulis tentang explore lagi nih. kangen loh… *udah setahun soalnya Nah, untuk ngobati kangen ini, ada cerita tentang perjalanan ke Bukit