Gunung Poteng, Singkawang

Kalau ke Singkawang pasti kamu sering lihat gunung unik yang bagian puncak gunung berbentuk seperti jempol nama gunung tersebut adalah Gunung Poteng. Gunung dengan ketinggian

Gak Sampai 50 ribu, Kamu Bisa Liburan Ke Tempat Wisata di Singkawang Seharian

Gak terasa akhir pekan semakin dekat saja, sayang banget kalau sudah seminggu kerja tapi gak sempat liburan. Ditambah lagi udah akhir bulan kayak gini, mending

Danau Batu Belimbing, Singkawang Timur

Singkawang bukan hanya soal pantai dan klenteng saja, jika kalian berjalan ke arah Timur Kota Singkawang kalian akan menemukan sebuah danau yang ditengahnya terdapat sebuah

Setiap Senja Punya Cerita (Part 1)

Saya sering gitu ya, sumpek sama urusan pekerjaan, masalah keluarga, temen yang ngeselin dan pacar yang nganganin. Dengan semua masalah yang saya miliki, tapi saya

Fun Camping United Army Pontianak, Pantai Kura-Kura & Bukit Temenong

Fun Camping United Army Pontianak, hey ini club anak pecinta bola ikutan camping? bakalan seru gak ya? hahaha beberapa weekend lalu aku berkesempatan join kegiatan