Heboh, DJ Filbert “Merobohkan” Panggung Pentas Seni Sekolah Tunas Bangsa 2016

Pentas seni atau yang sering dikenal juga dengan sebutan ”pensi” merupakan ajang yang ditunggu-tunggu para siswa SMP atau SMA untuk mengekspresikan diri. Rasanya belum lengkap kalau belum unjuk gigi lewat pensi. Nggak jarang pensi menampilkan karya yang menakjubkan, dengan tema khusus dan spektakuler.

Nah, 27 Februari 2016 lalu Sekolah Tunas Bangsa kembali mengadakan PENSI (Pentas Seni) kedua kali setelah empat tahun yang lalu. Pensi ini diselenggarakan dalam rangka HUT Sekolah Tunas Bangsa yang ke-6 sekaligus acara tahunan yang diselenggarakan sekolah setiap tahun, kali ini pensi sekolah bertemakan “The Miracle of Art“.

Acaranya apa aja sih?

Acaranya banyak baget, ada berbagai lomba seperti Modern Dance, Band Performance, dan Painting tingkat SMP dan SMA se Kalimantan Barat. Ada juga Food Bazaar, Festival Band, Perkusi, dan yang paling menarik adalah pensi kali ini diisi dengan DJ Perform oleh Filbert Haryono.

DJ Filbet SMA Tunas Bangsa
DJ Filbert SMA Tunas Bangsa

Memangnya sampai roboh ya kak panggungnya?

Gak dong, karena kita sewa panggungnya dari Dzaky Entertainment yang kuat dan kokoh (*terima kasih kak Dzaky), jadi gak bakalan roboh. Maksud dari “merobohkan” ini adalah perform dari Filbert satu ini dapat menambah semangat para pengunjung pensi yang hadir di acara ini walau hanya 20 menit saja, yang suasana awalnya biasa-biasa saja menjadi meriah dan heboh saat performnya Disjoki Filbert (seheboh jika panggung pensi roboh).

Siapa sih Filbert?

Nama lengkapnya adalah Filbert Haryono, merupakan seorang siswa SMA Tunas Bangsa kelas 11 Social yang masih belajar DJ juga. Walaupun masih muda, Filbert sudah mampu menggunakan alat musik yang didukung oleh para sahabatnya dan mungkin ini adalah satu-satunya pensi yang menggelar acara yang diisi dengan perform seperti ini.

Filbert Haryono
Filbert Haryono

Banyak yang mengira acara ini mengundang seorang DJ Profesional yang pasti harganya juga lumayan mahal, nah kegiatan ini gak perlu ngundang seorang disjoki lagi karena sudah ada yang berani tampil untuk memperlihatkan kemampuannya. Yah siapa lagi kalau bukan Filbert dan teman-temannya, jadi gak perlu bayar lagi, alias gratis… hehe

Kegiatan yang diselenggarakan selama dua hari ini berjalan dengan lancar, walaupun ada beberapa ketidaksempurnaan dari panitia acara dan pengisi acaranya,

 

— tulisan belum selesai —

 

Be social share!

7 thoughts on “Heboh, DJ Filbert “Merobohkan” Panggung Pentas Seni Sekolah Tunas Bangsa 2016

  1. wahh sayang waktu itu kagak masuk~ w cuma muncul pas shift pagi doang ama shift pagi dan malam penutupan :’v

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *