Nobar MotoGP Aragon dan Aksi Komunitas Honda Peduli Asap

Sekali lagi PT. Astra International Tbk, Honda yang merupakan Main Dealer dari Honda di Wilayah Provinsi Kalimantan Barat menyelenggarakan kegiatan Nonton Bareng MotoGP 2019 seri Aragon kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 22 September 2019 di Café Kedai Kayu Jalan Reformasi dan dihadiri oleh berbagai komunitas sepeda motor Honda seperti CBR dan komunitas honda lain se Kalimantan Barat yang pastinya dibawah naungan paguyuban HWBC atau Honda West Borneo Community.

Kedai Kayu Jalan Reformasi

Berbagai macam acara dalam kegiatan ini dalam memeriahkan perhelatan dunia MotoGP 2019 dengan memperkenalkan produk unggulan dari Honda yaitu All New Honda CBR250RR kepada komunitas Honda sebagai brand ambassador Honda.

All New Honda CBR250RR

Bicara tentang motor CBR yang merupkan motor andalan Marc Marquez, yaitu New Honda CBR250RR ini memiliki dua varian warna yaitu Black Freedom dan Bravery Mat Red.  Tampilan yang agresif dengan dominasi warna hitam glossy, varian Black Freedom secara khusus dihadirkan bagi pecinta sepeda motor sport yang senang berkreasi dan dapat memodifikasi motornya sesuai karakter pengendaranya.

New Honda CBR250RR

Sementara itu, Bravery Mat Red tampil mencolok dengan warna merah yang berkesan lebih berani dan sporty menghadirkan siluet posisi berkendara yang agresif. Kedua pilihan terbaru ini menemani dua pilihan warna lainnya yang telah ada, yaitu Mat Gunpowder Black Metallic dan Honda Racing Red.

New Honda CBR250RR dikembangkan dengan konsep “Total Control” sehingga mudah dan menyenangkan untuk dikendarai. Model premium New Honda CBR250RR mampu menghasilkan tenaga maksimal 28.5kW (38.7PS) hingga 12.500rpm dan torsi maksimum hingga 23.3Nm (2.4kgf.m) / 11.000rpm karena penyematan mesin tangguh 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, parallel twin cylinder.

Honda Racing Red

New Honda CBR250RR Black Freedom tipe standar dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) di Pontianak seharga Rp 61.500.000. Varian ini melengkapi pilihan warna lainnya Bravery Mat Red dan Mat Gunpowder Black Metallic yang dipasarkan OTR di Pontianak dengan harga Rp 66.330.000,- untuk tipe STD (standar) dan Rp 72.220.000,- untuk tipe ABS. Sementara itu untuk Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Pontianak Rp 66.940.000,- untuk tipe STD dan Rp 72.830.000,untuk tipe ABS.

Rolling City di Kota Pontianak

Rolling City

Acara seru ini di awali dengan aktivitas Rolling City dengan mengambil jalur Start di Halaman Main Dealer Astra Motor Ayani Pontianak dan dilanjutkan dengan registrasi anggota komunitas honda yang hadir melalui Tapping HCID Apps (Honda Community ID) di Rumah Kayu. Tak lupa juga sharing antar komunitas tentang modifikasi motor Honda CBR250RR yang disampaikan oleh modifikator dan team dari mekanik Honda.

Aksi Komunitas Honda Peduli Asap

Oh iya, dalam kesempatan ini juga dilaksanakannya Aksi Komunitas Honda Peduli Asap dengan membagikan 1.000 masker kepada pengendara di Bundaran Digulis dan tidak lupa juga bersama Astra Motor selalu mengkampanyekan #Cari_aman sebagai tagline-nya Honda yang berhubungan dengan keselamatan berkendara kepada komunitas honda yang hadir.

Komunitas Honda Peduli Asap

Manager Marketing Astra Motor Julius Armando mengungkapkan, Community mempunyai peran yang penting dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara terutama bagi generasi milenial saat ini.

Menurut Julius, para bikers khususnya honda juga merupakan bagian keluarga besar honda. Pihak Honda sangat bangga atas solidaritasnya antar bikers honda dan komunitas motor Honda dalam kegiatan Nobar MotoGP ini.

Nonton Bareng MotoGP 2019

Grand Prix Sepeda Motor musim 2019 adalah musim ke-71 dari Kejuaraan Dunia Sepeda Motor FIM. Marc Márquez mengawali musim ini sebagai juara bertahan, dengan Repsol Honda sebagai juara tim bertahan dan Honda sebagai juara konstruktor bertahan.

Marc Márquez

Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini tampak sangat antusias selama mengikuti kegiatan Nonton Bareng MotoGP 2019.  “Ini merupakan kegiatan yang menarik,  bisa kumpul bersama dalam rangkaian Kopdargab seluruh komunitas honda.“ Ungkap Taufiq selaku Member Honda CBR Independent .

Nonton Bareng MotoGP 2019

Kegiatan ini dihadiri oleh 120 bikers motor Honda yang terdiri dari komunitas CBR Pontianak dan pengurus HWBC (Honda West Borneo Community) serta komunitas honda yang juga di bawah naungan paguyuban HWBC.

Cara Bergabung di Honda West Borneo Community

Cara bergabung menjadi member Honda West Borneo Community sebanarnya mudah sekali, pertama kamu harus punya dulu salah satu motor produksi dari Honda, nah misalnya kamu punya motor CBR kamu akan diajak untuk gabung dengan pemilik CBR lainnya yang ada di Kota Kamu, nah selain disesuaikan dengan jenis produk motor Honda kamu komunitas ini dikelompokkan sesuai region tempat tinggal kamu, kalau kamu tinggal di Kota Pontianak, maka kamu digabungkan dengan pemilik CBR di Kota Pontianak itu sendiri.

Nah, dibeberapa event nanti akan digabungkan dalam satu komunitas yang bernama Honda West Borneo Community gimana? seru kan. Yuk gabung sama Honda West Borneo Community.

Miliki Segera Motor Honda Kamu Bersama FIF Astra

Nah, buat yang pengen memiliki motor skutik yang keren ini gampang banget karena Astra Honda bersama FIF ASTRA memberikan pelayanan untuk pelanggannya agar dapat dengan mudah memiliki kendaraan motor khususnya motor Honda. Cukup dengan KTP, Proses kurang dari 30 menit, BPKB terjamin aman dan dapat diasuransikan.

FIFGROUP member of ASTRA Pontianak

FIF ASTRA memiliki persyaratan yang mudah dan tidak rumit untuk setiap pengajuan kredit sepeda motor Honda. Selain itu, FIF ASTRA memberikan suku bunga, uang muka dan angsuran yang bersaing dengan beragam program menarik. Konsumen beserta unit yang dimiliki mendapatkan proteksi maksimal dari Asuransi Astra Buana berupa Asuransi motor dari Garda Oto, Proteksi Jiwa dengan kredit Siaga* dan penggantian motor baru dengan kredit Sigma*.

Oh iya satu lagi, FIF ASTRA memiliki jaringan kemitraan yang luas, sampai dengan daerah terpencil sehingga memudahkan masyarakat untuk mendapatkan layanan FIF ASTRA, mengetahui informasi pembiayaan dan beragam kebutuhan lainnya.

Alamat FIF GROUP, FIF ASTRA Cabang Pontianak : Jalan Moh. Sohor No.17A, Akcaya, Kec. Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78121

Bagaimana? mudah bukan, apakah kamu adalah salah satu pemilik CBR atau motor honda lainnya, jangan lupa bergabung menjadi anggota Honda Community di Kota Pontianak? Yuk beli motor Honda. Salam Satu Hati!

Be social share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *