Kulineran Seru Bersama Traveloka Eats

Makan enak mulu nih, yah kan rejeki gak boleh ditolak, apalagi bisa makan enak gratis lagi. Ngomongin yang enak-enak saya jadi kepikiran tentang kulineran seru dibeberapa tempat yang selain bikin perut kenyang tapi juga membuat momen kebersamaan justru menjadi lebih seru.

Setiap orang punya caranya masing-masing untuk kulineran seru, ada yang suka makan sendiri, ada juga yang suka rame-rame, ada juga yang lebih suka gratisan (ditraktir gitu), ada juga yang suka makan masakan sendiri. Apapun itu, kembali masing-masing individu sih. Nah, di artikel saya bagikan pengalaman menynangkan saya kulineran dengan Traveloka.

Perkenalkan Dulu, Traveloka Eats

Sebelum jajan-jajan serunya dibahas, kenalan dulu yuk sama Traveloka Eats. Jadi, Traveloka Eats adalah layanan direktori restoran yang dikemas dengan voucher penawaran menu yang tersedia dalam tiap destinasi. Disediakan pula fitur ulasan dari setiap restoran, foto suasana restoran, beserta menu makannya yang tersedia di restoran tersebut.

Jelajahi dan temukan tempat makan lezat di sekitar Anda, dari jajanan kaki lima hingga hidangan gourmet masa kini. Dapatkan juga inspirasi kuliner dari koleksi dan rekomendasi pilihan, serta penawaran spesial yang menarik – Traveloka

Melalui Traveloka Eats pengguna juga dapat melakukan booking restoran, mendapatkan voucher dengan harga spesial, menemukan tempat makan berdasarkan kategori tertentu dan tentunya masih banyak lagi.

Keuntungan Menggunakan Traveloka Eats

Platform mobile dari Traveloka Eats ini dibekali dengan berbagai jenis fitur yang dapat membantu kamu para pengguna untuk memaksimalkan pengalaman kuliner. Berikut beberapa keuntungan menggunakan Traveloka Eats:

1. Panduan Kuliner Pilihan

Jadikan setiap momen bersantap kamu dan teman-teman lebih mengesankan. Cari restoran dan tempat makan enak di kota kamu dengan kumpulan rekomendasi terbaik.

2. Direktori Restoran Komprehensif

Jelajahi ragam kuliner nusantara dan mancanegara di 19 kota pilihan melalui direktori ekstensif Traveloka Eats. Semua makanan dan minuman lokal favorit kamu ada di sini.

3. Penawaran Spesial dalam Genggaman

Temukan berbagai promo dan penawaran restoran menarik dan eksklusif sepsial untuk hanya untuk kamu.

Temukan Hidden Gems di Traveloka Eats

Nah, ada yang paling seru lagi nih namanya Treats by Traveloka Eats, duh siapa sih yang gak mau ditraktir kan yaa. Karena ada banyak sekali penawaran atau Deals yang ditawarkan oleh restoran yang terdaftar dalam Treats baik voucher maupun promo, tapi ingat ketentuan itu bisa berubah tergantung kebijakan masing-masing merchant.

Ada beberapa kategori yang ditawarkan oleh Treats by Traveloka Eats, yaitu:

  • Treats Berdasarkan Lokasi Terdekat
  • Treats Berdasarkan Lokasi Tertentu
  • Treats Berdasarkan Jenis Makanan
  • Rekomendasi 10 Restoran Terbaik

Agar #PengalamanMengenyangkan makan bersama Traveloka bisa lebih maksimal, booking voucher sebelum kehabisan kemudian ajak teman-teman untuk kulineran bareng dan mainkan Hidden Gems di Traveloka Eats.

Cara Menggunakan Treats Di Restoran

Nah, kalau sudah dapat promo treatsnya berikut cara menggunakannya di restoran yang kamu pilih:

  1. Tunjukan halaman promo treats kepada kasir.
  2. Tekan tombol “Get Deals” untuk konfirmasi penggunaan Treats tersebut, kemudian tekan “Use Deals” untuk mendapatkan promonya.
  3. Masukan jumlah uang yang harus dibayar seperti yang tertera pada nota. Kemudian tekan tombol “Confirm”.
  4. Setelah masuk ke halaman pembayaran, kamu bisa membayarnya menggnakan transfer internet banking, kartu kredit atau Traveloka PayLater.

Gampang banget kan ya? gak perlu khawatir lagi kantong kering gara-gara pengen traktir teman atau makan enak. Yuk ceritakan juga Pengalaman Mengenyangkan kamu bersama Traveloka Eats!

Salam kenyang, semoga bermanfaat ^^

Be social share!

5 thoughts on “Kulineran Seru Bersama Traveloka Eats

  1. Iya komplit banget yaa traveloka ini. Pas cek di traveloka eats, kita bisa liat review tempat makan juga. Jadi bisa ceki ceki sesuai sama kebutuhan apa ga ya, Kak. Mantul traveloka tuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *