Uwan Fried Fish & Chicken Spicy Food Lovers

Siapa bilang makan di luar tidak enak? Gak semuanya. Ada kok rekomendasi yang enak. Contohnya saja, seperti Uwan Fried Fish & Chicken yang ada di Jl. Letjen Soetoyo No. 68 Kota Pontianak. Uwan sendiri merupakan restoran rumahan keluarga, dengan harga terjangkau dan khas Nusantara.

Bagi kamu pecinta per-sambelan alias spicy food lover saya rasa Uwan Fried Fish & Chiken ini adalah tempat yang tepat untuk kulineran, atau makan siang enak dengan paket hemat. Sehingga banyak yang suka, jelas saja banyak yang suka, karena sambal di sini tidak hanya satu tapi ada 3 yang spesial yaitu sambal matah, sambal mercon dan saos hot spicy BBQ.

Ayam Crispy Nasi Liwet & Dory Crispy Nasi Kari

Untuk menu ada banyak pilihannya, kamu bisa pilih mau ayam goreng atau ikan dori goreng, semuanya dibuat crispy dengan cita rasa yang gurih, kemudian kamu bisa pilih mau pakai nasi kari, nasi liwet atau bisa juga pake mie goreng sesuai selera.

Mie Goreng Ikan Dory Crispy Sambal Mercon

Untuk makanan di sini lumayan enak. Ya lumayan. Tapi lebih banyak enaknya sih *lahh gimana sih, Mbak. Jadi di sini konsep porsi dengan nasi dengan rasa khas dan haraganya pun juga murah. Kalau makan di sini, yang saya andalkan adalah saus hot spicy BBQ dengan ikan dory nya.

Ikan Dory dengan Saus HOT Spicy BBQ

Uwan Fried Fish & Chiken ini saya rekomendasikan untuk Spicy Food Lovers banget. Karena varian sambalnya yang bikin ketagihan, kamu bisa request lebih dari satu jenis sambal atau tambah lebih banyak sambal dengan harga 3ribu saja. Berikut berbagai jenis sambal maupun saus yang ada di Uwan Fried Fish & Chicken.

Sambal Matah

Pertama sambal matah yang harum merupakan sambal tradisional Bali yang dapat ditemukan di seluruh daerah di Provinsi Bali. Matah memiliki arti mentah. Sambal matah merupakan sambal yang berbahan mentah tanpa digerus. Bahan-bahan sambal matah yaitu: bawang merah, bawang putih, cabai merah, terasi, garam, sereh, jeruk lemon dan minyak kelapa.

Sambal Mercon

Kedua adalah sambal mercon, dari namanya saja kita sudah terbayang bahwa dengan sambal ini akan meledak-ledak rasa pedasnya ketika dimakan. Jadi, ini memang jenis sambal yang paling pedas diantara semua sambal yang ada di Uwan Fried Fish & Chicken. Oh iya, kamu juga akan menemukan tetelan (potongan daging & lemak sapi) di dalam sambal tersebut.

Saus Hot Spicy BBQ

Terakhir adalah saus bukan sambal, yaitu saus hot spicy BBQ dengan campuran lada hitam dan rasa pedas manis, sambal ini yang paling saya suka. Jika kamu tidak terlalu suka dengan pedas, kamu dapat memilih sambal sasetan atau saus tomat, tenang saja karena satu paketnya sambal akan dibuat terpisah.

FYI: Kamu dapat memesan banyak paket untuk berbagai acara, seperti arisan, syukuran, atau lainnya dan dapat langsung diantar ke rumah. Semua menu dapat diorder via Whatsapp, GrabFood dan Maxim.

Intip sosial medianya Uwan Fried Fish & Chicken di sosial media untuk update informasi promo menariknya!

Uwan Fried Fish & Chicken
Alamat Jalan Letjen Soetoyo No. 68 Kota Pontianak
Buka Setiap Hari Dari Jam 10 Pagi s/d 6 Sore
Instagram: @uwan_chiken WA: 081990041072

Semoga bermanfaat, tetap menjaga kesehatan!

Be social share!

3 thoughts on “Uwan Fried Fish & Chicken Spicy Food Lovers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *