Rayakan Kemerdekaan Bersama AHASS, Astra Motor Pontianak

Agustus ya ini ya, pantesan sudah banyak orang-orang sudah mulai memasang pernak pernik kemerdekaan Indonesia sebagai rasa nasionalisme untuk negara tercinta ini. Teman-teman sudah tahu dong Indonesia sekarang sudah merdeka berapa tahun? Di tahun 2020 ini Indonesia sudah merdeka selama 75 tahun loh, seperti tahun-tahun sebelumnya biasanya ada banyak aktivitas seru dan menarik yang dilakukan warga Indonesia. Misalnya, mengadakan lomba tujuh belasan, upacara bendera mulai dari lapangan, gunung hingga dasar laut, tidak ketinggalan promo-promo menarik dan spesial dari berbagai department store.

Tidak ketinggalan, PT. Astra International Tbk – Honda (Astra Motor Pontianak), nanti pada tanggal 17 Agustus 2020, Astra Motor sebagai main dealer resmi untuk jaringan AHASS seluruh Kalimantan Barat akan melaksanakan program spesial bagi konsumen setia AHASS untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 75 tahun.

Nah, berbahagialah kamu bagi pemilik motor Honda di Kalimantan Barat, karena ada promo spesial, promo spesial tersebut dibagi menjadi tiga buah program yaitu pertama pengguna motor Honda diatas lima tahun akan mendapatkan diskon sebesar 17% untuk service motor lengkap dan 17% untuk injector cleader, kedua khusus Anggota TNI dan POLRI akan mendapatkan diskon jasa service motor lengkap sebersar 45% dan yang ketiga alias terakhir adalah jika konsumen melakukan program booking service atau datang diatas pukul 13.00 WIB akan mendapatkan voucher pembayaran injector cleaner sebesar Rp. 19.450,- yang dapat digunakan untuk service motor selanjutnya di AHASS.

Yuk service motor honda kamu

Eittss ada lagi nih yang seru-seru selama momentum kemerdekaan Indonesia, yaitu pada tanggal 10 s/d 18 Agustus 2020, Astra Motor Kalbar mengadakan event “Merdeka Ganti Oli di AHASS” dengan syarat cukup mudah yaitu foto dan posting aktivitas ganti oli di Ride Thru atau PIT Express di AHASS yang tersebari di seluruh Provinsi Kalimantan Barat, tentunya foto diupload di instagram dan wajib follow @honda_kalbar, oh iya pastikan ketika foto diupload kamu buat caption semenarik mungkin dan jangan lupa mention instagramnya lalu tag juga ke tiga orang teman kamu disertai hastag #ahasshutri #merdekaantrigantioli ya.

Bocoran nih, ada hadiah menarik berupa 17 botol AHM Oil SPX untuk 17 orang beruntung. Periode uploadnya dari tanggal 10 hingga 18 Agustus 2020 ya. Nah, pemenangnya nanti akan diumumkan pada tanggal 25 Agustus 2020 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selain promo tadi, Astra Motor Kalbar juga memberikan promo lewat aplikasi Motorku X, yaitu kamu dapat memilih salah satu produk gratis jika melakukan booking service h-1 lewat aplikasi Motorku X diatas pukul 13.00 WIB diantaranya adalah oli, gardan, air radiator hingga busi. Di Aplikasi Motorku X juga menawarkan banyak keuntungan seperti service tanpa antri jika menggunakan aplikasi, mendapatkan point service setelah selesai melakukan booking service dan ada voucher 20 ribu untuk booking service pertama loh. Gimana, seru ga tuh?

Tentang Aplikasi MotorkuX

Aplikasi MotorkuX ini dapat digunakan untuk Booking Servis dan mendapatkan informasi terkait Promo,Katalog Part,Katalog Motor Honda serta lokasi jaringan Bengkel Honda, AHASS (Bengkel Resmi Honda).

Motorku X adalah aplikasi yang mempermudah konsumen Honda untuk melakukan servis tanpa harus mengantree tentunya servis di bengkel-bengkel resmi Astra Motor Honda.

Berbagai fasilitas yang diberikan melalui aplikasi ini untuk servis motor yang lebih praktis, tersedia permainan daily challenge game untuk mengumpulkan poin serta promo khusus bagi pengguna aplikasi.

Fitur Aplikasi Motorku X

Tepatnya ada 12 fitur yang dimiliki olah Aplikasi Motorku X, yaitu:

  1. Easy log in & Registration
  2. Easy booking dan service
  3. KPB digital
  4. Riwayat servis
  5. Tombol darurat
  6. Refferal code
  7. Poin dan Reward
  8. Temukan AHASS dan SPBU
  9. Informasi atau berita terbaru
  10. Games seru
  11. Katalog motor
  12. Katalog parts

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Motorku X

Dengan melakukan booking service melalui Aplikasi Motorku X, pelanggan dapat memilih preferensi jaringan AHASS, mengetahui estimasi jumlah biaya service, prioritas antrean dan pastinya akan mendapatkan poin Motorku X jika menggunakan aplikasi ini.

Melakukan booking service dengan aplikasi Motorku X akan mendapatkan hadiah poin “Motorku X”. Poin tersebut dapat ditukarkan dengan promo-promo menarik. Selain itu dapat menggunakan voucher KPB, asuransi kecelakaan dan games seru.

Ada Bonus Tambahan Lagi di Program Referal

Program Referral merupakan program yang memungkinkan pelanggan yang sudah memiliki akun Motorku X bisa mendapatkan bonus tambahan dengan cara merekomendasikan Motorku X kepada orang-orang terdekat.

Bonus tersebut bisa didapatkan dengan cara memberikan kode referral akun kepada kerabat atau orang lain saat mendaftar akun baru. Jika orang lain menggunakan kode referral tersebut maka poin akun yang memiliki kode referral tadi akan bertambah. Setiap pengguna Motorku X yang sudah memiliki akun akan memiliki kode referral masing-masing dan dapat dilihat di bagian “Akun Saya”.

Cara Regristrasi Akun di Aplikasi Motorku X

Untuk membuat akun di Aplikasi Motorku X cukup mudah, berikut cara regristrasi akun di aplikasi Motorku X:

  1. Instal aplikasi Motorku X di play store atau google store
  2. Pilih daftar akun
  3. Masukkan data diri meliputi nama lengkap, nomor handphone, email dan kode referral (jika ada kode referral yang direkomendasikan).
  4. Setelah daftar, kamu akan mendapatkan pesan OPT yang masuk melalui pesan sms di nomor handphone yang terdaftar dan verifikasi akun.
  5. Saat download aplikasi dan mendaftar akun, kamu akan mendapatkan 10 poin. Kamu dapat tambahan 5 poin jika mendaftarkan motor untuk pertama kali, melengkapi data diri lengkap kamu juga akan mendapatkan poin tambahan lagi. 

Empat Langkah Mudah Booking Service di Aplikasi Motorku X

  1. Pilih fitur servis – tambah booking.
  2. Tambahkan motor yang akan di servis, masukkan kilometer motormu.
  3. Selanjutnya pilih lokasi bengkel resmi AHASS daerah kamu, jenis servis, jadwal servis, tipe servis, serta keluhan yang kamu rasakan pada motormu.
  4. Setelah booking, kamu tinggal datang sesuai waktu yang telah kamu buat di aplikasi. Beres deh, jadi tidak perlu ke bengkel dengan antrean lama lagi.

Yuk langsung download aplikasi Motorku X dan nikmati berbagai fitur serta promo menariknya. Kamu juga dapat download aplikasi Motorku X disini.

Keep health, salam satu hati! Selamat merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 75!

Be social share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *