Ada yang Spesial di Hari Pelanggan Nasional

Setiap bulan September ada yang spesial, nah kalau biasanya hari spesial dilaksanakan setiap tahun nah dan itu diisi dengan tanggal merah dan hari libur, tapi spesial kali ini tidak libur karena ada yang spesial untuk pelanggan se Indonesia. Kali ini, bertepatan tanggal 4 September 2020 merupakan Hari Pelanggan Nasional untuk di Kota Pontianak, Astra Motor Kalimantan Barat selaku Main Dealer motor Honda, menyambut peringatan Hari Pelanggan Nasional 2020 yang diperingati pada 4 September 2020, Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer utama sepeda motor Honda khususnya wilayah Provinsi Kalimantan Barat menggelar beragam program spesial bagi pelanggannya.

Dengan tidak ketinggalan mengusung tema “Satu HATI, Senyum Sehatmu Berarti” beragam program tersebut dapat dinikmati tepat pada 4 September 2020 di seluruh jaringan Astra Motor Kalimantan Barat.

Dipilihnya tanggal 4 September ini bukan tanpa alasan, Hari Pelanggan Nasional merupakan momen yang tepat untuk mendedikasikan diri dalam memompa semangat perusahaan dan seluruh frontliner dalam memberi pelayanan yang istimewa kepada pelanggannya. (sumber: haripelanggan.com)

Kalau biasanya pak presiden Jokowi yang suka kasi hadiah sepeda, nah Honda juga gak mau kalah dong, kali ini yang berntunung adalah Pak Supriadi Agara merupakan konsumen terpilih yang mendapat kejutan spesial dari manajemen Astra Motor Kalimantan Barat yang datang langsung untuk menyerahkan sepeda motor dan hadiah tambahan yang berupa satu unit sepeda khusus dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional tahun ini.

Menurut Pak Supriadi Agara bahwa dia tidak menyangka saat melakukan pembelian motor CB 150 Street Fire, beliau bisa memenangkan satu unit sepeda di Hari Pelanggan Nasional ini, pastinya Pak Supriadi Agara sangat senang sekali. Wah, semoga astra Motor Pontianak selalu jaya dan bekembang ya, agar selalu bisa terus memenuhi kebutuhan pelanggannya dan memberikan hadiah menarik lainnya, pokoknya sukses selalu untuk Astra Motor Kalimantan Barat.

Foto Besama Pelanggan yang mendapatkan sepeda

Tidak hanya itu saja, delain memberikan sepeda, manajemen Astra Motor Kalimantan Barat juga turut membagikan masker ke pengguna sepeda motor di SPBU Imam Bonjol. Hal ini merupakan bentuk kepedulian Astra Motor di Hari Pelanggan terhadap kesehatan para masyarakat.

Membagikan Masker Untuk Pengguna Motor di SPBU Imam Bonjol

Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat, Lukas Ferinata mengatakan bahwa konsumen setia Honda selalu menginspirasi perusahaan untuk terus berinovasi. Sehingga membuat Astra Motor selalu bekerja dan berupaya melakukan pengembangan dan layanan untuk pelanggannya yang terbaik dan berkualitas.

Menurutnya, pada momen Hari Pelanggan Nasional ini, Astra Motor Kalimantan Barat ingin memberikan persembahan istimewa kepada konsumen sepeda motor Honda sebagai bentuk apresiasi terhadap kesetiaan menggunakan produk sepeda motor Honda. Tim Asta Motor juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen karena menjadikan sepeda motor Honda untuk menemani beragam aktivitas sehari-hari.

Tidak cuma apresiasi buat konsumen setia, terdapat pula promo spesial untuk layanan purnajual. Astra Motor Kalimantan Barat juga memberikan apresiasi di Hari Pelanggan Nasional ini kepada para pemilik jaringan sepeda motor Honda, baik jaringan penjualan, perawatan, maupun suku cadang, atas kontribusi mereka dalam melebarkan sayap bisnis sepeda motor Honda di area Kalimantan Barat.

Dengan rangkaian layanan spesial di momen Hari Pelanggan Nasional ini, Astra Motor bisa terus memberikan yang terbaik untuk para konsumen setia sepeda motor Honda.

Kira-kira ada kejuan apalagi ya yang akan diberikan Astra Motor Kalimantan Barat untuk pelanggannya? Update terus yuk informasi menarik lainnya di instagram @honda_kalbar atau website resminya di astramotorkalbar.co.id.

Selamat hari pelanggan nasional, salam satu hati!

Be social share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *