Honda Care, Solusi Mengatasi Road Emergency Saat Perjalanan

Dalam suatu perjalanan pernah gak sih ngalamin yang namanya Road Emergency? Kita memang tidak dapat pungkiri disaat melakukan perjalanan baik itu di dalam kota maupun di luar kota mengalami kejadian yang tidak diingin oleh kendaraan yang kita gunakan. Misalnya ban bocor, mogok yang disebabkan masalah pengapian, kelistrikan, water hammer, over heat dan lain sebagainya. Tentunya kita tidak ingin hal tersebut terjadi dan akan mengganggu perjalanan kita, nah apa jadinya jika hal tersebut terjadi namun kita berada di tempat yang cukup jauh dari bengkel?

Ada beberapa hal yang dapat kita lakukan misalnya mencari informasi tentang masalah kendaraan di internet, atau meminta bantuan dengan penduduk sekitar, tapi hal tersebut justru sedikit merepotkan apalagi jika bukan ahli dibidang otomotif. Nah sekarang pengguna motor Honda jangan khawatir lagi, karena kamu tetap dapat melakukan service motor kamu walau jauh dari bengkel, bahkan di rumah sekali pun kamu dapat melakukannya dengan Honda Care.

Honda Care Mudahkan Konsumen Service Dimana Saja

Dengan adanya Honda Care tim dari Astra Motor Kalimantan Barat memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen setia sepeda motor Honda khusus di wilayan Kalimantan Barat dengan layanan Honda Care.

Honda Care Service

Layanan Honda Care menjadi alternatif yang mampu menjawab keinginan konsumen yang kesehariannya sangat padat dengan aktivitas. Kini Layanan Honda Care telah bekerja sama dengan seluruh jaringan dealer yang tersebar di seluruh Kalimantan Barat sehingga menjadikan Honda Care siap melayani konsumen setia sepeda motor Honda dimana saja dan kapan saja.

Honda Care melayani berbagai kebutuhan konsumen seperti home service, KPB service, road emergency, serta customer assistant. Layanan ini dapat mengatasi keluhan seperti service regular, service ringan dan lengkap, penggantian oli dan pekerjaan lain yang waktu pengerjaannya pun tidak membutuhkan waktu yang lama.

Untuk layanan KPB service atau perawatan berkala, layanan ini dapat dimanfaatkan oleh konsumen setia Honda yang tidak memiliki waktu luang dan banyak untuk datang ke bengkel resmi Honda. Sedangkan layanan Road Emergency merupakan penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen dijalan raya seperti rantai putus ataupun mogok yang disebabkan berbagai hal/kendala mesin. Kecuali mogok karena kehabisan bensin ya.

Sepeda motor Honda Care tersebut telah dimodifikasi berisi box yang lengkap dengan peralatan service yang ada didalamnya.  Sedangkan layanan Customer Assistance merupakan layanan service yang akan membantu konsumen yang membutuhkan bantuan ringan seperti pemasangan sparepart motor, cara penggunaan fitur-fitur terbaru yang ada di sepeda motor Honda dan lain sebagainya. Layanan ini dapat berupa tutorial atau pun instruksi yang dapat dilakukan melalui via telepon saja. Oh iya, layanan ini hanya tersedia setiap hari Senin-Sabtu mulai pukul 08.00–16.00 WIB ya.

Oh ya, bagi konsumen yang ingin menggunakan layanan ini cukup menghubungi layanan darurat Honda Care di nomor 0822-5174-7002 melalui SMS ataupun telepon, setelah itu operator akan memverifikasi kendaraan dan lokasinya dan menunjuk dealer terdekat untuk ke lokasi agar dapat ditanggani dengan cepat. Jika sepeda motor tidak bisa dikendarai (mogok) Layanan Honda Care jaringan memberikan arahan ke call center dengan dijemput pikap dan gratis dengan jarak jangkauan dari AHASS.

Gimana? Punya kendala pada motor kamu. Cukup telpon! Honda Care akan datang untuk servis motor kamu dimana pun kamu berada. Salam satu hati, semoga perjalananmu menyenagkan! Jangan lupa untuk servis secara berkala motor kesanyanganmu!

Be social share!

1 thought on “Honda Care, Solusi Mengatasi Road Emergency Saat Perjalanan

  1. Keren banget honda punya layanan ini, dulu pernah punya pengalaman road emergency di kota orang, jd tau betul susahnya orang yang mengalami ini di jalan yang masih asing… Informasi yang sangat bermanfaat nih kak, untuk yg sering bepergian menggunakan sepeda motor hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *