Program Tukar Tambah Suzuki Mobil Indonesia

Tukar tambah adalah salah satu cara yang bisa kita lakukan jika ingin membeli atau mendapatkan kendaraan baru tanpa harus menjualnya. Dengan melakukan tukar tambah ini kita bisa menukar mobil dengan menambahkan sedikit uang untuk bisa mendapatkan mobil baru yang memiliki spesifikasi lebih tinggi dari mobil yang kita miliki.

Tukar tambah sudah seperti menjadi suatu tradisi di jual beli Indonesia. Nah untuk itu Suzuki memberikan program baru untuk para konsumennya.

Suzuki Mobil Indonesia memiliki program trade in atau tukar tambah kendaraan Suzuki yang bisa diikuti oleh siapa saja yang memiliki kendaraan Suzuki yang ingin ditukar dengan kendaraan lainnya.

Untuk periode kedua dari program tukar tambah mobil Suzuki ini berlaku mulai dari bulan Oktober hingga bulan November 2020. Suzuki juga memberikan cashback ekstra mencapai 4 juta untuk semua calon pembeli yang ingin meminang mobil keluarga seperti Suzuki All New Ertiga, Suzuki SX4 S-Cross dan juga Suzuki XL7 jika ingin melakukan program tukar tambah.

Dengan adanya program cashback ekstra ini tentu saja bisa semakin meningkatkan minat pembeli yang ingin mengikuti program tukar tambah mobil Suzuki di Indonesia.

Khusus untuk periode ini, pihak dari Suzuki akan menerima nilai tukar tambah yang berlaku untuk semua jenis mobil, bahkan untuk kamu yang memiliki mobil selain bermerk Suzuki juga bisa mengikuti program tukar tambah dari Suzuki ini.

Yang terpenting adalah mobil yang akan kamu produksi tersebut diproduksi antara 2011 sampai tahun 2019. Wilayah cakupan dari program ini juga semakin luas dengan adanya cakupan daerah baru. Dengan begitu tentu saja akan semakin banyak masyarakat yang bisa mengikuti program tukar tambah yang menarik dari Suzuki untuk Indonesia ini.

Beberapa kota yang bisa mengikuti program tukar tambah yang disediakan oleh Suzuki ini adalah diantaranya Surabaya, Jabodetabek, Cirebon, Semarang, Bangka Belitung dan juga Jambi.

Untuk mobil yang masih menggunakan nomor polisi plat lama, maka akan ada beberapa syarat tambahan yang harus diperhatikan untuk kamu yang ingin mengikuti program tukar tambah ini. Tentu saja syarat masing-masing daerah juga berbeda dengan daerah lainnya.

Untuk itu kamu juga bisa mendatangi Showroom dari Suzuki terdekat untuk menanyakan perihal syarat tambahan apa yang harus kita siapkan untuk mengikuti program tukar tambah dari Suzuki ini jika kita memiliki plat mobil yang lama dan tidak sesuai dengan daerah kita.

Suzuki XL7 Menjadi Incaran Banyak Orang Yang Mengikuti Program Tukar Tambah

Ada fakta menarik dibalik program tukar tambah mobil yang diberikan oleh Suzuki untuk pecinta mobil buatan mereka di Indonesia. Yakni, mobil keluaran terbaru dari Suzuki yaitu Suzuki XL7 menjadi mobil yang paling banyak menjadi incaran oleh orang-orang yang mengikuti program tukar tambah.

Suzuki XL7

Hal ini memang wajar, mengingat Suzuki XL7 adalah salah satu produk terbaru dari Suzuki yang dikeluarkan di awal tahun ini. Dengan desain yang sangat gagah dan bisa menampung banyak orang membuat Suzuki XL7 banyak dilirik oleh orang-orang.

Suzuki selalu berusaha untuk membuat proses tukar tambah mobil menjadi semakin aman dan juga mudah. Kita tidak perlu khawatir dengan prosesnya karena semua anggota tim Valuasi dari Suzuki dipastikan sehat, menggunakan hand sanitizer sesudah dan juga sebelum melakukan valuasi, dan yang terpenting selalu menjaga jarak dan mengenakan masker.

Semua Merek Mobil Bisa Mengikuti Program Tukar Tambah Suzuki

Hal yang menarik yang dilakukan oleh Suzuki adalah kepada calon konsumen yang ingin melakukan proses tukar tambah mobil ini bisa menggunakan mobil baru maupun mobil bekas dari semua merek. Jadi untuk kamu yang memiliki mobil bekas dari merk selain Suzuki kamu bisa melakukan proses tukar tambah dari program yang diberikan oleh Suzuki ini.

Namun untuk kamu yang ingin mengikuti program tukar tambah ini syaratnya adalah, kamu harus memiliki mobil dengan jenis kendaraan penumpang dengan rentang tahun produksi antara tahun 2011 hingga 2019, yang artinya mobil komersial tidak bisa mengikuti program tukar tambah Suzuki ini.

Untuk plat mobil lama yang bisa ditukar di wilayah Jabodetabek hanya berlaku jika mobil memiliki plat nomor B. Sementara untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya bisa menggunakan plat kendaraan S, W dan juga L. Untuk daerah Cirebon harus menggunakan plat nomor E, untuk daerah Semarang harus menggunakan plat nomor H, Bangka belitung BN dan untuk di Jambi harus menggunakan plat BH.

Semoga bermanfaat ^^

Be social share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *