Semakin Youniquely Pakai Honda Scoopy 2020

Saya percaya setiap orang pasti punya passion atau hobby masing-masing bahkan disegala bidang yang menjadi keunikan pada diri sendiri. Intinya jika dilakukan dengan senang hati dan konsisten pasti akan menjadi lebih menyenangkan; misalnya suka musik, memasak, seni dan masih banyak lagi, yang penting terus belajar dan tak perlu ragu untuk selalu upgrade diri agar menjadi lebih baik dan semakinYouniquely.

Sama nih kayak PT Astra Honda Motor (AHM) yang baru saja meluncurkan produk terbarunya untuk kamu-kamu agar semakin ‘klop‘ dengan berbagai passion kamu di era millennials ini, yaitu All New Honda Scoopy 2020. Sabtu, 28 November 2020 saya bersama blogger, komunitas Honda Scoopy dan media lainnya berkesempatan mengikuti acara press conference Honda Scoopy 2020 di Café Botani tepatnya di Jalan S. Parman Kota Pontianak dengan mengikuti protokol yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Riding Test

Saat pertama kali melihat produk Honda Scoopy 2020 yang dipajang di depan halaman karena dengan Honda Scoopy yang baru ini mengadopsi perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka dan berbagai fitur canggihnya. Karena saya juga pecinta motor skutik akhirnya langsung tertarik melakukan riding test yang dipandu oleh petugas panitia.

Riding Test yang saya lakukan menggunakan motor Honda Scoopy ini lengkap dengan sarung tangan, jaket dan helm SNI cukup mengitari sepanjang Jalan S. Parman kemudian kembali lagi, ternyata motor ini cukup nyaman dikendarai apalagi untuk cewek-cewek, body ringan, lampu indikator yang semakin modern, dan masih banyak lagi.

Okee, kita lanjut ke acara Press Converence Honda Scoopy 2020 yaa…

Prescon ini digelar oleh Astra Motor Kalimantan Barat yang diisi dengan sesi pemaparan materi tentang produk, tanya jawab dan setelah itu diakhiri dengan foto bersama.

Press Conference All New Scoopy 2020

Saat pemaparan materi yang membuat saya mernarik adalah bahwa All New Honda Scoopy 2020 ini punya 8 varian warna yang menarik dimana semua varian tersebut dilengkapi dengan fitur terbaru dan modern. Seperti penyematan desain lampu depan dan belakang yang baru dengan bentuk oval sempurna.

Spesifikasi Honda Scoopy 2020

Juga penggunaan Smart Key Sistem untuk tipe terbaru (tipe Smart Key) atau lebih dikenal keyless. Smart Key Sistem ini hadir terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Sehingga semakin menunjang keamanan serta kemudahan motor matic ini.

All New Honda Scoopy juga memiliki fitur USB Charger model terbaru pada console box yang lebih praktis tanpa perlu menggunakan tambahan adapter. Kombinasi terbaru panel meter digital kini hadir dengan layar LCD yang lebih besar pada motor baru ini. Termasuk penunjuk waktu digital, konsumsi bahan bakar rata-rata dan real time, tripmeter, indikator Smart Key dan penggunaan baterai (khusus untuk tipe Smart Key), serta indikator ECO.

Jadi, All New Honda Scoopy generasi ke 5 ini ditawarkan dengan 4 varian dan 8 pilihan warna, yaitu:

  1. Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black.
  2. Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream.
  3. Stylish hadir dengan warna Stylish Brown dan Stylish Red.
  4. Prestige hadir dengan warna White dan Prestige Black

O ia, dihari yang sama Astra Motor Kalimantan Barat mengenalkan motor terbaru ini dengan mengadakan Virtual Launching melalui sosial media instagram @honda_kalbar pukul 19.00 dengan menghadirkan bintang tamu dan dipandu oleh Galih Wahyudi sebagai pembawa acara, tidak ketinggalan ada banyak doorprize menarik seperti 1 helm honda, 1 gram emas murni dan 1 pcs mi band 5.

Gimana? Menarik bukan, yuk pakai Honda! karena ada banyak kejutan dan keuntungannya, salam satu hati!

Be social share!

1 thought on “Semakin Youniquely Pakai Honda Scoopy 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *