Touring Bersama HSFCI Kalbar dengan Honda CB150R Streetfire

Besok sudah weekend ya? Cepat amat hehe. Bicara soal weekend atau akhir pekan biasanya beberapa orang memanfaatkan waktu ini untuk melakukan hobi, touring misalnya. Bagi pecinta kendaraan sepeda motor mengikuti kegiatan seperti ini adalah hal yang paling menyenangkan, selain melanyurkan pengetahuan akan hobinya sendiri, kegiatan ini juga menjadi ajang saling silaturahmi dan promosi (karena biasanya acara seperti ini diikuti oleh sebuah komunitas dan disponsori produk tertentu).

Touring Laki Bersama HSFCI Kalbar

Nah, akhir pekan lalu tepatnya pada tanggal 12 Juni 2021 Astra Motor Kalimantan Barat bersama Komunitas Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) region Kalimantan Barat melakukan touring dari Kota Pontianak hingga Pantai Kahyangan Resort Kabupaten Bengkarang.

Jarak yang ditempuh dari Kota Pontianak ke Kahyangan Resort ini sekitar 138 km atau waktu tempuh sekitar 3 jam 14 menit. Tentunya perjalanan yang terbilang cukup jauh ini membutuhkan kendaraan yang pumpuni seperti Motor Honda CB150R Streetfire. Dalam kesempatan kali ini, kegiatan yang dilakukan bertujuan menambah kebersamaan Komunitas serta merasakan ketangguhan Motor Honda CB150R Streetfire, tidak hanya itu dalam acara ini juga disisipkan membersihkan pantai yang terkoordinasi dengan baik.

Kenalan Dulu Yuk sama Komunitas Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Region Kalimantan Barat

Komunitas HSFCI atau Honda Street Fire Club Indonesia merupakan salah satu komunitas motor yang memiliki anggota member dari beragam daerah yang berada di Provinsi Kalimantan Barat yang memiliki motor Honda CB150R Streetfire, nah di kesempatan ini terdapat 20 orang anggota Komunitas HSFCI yang ikut Touring yang seru dan aman bersama Astra Motor Kalimantan Barat di Pantai Kahyangan Resort.

Pantai Kahyangan Resort

Honda CB150R ternyata tidak dipungkiri lagi ketangguhannya, dibandingkan dengan motor CBR sebelumnya yang terbaru dari All New CB150R Streetfire ini terlihat pada desain bodi yang lebih besar. Hal ini dicapai melalui berbagai ubahan desain di bagian depan seperti pada tangki bensin, shroud, serta undercowl pada varian special edition. Ubahan ini dipadukan dengan tambahan fitur terbaik yang menambah kegagahan motor sport terlaris Honda ini, seperti inverted front suspension dan tapered handlebar terbaru yang menghadirkan kenyamanan berkendara harian maupun jarak jauh. Tampilan full digital panel meter terbaru juga memberikan informasi lengkap untuk kebutuhan berkendara penggunanya.

Pada pilihan varian Special Edition (SE), All New CB150R Streetfire  disematkan warna Burnt Titanium pada bagian stang dan velg. Selain itu,motor naked sport ini tampil semakin gagah dengan disematkannya undercowl pada bagian bawah motor. Terdapat juga logo 3D emblem pada bagian tangki bensin untuk memberikan kebanggaan lebih bagi pengendaranya.

All New CB150R Streetfire

All New CB150R StreetFire menggunakan lampu LED di semua sistem pencahayaan dengan daya tahan yang lama. Sensasi teknologi tinggi dapat dirasakan pada panel indikator digital terbaru yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compact dan visibilitas yang sangat baik.

Model ini mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger. Penyematan ban yang lebar meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi. Dukungan wavy disc brake di bagian rem cakram depan dan belakang semakin meningkatkan kemampuan pengereman.

All New CB150R StreetFire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road)  Pontianak Rp29.790.000. Untuk melengkapi pilihan berkendara penggunanya, All New CB150R StreetFire juga memiliki varian Special Edition (SE) yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road)  Pontianak Rp30.790.000. Varian Special Edition hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey.

Share this post:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *