Cara Mudah Booking Test Drive Mobil Suzuki dari Rumah

Punya rencana untuk membeli mobil dan ingin coba test drive saat pandemi seperti ini? Permintaan test drive mobil dari Suzuki memang mengalami peningkatan di masa pandemi COVID-19. Dimana test drive sendiri menjadi hal yang sering dilakukan oleh calon pembeli sebelum memutuskan untuk membeli suatu kendaraan atau mobil.

Hal ini memang wajar, sebab dengan melakukan test drive tentu saja kamu bisa mengetahui apakah mobil yang akan kamu beli tersebut memang cocok dan sesuai dengan kebutuhan mobilitas kamu sehari-hari.

Namun karena terjadinya Pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia tentu saja membuat kamu tidak bisa bebas keluar rumah hanya untuk melakukan test drive. Belum lagi kebijakan PPKM yang semakin membatasi aktivitas kamu di luar rumah.

Tenang saja saat ini pihak Suzuki akhirnya memberikan solusi untuk kamu yang ingin melakukan test drive mobil dari Suzuki.

Dimana kamu bisa melakukan test drive dari rumah tanpa harus keluar rumah. Lah emang bisa? Memang hal ini unik, sebab tidak hanya bekerja saja yang dilakukan dari rumah. Tapi juga bisa melakukan test drive dari rumah. Penasaran seperti apa? Lanjut baca artikel ini sampai habis ya!

Keunggulan Test Drive Mobil Suzuki Dari Rumah

Sebenarnya melakukan test drive dari rumah ini membawa banyak sekali manfaat dan juga keunggulan yang bisa dirasakan oleh calon konsumen. Nah berikut melalui artikel ini sudah saya tuliskan beberapa keunggulan saat melakukan test drive mobil Suzuki dari rumah.

Tidak Perlu Repot-Repot Keluar Rumah

Seperti namanya yakni Test Drive dari rumah, tentu saja keunggulan pertama yang akan kamu dapatkan adalah kamu tidak perlu repot-repot keluar rumah hanya untuk melakukan test drive. Terlebih lagi sekarang ini sedang diberlakukan aturan PPKM yang semakin membatasi aktivitas dan juga kegiatan kamu di luar rumah.

Sehingga keunggulan yang akan kamu dapatkan dengan memilih test drive mobil Suzuki dari rumah adalah kamu hanya perlu menunggu mobil yang ingin kamu coba tersebut diantarkan sampai rumah. Tentu saja hal ini juga bertujuan untuk mendukung tujuan dari pemerintah untuk memutus mata rantai dari penyebaran COVID-19 di Indonesia.

Kendaraan Terjamin Higienis Dan Steril

Salah satu faktor yang membuat penyebaran dari COVID-19 mengalami peningkatan adalah karena faktor kebersihan yang kurang. Oleh sebab itu tentu saja kamu tidak perlu takut saat melakukan test drive dari rumah bersama Suzuki. Pasalnya Suzuki sendiri selalu menjaga kebersihan dan juga kehigienisan dari mobil yang akan kamu gunakan untuk melakukan test drive.

Pihak Suzuki terlebih dahulu akan melakukan penyemprotan desinfektan terlebih dahulu sehingga kebersihan dari mobil yang akan kamu gunakan untuk test drive tersebut menjadi semakin terjamin.

Praktis dan Efisien

Terakhir, keuntungan dari menggunakan layanan dari Test Drive From Home Suzuki adalah sangat praktis dan efisien. bagaimana tidak, kamu tidak harus keluar rumah, tidak perlu repot-repot mendatangi showroom dan juga dealer. Cukup menunggu mobil diantarkan sampai depan rumah saja untuk bisa melakukan test drive deh.

Cara Melakukan Test Drive Dari Rumah Suzuki

Setelah kamu mengetahui apa saja keunggulan dari melakukan test drive Suzuki, tentu saja kamu langsung memiliki niat untuk melakukan booking atau pemesanan test drive Suzuki. Nah tenang saja, berikut dibawah ini sudah saya tuliskan bagaimana cara melakukan test drive dari rumah bersama Suzuki.

Mengunjungi Website Resmi Suzuki

Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk melakukan test drive dari rumah bersama Suzuki tentu saja adalah dengan mengunjungi website resmi Suzuki. Silahkan kamu buka dulu halaman resmi dari website Suzuki, kemudian pilih saja menu Test Drive yang terdapat di website resmi Suzuki.

Pilih Kendaraan Yang Ingin Dibeli

Berikutnya tentu saja adalah kamu harus memilih kendaraan mana yang ingin kamu coba. Misalnya saja kamu ingin melakukan test drive untuk Suzuki XL7, tentu saja kamu harus memilih Suzuki XL7 di form yang sudah disediakan.

Mengisi Formulir Test Drive

Terakhir, tentu saja kamu harus mengisi formulir test drive Suzuki. Dimana nantinya kamu harus memberikan data diri berupa alamat, email, nomor hp yang bisa dihubungi. Silahkan kamu isi semua data yang dibutuhkan tersebut dengan benar agar test drive dari rumah bersama Suzuki bisa berjalan dengan lancar.

Mudah bukan? Semoga bermanfaat ^^

Share this post:

1 thought on “Cara Mudah Booking Test Drive Mobil Suzuki dari Rumah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *