Bincang Online Honda Custom Playground

Masih ingat kan, pada hari Minggu kemarin tepatnya tanggal 12 September 2021, Astra Motor Kalimantan Barat mengadakan event spesial anak muda bertajuk Honda Custom Playsground yang juga diselenggarakan secara offline dan online.

Untuk kalian yang tidak sempat untuk datang ke acaranya di Aming Coffee Podomoro kemarin, tenang saja karena kegiatan ini ada yang onlinenya loh. Tidak ketinggalan prosesi pameran product Honda Genio dan BeAT dengan metode Virtual yang dilakukan di akun instagram @honda_kalbar.

Pasti sudah pada tahu dong, ada banyak hiburan dan informasi hingga hadiah menarik untuk pengunjung yang ikut dalam Program Online tersebut.

Bincang Online Honda Custom Playground
Gaulnya Generasi Eksis Bersama Honda di Bincang Online Honda Custom Playground

Honda Custom Playground yang berlangsung selama tiga hari, tepat di akhir pekan, menjadi ajang kreativitas bagi anak muda di seluruh Kota Pontianak untuk menuangkan idenya dengan motor casual fashionable Honda Genio dan BeAT.

Aktivitas dan kegiatan yang disuguhkan khas anak milenial juga memeriahkan acara ini mulai dari Stand Up Comedy, Shoes Painting, Hoodie Painting, Live Music, Pameran, dan masih banyak lagi. Hadiah jutaan rupiah udah disiapkan untuk para pemenang yang akan di adakan diselenggarakan tanggal 10-12 September 2021 di Aming Coffee Podomoro.

Astra Motor Kalimantan Barat melakukan pengetahuan product eksisnya yaitu Honda Genio dan BeAT dengan metode Virtual melalui akun instagram @honda_kalbar pada jam 19:00 WIB.

Tapi, program Online kali ini dilakukan dengan gaya berbeda loh, nah dengan konsep pameran yang berbeda inilah yang membuat pengunjung merasakan keseruan dan nyamannya melihat pameran online ini.

Astra Motor Kalimantan Barat juga tidak ketinggalan untuk mengajak generasi muda yang melakukan/membangun usaha bisnis fashion untuk ikut bergabung dan memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan berbagai macam produk mereka ke masyarakat luas di Kota Pontianak. Siapa saja mereka?

Brand lokal tersebut diantaranya adalah: DYG, TURF, LERHOLD, P’CRKS, STRANGE CHARM, STBL, SULTURE, IMR .STITCH, Earring dan OSCO.

Tujuan kegiatan ini diselenggarakan selain untuk menumbuhkan kreativitas anak muda juga bertujuan untuk memperkenalkan Honda BeAT dan Genio kepada masyarakat terutama generasi Millenial, karena kedua motor ini merupakan produk entry level AT yang Casual Fashionable, Honda skutik Casual Fashionable, dengan desain casual dan body yang compact cocok untuk anak muda.

Dengan sangat banyak sekali konten acara yang ada disini tentunya membuat para generasi eksis pasti gak akan nyesel buat datang ke acara ini, apalagi Honda BeAT dan Genio memang menginspirasi para generasi milinial yang tampil stylish selain motornya yang keren penggunannya juga semakin tampil gaya apalagi dengan fashion seperti: bomber jacket, navy t-shirt, crack black t-shirt, helem keren honda black helmet dan masih banyak lagi.

Dengan desain yang casual dengan bodinya yang compact, sesuai untuk keinginan generasi muda saat ini. Motor skutik ini juga dibekali mesin terbaru yaitu eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa yang sangat optimal.

Oh iya, hiburan yang ditawarkan juga tidak kalah menarik loh, Astra Motor Kalimantan Barat melakukan pengundian pengguna AHM OIL yang bisa meraih berbagai hadiah menarik. Pengundian ini merupakan program AHM sendiri untuk pengguna AHM OIL di wilayah Provinsi Kalimantan Barat.

Selain pengundian Astra Motor Kalimantan Barat juga membagikan give away secara live untuk para penonton yang terlibat dalam live streaming instagram Astra Motor Kalimantan Barat di akun resmi @honda_kalbar.

Semoga bermanfaat, salam satu hati ^^

Share this post:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *