Menyambut Hari Pelanggan Nasional “Satu Hati, Senyum Sehatmu Berarti”

Satu Hati, Senyum Sehatmu BerartiWelcome September, semoga bulan ini diawali dengan cerita, rejeki, dan kebahagiaan yang memimpah ya Amiin. Alhamdulillah walau pun masih PPKM tapi jumlah kasus COVID-19 pun semakin berkurang. Bicara soal September saya ada kabar gembira nih dari Astra Motor Kalimantan Barat yang merupakan Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Provinsi Kalimantan Barat menyambut peringatan Hari Pelanggan Nasional Tahun 2021 yang diperingati pada tanggal 4 September setiap tahunnya.

Ada banyak program menarik yang digelar oleh Astra Motor dalam hal mengapresiasi para pelanggan setianya selama ini. Dengan mengusung tema “Satu Hati, Senyum Sehatmu Berarti” berbagai macam program tersebut dapat dinikmati di seluruh jaringan Astra Motor di Provinsi Kalimantan Barat.

Lukas Ferinata selaku Kepala Wilayah Astra Motor Kalbar menyerahkan sembako kepada perwakilan driver gojek online

Salah satunya program khusus yang dapat dinikmati oleh konsumen Honda adalah berupa penggantian ban di AHASS dibebaskan dari biaya jasa pasang, sedangkan konsumen yang melakukan pembelian ban di AHASS tanpa pemasangan di tempat memperoleh diskon sebesar 15%. Konsumen juga akan memperoleh voucher gratis senilai 20% untuk paket servis lengkap.

Program menarik ini daoat dinikmati oleh semua pelanggan setianya di 42 AHASS yang tersebar diseluruh Provinsi Kalimantan Barat yang berlaku hingga akhir September Tahun 2021 ini. Eittss tidak hanya itu, Astra Motor juga memberikan potongan pembelian sepeda motor Honda untuk type Beat CBS sebesar Rp. 800 ribu. Program ini bisa dinikmati untuk konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi Motorku X. Aplikasi Motorku X yang hadir untuk mempermudah para konsumen dalam mengakses berbagai informasi seperti katalog sepeda motor dan melakukan pembelian sepeda motor.

Selain itu, aplikasi ini juga memudahkan konsumen untuk melakukan pembelian berbagai jenis aksesoris, apparel, oli, hingga melakukan booking servis. Oh iya, Motorku X dapat diunduh secara gratis dan tersedia dalam platform Android serta iOS. Menurut Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat Lukas Ferinata juga mengatakan, meskipun ditengah masa pandemi ini Astra Motor tetap turut berpartisipasi dalam peringatan hari pelanggan nasional.

Aplikasi Motorku X

Selain melakukan pembelian langsung ke dealer, konsumen juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi Motorku X. melallui aplikasi Motorku X, konsumen dapat melihat foto sepeda motor, warna, spesifikasi maka ini tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan, termasuk diantaranya adalah harga sepeda motor Honda tersebut.

Manfaat yang kedua adalah konsumen bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor tersebut. Sehingga dengan janjian melalui aplikasi ini, maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat ia akan melakukan test ride. Ketiga konsumen akan mudah mendapatkan informasi produk dan program promo lainnya.

Dengan mengusung tema “Satu Hati Senyum Sehatmu Berarti”, Astra Motor telah membagikan paket sembako kepada para driver ojek online yang terdampak pandemi. 

Salah satu perwakilan driver ojek online berbincang bincang bersama dengan manajemen Astra Motor Kalbar
Perwakilan driver ojek online secara simbolis menerima sembako dari Astra Motor Kalbar

Masih banyak lagi promo-promo menarik lainnya yang diberikan olah ASTRA MOTOR KALIMANTAN BARAT untuk para pelanggan setianya ada di seluruh Indonesia. Selamat Hari Pelanggan Nasional! Update terus informasi terbaru dari Honda Kalbar di website astramotorkalbar.co.id atau di instagramnya di instagram.com/honda_kalbar. Yuk jadi pelanggan setia Honda Kalbar, salam satu hati ^^

Share this post:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *