Naek Honda Jak! Enam Alasan Masyarakat Memilih Honda

Siapa sih yang tak kenal dengan salah satu merek motor yang banyak digunakan di Indonesia (bahkan menurut survey lebih dari 60% masyarakat Indonesia memilih merek motor berlogo kepak sayam merah ini). Yap, HONDA motor ini memang menjadi pilihan yang paling tepat bagi warga Indonesia termasuk di Kota Pontianak Provinsi Kalimantan Barat sendiri.

Bukan tanpa alasan masyarakat memilih merek kendaraan untuk kegiatan sehari-hari, apapun profesinya, aktivitasnya seperti berkesekolah, jalan-jalan, kerja, ojek online dan masih banyak lagi, Honda memang mampu menjawab semua sesuai kebutuhan.

Berikut alasan-alasan lain yang membuat masyarakat mending “Naek Honda Jak!”:

1. Hemat Bakan Bakar

Siapa sih yang tidak suka dan tidak senang memiliki kendaraan yang bikin hemat pengeluaran? Meskipun tidak begitu besar, tapi kenyataannya bahan bakar kendaraan memerlukan cukup banyak biaya pengeluaran bulanan. Apalagi kalau mesin boros dan harus diisi secara rutin.

Nah, beca cerita kalau kamu memilih untuk membeli kendaraan sepeda motor Honda, kamu justru akan menikmati keunggulannya untuk menghemat pengeluaran. Gimana nggak, sepeda motor Honda memang dikenal sebagai kendaraan yang paling irit bahan bakar.

Jadi, kita tidak perlu khawatir lagi pengeluaran yang membengkak gara-gara membeli bensin lebih sering apalagi harus setiap hari! Lumayankan uang bensinnya bisa hemat buat beli gorengan atau kulineran di Kota Pontianak.

2. Mesin Awet dan Tahan Lama

Satu lagi nih keunggulan yang bikin mupeng dari motor Honda, yakni terletak pada usia mesinnya yang awet dan tahan lama. Kamu tidak perlu khawatir harus sering keluar-masuk bengkel, merogoh kocek besar untuk mengganti mesin kendaraan, atau bahkan terpaksa membeli sepeda motor baru dalam jangka waktu tertentu. Rugi kan?

Tepi tenang kalau kamu memilih motor dari Honda, karena sepeda motor Honda dibuat dengan kualitas yang baik, sehingga jangka waktu pemakaiannya pun bisa bertahan lama. Jadi, pengeluaran pun ikut terselamatkan tanpa harus mengorbankan kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

3. Onderdil Mudah Didapat dengan Harga Terjangkau

Meskipun awet dan tahan lama, kamu juga tidak perlu khawatir jika terjadi hal buruk pada kendaraanmu. Spare-part motor Honda sangatlah mudah kita temui bahkan di bengkel yang ada di pinggir jalan. Bahkan, kita sebenarnya tidak perlu pergi ke bengkel khusus atau lama menunggu pesanan dari luar negeri, kamu dapat membetulkan kendaraan hampir di setiap tempat reparasi kendaraan.

Selain itu, kamu juga nggak perlu cemas tabungan akan terkuras, karena spare-part motor Honda bisa didapatkan dengan harga terjangkau. Masalah pada mesin pun mudah teratasi tanpa harus menguras tabunganmu.  

4. Punya Nilai Jual Kembali yang Cukup Tinggi

Dalam beberapa kondisi, ada kalanya kamu ingin atau terpaksa menjual motor kamu. Terkadang, harga yang kerap menjadi masalah karena turun drastis dari harga yang kamu beli. Jangan khawatir, motor Honda dikenal memiliki nilai jual kembali (resale value) yang cukup tinggi. Hal ini membuat kamu memiliki daya tawar yang cukup tinggi bila ingin menjualnya kembali.

5. Ada Banyak Promo Pembelian Motor Honda

Hayoo siapa yang gak mau dikasi potongan harga, hadiah, dan special gift lainnya dari Honda. Setiap minggunya Honda punya segudang promo khusus untuk para pelanggannya yang ingin membeli motor Honda yang baru. Intip deh di beberapa sosial medianya. Banyak informasi menarik terkait tips dan trik hingga informasi event dan promo/progam pembelian motor.

6. Honda Memiliki Nama yang Besar

Siapa sih yang tidak kenal dengan kendaraan motor merek Honda? Jika melihat beberapa keunggulan di poin sebelumnya, tidak heran jika orang-orang percaya dengan perusahaan asal Jepang tersebut untuk menjadi produsen motor yang dipilihnya.

Bukti bahwa motor Honda memiliki kualitas yang baik kemudian membesarkan nama Honda itu sendiri. Hasilnya? Orang-orang pun memilih untuk membeli motor Honda yang sudah terjamin kualitasnya.

Membeli sepeda motor memang bukan hal yang mudah. Kamu tentu membuat berbagai pertimbangan untuk memilih sepeda motor mana yang akan dibeli. Kamu tentu tidak ingin menyesali pilihan kamu, karena biaya yang kamu keluarkan pun tidaklah sedikit.

Gimana setuju dengan beberapa alasan di atas? Yudah Naik Honda Jak!

Share this post:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *