Bikin Honda Scoopy Jadi Lebih Stylist

Punya Honda Scoopy kesayangan? Motor yang bisa banget dijadikan kendaraan agar tampilan kamu semakin fashionable ini memang cocok dan sangat digandrungi kaula muda. Motor ini tentu bisa disesuaikan dengan gaya yang dekat dengan jati diri serta mencerminkan hobi dan aktivitas kamu.

Gaya sudah oke, sudah pakai jaket, helm resmi SNI, sepatu, sarung tangan. Nah, benda-benda yang saya sebutkan itu merupakan apparel yang memang wajib kamu gunakan saat berkendara, karena menungjang keamanan saat berkendara.

Oh iyaa, kamu bisa sesuaikan gaya kamu dengan warna-warna sepadan ya, tapi tetap utamakan keyamanan saat berkendara. Kalau pengendaranya sudah stylist saatnya sesuaikan gaya kamu dengan kendaraan yang akan kamu pakai.

Di artikel ini akan saya informasikan apa saja aksesoris yang bisa kamu ganti/tambahkan untuk All New Honda Scoopy.

Sebenarnya kamu juga bisa bergabung dengan Komunitas Honda Scoopy sebagai sesama pengguna Honda Scoopy loh, karena di Kota Pontianak sendiri ada komunitasnya. Di komunitas ini tentu kamu bisa saling sharing informasi tentang motor, kegiatan, atau informasi menarik lainnya. Itung-itung nambah temen kan? Hehe.

Nah, kalau kamu hobi untuk modifikasi motor bisa juga dengan menggunakan motor ini, tapi kalau kamu tidak ingin mengubah bentuk atau desain motor secara berlebihan kamu dapat mengganti beberapa aksesoris:

Informasi penting nih, pastikan aksesoris yang kamu pilih adalah aksesoris resmi dari Honda Genuine Accesories khusus untuk New Scoopy. Berikut ini beberapa aksesoris diantaranya:

Seat Cover (Pelindung Jok)

Nah, aksesoris yang pertama adalah pelingdung untuk bagian tempat duduk alias jok bernama Cover Seat. Tempat duduk menjadi salah satu penunjang tampilan motor sekaligus kenyamanan saat berkendara.

Ada dua pilihan warna khusus untuk New Scoopy ini, diantaranya Black Brown dan Black Grey. Untuk harganya sendiri aksesoris seat cover untuk New Scoopy adalah Rp. 168.000,-

Garnish Panel Meter

Selanjutnya ke bagian panel meter, bagian paling penting untuk mengetahui segala informasi mengenai keadaan kendaraan, seperti jam digital, rata-rata konsumsi bensin, dan trip meter alias jarak yang sudah ditempuh motor tersebut.

New Scoppy punya aksesoris berupa Garnish Panel Meter yang dibandrol dengan harga Rp.125.000,-. Dengan menggunakan aksesoris ini tentu tampilan panel meter jadi lebih menawan, bak frame yang menghiasi sebuah foto.

Garnish Air Cleaner dan Engine Cover

Tidak kalah kerennya, kamu pun dapat menambah pemanis di bagian air cleaner. Pembersih udara juga bisa terlihat cantik dengan garnish yang diberikan. Sebuah lingkaran berwarna silver dengan logo honda yang tak ketinggalan membuat motor tampak bersih meskipun dibagian mesin. Harga Garnish Air Cleanner ini adalah Rp.85.000,- saja.

Masih banyak aksesoris yang dapat kamu pilih lainnya, seperti:

  • Cover Muffler Rp 158.000,-
  • Garnish Headlight Rp 140.000,-
  • Garnish Taillight Rp 140.000,-
  • Panel Step Floor Rp 290.000,-
  • Garnish Fan Cover Rp 85.000,-

Nah, itulah beberapa aksesoris yang bisa kamu pilih untuk mempercantik motor Honda New Scoopy yang kamu miliki. Ingat yaa, pilih yang sesuai kebutuhan saja. Soalnya aksesoris ini bukan hanya untuk mengubah tampilan motor agar terlihat selalu baru loh, tapi juga menunjang kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

Belinya dimana? Tenang, tenang semua aksesoris yang saya sebutkan di artikel ini sudah tersedia kok. Kamu dapat membelinya di Kantor Astra Honda Motor Pontianak, yang beralamat di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Benua Melayu Darat, Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78111. Jam buka setiap hari dari pukul 08.00 sampai 17.00 Telepon: (0561) 762261.

Semoga bermanfaat, salam satu hati ❤️.

Share this post:

Leave a Reply

Your email address will not be published.