AHASS Siaga Layanan Service di Hari Raya

Buat yang sedang mudik, hati-hati di jalan ya. Buat yang di hati, kapan jalan-jalan 🙈 Btwe, kalau saat lebaran banyak kantor tutup, bengkel motor pada libur ga ya??? Eiiitts, kalau sama AHASS jangan khawatir.

Menghadapi periode libur bersama Idul Fitri 1443 H dan mudik lebaran 2022, Astra Motor Kalimantan Barat selaku Main Dealer sepeda Motor Honda untuk wilayah Kalimantan Barat menghadirkan “AHASS SIAGA”, melalui jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang merupakan bengkel resmi sepeda motor Honda.

Melayani servis dan penggantian spare part serta AHM OIL yang terstandarisasi dengan baik dari mekanik, tools, maupun sistem layanannya.

Layanan di momen libur lebaran ini siap menemani konsumen setia pecinta sepeda motor Honda. Adapaun layanan ini beroperasi di Astra Motor Ahmad Yani (disebrang Mega Mall) dari tanggal 2-3 Mei 2022 dengan jam operasional dari jam 08:00 – 17:00 WIB.

Khusus untuk tgl 2-3 AHASS SIAGA ini dapat di hubungin di HP/WA: 0853-4732-2077.

AHASS Siaga Layanan Service Motor di Hari Raya Area Kota Pontianak
Setia Temani Konsumen, Asmo Kalbar Hadirkan Layanan Spesial di Hari Raya

AHASS SIAGA pada periode lebaran 2022 ini juga memberikan promo menarik kepada konsumen sepeda motor Honda yakni:

  1. Free Semua Jasa (servis maupun pemasangan spare part).
  2. Melayani panggilan kerumah.
  3. Mekanik tersertifikasi.
  4. Spare part dan AHM OIL dijamin ASLI.

Selain itu, dapatkan juga promo tambahan CASHBACK sebesar Rp. 20.000 setiap transaksi di AHASS dengan melakukan pembayaran melalui aplikasi AstraPay.

Techincal Service Manager Iwan Hary Susilo mengatakan perusahaan selalu ingin dapat menemani konsumen di setiap momen. Kehadiran AHASS Siaga merupakan bentuk kebersamaan kami dengan konsumen dalam mendukung aktivitas mereka di musim libur lebaran tahun ini.

Astra Motor Kalimantan Barat lewat AHASS memberikan layanan yang semakin maksimal dengan hadirnya system pembayaran e-money yaitu AstraPay. Apa itu AstraPay? AstraPay merupakan uang digital yang memberikan kemudahan dalam bertransaksi tentunya dapat dilakukan dalam satu genggaman saja.

AstraPay Bisa Apa Saja?

AstraPay menjamin para konsumen setia Honda dapat melakukan Transaksi Non Tunai di AHASS Kalimantan Barat, tentunya cara ini dapat mempermudah konsumen yang tidak membawa uang cash atau sulit menemukan uang pas saat melakukan servis di AHASS.

Secara tidak langsung kita juga menerapkan protokol kesehatan dengan tidak memegang uang yang dapat menyebabkan penyebaran virus.

Selain untuk membayar pelayanan servis motor Honda, AstraPay juga bisa digunakan untuk transaksi non tunai lainya loh, seperti:

  • Bayar Angsuran FIF
  • Pembayaran tagihan listrik & air serta masih banyak keuntungan lain
  • Mendapatkan promo spesial khusus pengguna AstraPay

Bisa dipakai dimana saja? Tentunya di seluruh bengkel AHASS yang ada di Kalimantan Barat.

Daftar AHASS Penyedia Layanan Servis Motor Honda:

  • Pontianak: Astra Motor Pattimura, Astra Motor Serdam, Anugerah Sentosa, TMS Siantan, TMS Kota Baru, Bintang Motor, Daya Motor Pontianak, MPM Motor, NSS Pontianakm NSS Sungai Raya, Adina Motor
  • Singkawang: Astra Motor Roban, NSS Singkawang
  • Sambas: Astra Motor Tebas, Daya Motor Sambas
  • Ketapang: Astra Motor Ketapang, Astra Motor Benua Kayong, TDM Ketapang, TMS Ketapang, Unggul Motor
  • Sintang: Astra Motor Sintang, Daya Motor Sintang, NSS Sintang, Panca Motor Sintang
  • Sanggau: Astra Motor Sanggau, NSS Sanggau, Elco Motor, Meteor Motor
  • Sekadau: Daya Motor Sekadau
  • Melawi: NSS Melawi, TDM Melawi
  • Kapuas Hulu: Astra Motor Putussibau, NSS Putussibau
  • Mempawah: Indo Motor
  • Landak: Anugerah Sentosa Ngabang
  • Bengkayang: Anugerah Sentosa Bengkayang

Technical Service Manager Astra Motor Kalimantan Barat Iwan Harry Susilo mengatakan bahwa hadirnya AstraPay di AHASS Kalimantan Barat ini nantinya akan sangat membantu serta memudahkan para konsumen setia sepeda motor Honda saat melakukan transaksi baik servis maupun pembelian sparepart di bengkel resmi AHASS.

Bapak Iwan berharap konsumen sepeda motor Honda dapat beralih untuk bertransaksi dan melakukan pembayaran melalui AstraPay, selain karena lebih mudah, kosumen juga hanya cukup scan QR Code yang telah disediakan. Dan beres deh pembayarannya, mudah kan?

Kita tidak perlu lagi memikirkan uang pas atau nyari kembalian, karena itu semua sudah dapat dilakukan dalam satu genggaman.

Dengan hadirnya AstraPay di AHASS, semoga masyarakat Kalimantan Barat dapat merasakan manfaatnya untuk semua jenis layanan di AHASS. Tutup Iwan.

Yuk langsung download aplikasi AstraPay dan nikmati berbagai fitur serta promo menariknya. 

Semoga bermanfaat, salam satu hati ❤️

Share this post:

Leave a Reply

Your email address will not be published.