Bunga Pinjaman Bank Rendah Untuk Membuka Brand Sendiri

Ketika kamu ingin membuka sebuah bisnis, maka salah satu rekomendasi yang bisa kamu coba berupa membuka clothing brand atau clothing line kamu sendiri. Jenis bisnis ini ramai digandrungi oleh anak muda yang memang sedang mencoba merintis bisnis sebagai permulaan. 

Apabila kamu tertarik untuk mencobanya, kamu bisa menggunakan bantuan DBS KTA yang merupakan pinjaman dengan bunga pinjaman bank rendah sebagai modal usaha.

Sehingga pada masa sekarang, budget bukan lagi alasan yang menghalangi kamu untuk mencoba memulai bisnis. Terlebih lagi pada DBS KTA, suku bunga pinjaman bank yang diberikan tergolong rendah.

Tips membuka brand pakaian sendiri

Berikut ini tips yang kamu perlukan saat ingin membuat clothing line sendiri:

1. Memantapkan hati

Untuk membuka setiap bisnis, maka yang harus diteguhkan adalah keyakinan yang kita punya. Ketika sudah yakin maka segala sesuatunya dapat kamu kerjakan sesuai rencana.

2. Melakukan riset

Riset sangat diperlukan. Ketika kamu ingin membuka clothing brand sendiri, maka kamu harus sering melakukan riset terlebih dahulu terkait apa saja yang perlu kamu lakukan, peralatan yang dibutuhkan, hingga biaya yang akan dikeluarkan. 

Perihal budget, kamu bisa melakukan riset dengan mencari informasi pinjaman sebagai modal awal. DBS KTA bisa menjadi solusi yang menguntungkan karena bunga pinjaman bank yang diberikan rendah.

3. Membuat planning

Memiliki rencana bisnis dari tahap perintisan sampai nantinya bisnis telah berjalan merupakan keharusan agar bisnis kamu dapat terus berjalan dan memiliki tujuan atau target yang akan dicapai.

4. Memulai bisnis secara perlahan

Setelah yakin, melakukan riset di setiap bidang, dan membuat perencanaan, maka kamu tinggal mempraktikan yang telah kamu amati dan rencanakan. Mulailah bisnis kamu secara perlahan dan bertahap hingga nantinya akan tercipta clothing brand yang telah kamu impikan.

Langkah membuka brand pakaian sendiri

Berikut ini terdapat beberapa langkah yang dapat kamu lakukan untuk memulai bisnis merek pakaian kamu sendiri:

1. Membuat rancangan model 

Berhubungan dengan fashion, maka yang harus kamu lakukan adalah merancang model atau desain yang akan kamu realisasikan sebagai sebuah fashion item.

Hal yang embuat sebuah brand fashion unik merupakan desainnya, maka dari itu sebisa mungkin kamu membuat ide design baru supaya clothing brand kamu bisa berbeda dari merek-merek yang sudah pernah bermunculan sebelumnya.

2. Mencari supplier bahan

Selain model, yang paling mendasar dari sebuah fashion item adalah bahannya. Ketika bahan yang digunakan nyaman, maka konsumen akan berdatangan.

Sebisa mungkin carilah bahan dasar untuk sebuah fashion item dengan harga terjangkau namun kualitasnya tidak mengecewakan. Kamu dapat menggunakan DBS KTA dengan bunga pinjaman bank yang cukup rendah.

3. Menemukan penjahit

Penjahit memiliki peran penting ketika kamu ingin membuat sebuah clothing brand kamu sendiri.

Mengkomunikasikan setiap kemauan kamu demi terciptanya sebuah fashion item yang sesuai dengan yang ada di benak merupakan hal yang harus dilakukan. Untuk itu, kamu harus menemukan penjahit yang bisa kamu ajak bekerja sama dengan nyaman.

Ketika komunikasi kedua belah pihak terjalin dengan baik maka hasil yang dihasilkan juga akan sama baiknya.

Selain cocok, kamupasti juga berkeinginan untuk menemukan penjahit yang bagus dalam bekerja. Penjahit dengan pekerjaan yang rapi tentu memiliki upah yang tidak murah. DBS KTA menawarkan suku bunga pinjaman bank rendah yang bisa membantu menutupi segala pengeluaran bisnis kamu.

4. Menghitung modal yang dibutuhkan

Modal untuk sebuah bisnis seperti membuka clothing brand kamu sendiri tentu tidaklah sedikit. Banyak yang harus kamu pertimbangkan agar hasil yang kamu dapatkan maksimal. Kamu dapat mengajukan pinjaman dengan bunga pinjaman bank rendah dari DBS KTA sebagai bantuan untuk membuka clothing brand kamu sendiri. 

5. Membuat strategi pemasaran

Ketika semuanya telah siap, maka tahap berikutnya adalah untuk mulai memasarkan clothing brand yang kamu punya. Kamu bisa memaksimalkan penggunaan sosial media untuk tahap ini.

Sebab pada masa sekarang, segala sesuatunya dapat terlihat dan dijangkau oleh sosial media. Dimulai dari membuat akun hingga membuat promo sebagai promosi pembukaan, maka clothing brand kamu akan dapat tersebar dengan cepat.

6. Menentukan nama brand

Nama merupakan sebuah doa. Menentukan nama untuk bisnis kamu memang bisa menjadi sulit karena nama kerap dijadikan sebagai tanda pengenal atas sesuatu.

Nama clothing brand kamu tidak hanya harus unik melainkan juga harus mencirikan clothing brand kamu supaya menjadi ciri khas dan dapat diingat dengan mudah oleh konsumen.

7. Clothing brand kamu siap dibuka

Ketika semua tahapan di atas telah kamu lakukan, maka merek pakaian kamu siap untuk dipasarkan kepada masyarakat.

Wujudkan clothing brand kamu Sendiri dengan DBS KTA

Bagi kamu yang berkeinginan untuk membuka clothing brand sendiri namun terkendala budget yang pas-pasan, kamu bisa menggunakan bantuan pinjaman dengan suku bunga pinjaman bank rendah dari DBS KTA

DBS KTA ini memiliki keunggulan yang menguntungkan bagi para nasabah, di antaranya, yaitu:

Pinjaman Hingga 300 Juta 

Untuk memulai bisnis, kamu bisa mengajukan pinjaman mencapai 300 juta sebagai batas maksimal. Dengan pinjaman ini, kamu bisa menggunakannya sebagai modal usaha untuk memulai bisnis kamu.

Bunga flat mulai dari 0,88% per bulan 

Kemudian, keunggulan berikutnya berupa bunga yang diberikan. DBS KTA memberikan bunga flat atau bunga pinjaman bank tetap secara rendah, dimulai dari 0,88% setiap bulannya. Sungguh menarik bukan?

Cicilan hingga 36 bulan  

Yang paling menguntungkan dari keunggulan DBS KTA selain bunga pinjaman bank yang rendah adalah rentang cicilannya.

Sebagai nasabah, kamu akan diberikan rentang waktu untuk mencicil pinjaman hingga 36 bulan atau selama 3 tahun. dengan rentang waktu yang diberikan ini, kamu dapat mencicil pinjaman kamu dengan nyaman.

Persyaratan mudah

Keunggulan dari DBS KTA dengan bunga pinjaman bank yang rendah ini juga mencakup persyaratan yang dibutuhkan saat kamu ingin mengajukan.

Ketika kamu ingin mengajukan DBS KTA, maka yang kamu butuhkan hanya perlu membuktikan bahwa kamu bertempat tinggal di kawasan Jabodetabek.

Selain itu, persyaratan lain yang dibutuhkan hanya kepemilikan kamu akan e-KTP dan NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak), berpendapatan minimal 5 juta setiap bulannya, dan memiliki kredit bank lain limit paling sedikit 10 juta.

Sangat menggiurkan bukan? kini membuka clothing brand sendiri bisa dengan mudah kamu wujudkan apabila kamu mengajukan pinjaman DBS KTA dengan bunga pinjaman bank rendah. 

Semoga bermanfaat 🌺

Share this post:

Leave a Reply

Your email address will not be published.