Kesempatan Berkarir Lewat Program Community Officer BTPN Syariah

Punya kesempatan berkarir di dunia bankir, tentu saja keinginan banyak orang. Untuk para wanita muda yang berjiwa petualang dan tidak suka bekerja hanya terbatas ruang maka wajib menjadi mencoba kesempatan lewat Community Officer BTPN Syariah. 

Adapun program ini sukses memberikan pendampingan dan pemberdayaan untuk para ibu nasabah BTPN Syariah, terutama yang membutuhkan modal untuk mengembangkan usahanya. 

Mengenal Community Officer BTPN Syariah

Saat ini, untuk kamu para wanita muda bisa punya kesempatan berkarya lewat sebuah program yang dibuat BTPN Syariah. Program tersebut adalah Community Officer atau disebut juga dengan #BankirPemberdaya.

Adapun Community Officer atau disingkat CO, nantinya akan dibina untuk memiliki yang disebut dengan BDKS. Yaitu berani, disiplin, kerja keras dan saling bantu.

Community Officer berperan besar dalam membantu untuk membina dan mendampingi nasabah, mulai dari proses awal sampai bisa mewujudkan mimpinya. Tugas utama dari para CO adalah memberikan pendampingan sedikitnya 40 komunitas nasabah yang terdiri dari 10 sampai 20 ibu nasabah.

Adapun pekerjaan sebagai CO terbilang cukup mulia karena dapat memberikan banyak kesempatan para ibu Indonesia untuk lebih berdaya dan mewujudkan kehidupan yang lebih baik terutama untuk diri sendiri dan keluarga.

Sudah terlihat banyak ibu-ibu yang sangat terbantu dengan program dari Community Officer ini. Dari ibu-ibu yang tadinya tidak punya apa-apa, kemudian bisa punya taraf hidup yang lebih baik lewat usaha yang dijalankan. Hal ini tentu saja cara otomatis tidak hanya menjadi kebahagiaan untuk ibu-ibu tersebut tapi juga para CO.

Menjadi seorang CO, kamu juga akan ditantang untuk sama-sama belajar dan berani mencoba. Apalagi kamu juga disini akan diberikan kesempatan untuk tinggal bersama CO lain agar lebih mudah dalam menjangkau tempat nasabah.

Tentu saja utuk benefitnya, kamu bisa memiliki teman baru bahkan saudara perempuan baru karena sudah pasti jika tinggal bersama rasa kekeluargaan akan terjalin. Tidak hanya itu saja, para perempuan juga biasanya punya ikatan dan support yang bagus tidak hanya dalam pekerjaan tapi juga keseharian.

Syarat Menjadi Community Officer

Adapun untuk kamu para perempuan muda yang ingin ikut menjadi bagian dari #bankirpemberdaya  untuk mendampingi para ibu punya karir di dunia perbankan maka BTPN Syariah buka kesempatan karir sebagai CO. Untuk persyaratannya kamu harus punya jiwa berpetualang ke seluruh pelosok Indonesia dan harus siap mental menghadapi para ibu. Syarat berikutnya seperti berikut:

  • Perempuan dengan usia 18-29 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/sederajat
  • Punya hobi berpetualang
  • Bisa mengendarai sepeda motor manual

Keuntungan dan Fasilitas yang Disediakan BTPN Syariah

Tidak hanya syarat yang mudah, BTPN Syariah juga memberikan banyak keuntungan serta fasilitas untuk para CO ingin berkarir menjadi #BankirPemberdaya. 

  • Pendapatan tetap & THR
  • Insentif bulanan, 6 bulanan dan tahunan
  • Fasilitas konsultasi pribadi
  • Fasilitas kesehatan, asuransi dan telemedicine
  • Tempat tinggal dan kendaraan kerja
  • Pelatihan
  • Pengembangan diri dan jalur karir
  • Kesempatan dapat beasiswa sarjana S1
  • Kesempatan jalan-jalan ke luar negeri untuk yang berprestasi

Deskripsi Pekerjaan

Meskipun sudah dijelaskan di atas fokus utama dari pekerjaan sebagai CO ini, pastinya kamu juga penasaran dengan  detail seputar deskripsi pekerjaan sebagai Community Officer BTPN Syariah.

  • Para #bankirpemberdaya punya pekerjaan untuk melayani daerah-daerah di Indonesia terutama di beberapa pelosok. Nah, untuk daerahnya sendiri, itu menyesuaikan dengan penempatan area yang dipilih oleh calon Community Officer pada saat awal pendaftaran. Untuk melakukan sosialisasi produk pembiayaan modal kerja atau usaha yang berbasis syariah.
  • Mengajak para ibu yang punya rencana untuk membesarkan usaha atau memulai usahanya namun tidak memiliki modal yang cukup. Kamu bisa mengajak para ibu ini untuk menjadi Nasabah BTPN Syariah. 
  • Memberikan pendampingan dan menjalin hubungan baik dengan calon dan juga nasabah.
  • Punya tugas untuk mendatangi kelompok pertemuan secara rutin untuk menjalankan fungsi sebagai bankir. 

Tunggu apalagi? Bagi kamu yang ingin berkarir menjadi #BankirPemberdaya memiliki kualifikasi yang sudah memenuhi persyaratan maka bisa segera daftar untuk menjadi bagian dari Community Officer BTPN Syariah. Semoga bermanfaat ♥️

Share this post:

Leave a Reply

Your email address will not be published.