Ngopi Santai di Apostroffee by NEO Gajah Mada

Kalau sudah bosan ngopi di tempat yang itu-itu saja, coba deh sesekali ngopi di hotel. Tapi kan mahal? Eiittss, siapa bilang? Coba deh kamu ke Hotel NEO di Jalan Gajah Mada Pontianak.

Sekalian nih aku rekomendasiin tempat nyantai buat ngopi yang menurutku suasananya nyaman, tidak begitu ramai, lokasinya juga strategis di tengah Kota Pontianak, yaitu Apostroffee. Letaknya di lantai Lobby Hotel NEO Gajah Mada Pontianak.

Caffè latte

Meskipun lokasinya ada di hotel, gak harus menginap kok, soalnya tempat ini terbuka untuk umum seperti cafe-cafe/coffee shop pada umumnya. Oh iya, untuk kendaraan parkir agak terpisah dari gedung ini, yaitu di Pontianak Parkir Center yang berada di belakang Hotel NEO Gajah Mada ini. Karena lokasinya yang berada pusat kota, membuat tempat ini asik buat liat-liat suasana kota khususnya di Jalan Gajah Mada.

Appostroffee ini tempatnya nggak terlalu luas, tapi bisa pilih di indoor dan outdoor yang lebih banyak tempat duduk. Menurutku tempat ini juga cocok untuk ngobrol santai, atau sekedar ngerjain tugas sambil browsing, atau ngeblog. Di tempat duduk bagian sofa tersedia colokan, ada wi-fi yang koneksinya oke punya.

Teman Ngonten Ngopi

Dekorasi interior Apostroffee ini didominasi dengan warna putih dan perabotan kayu. Banyak spot yang Instagramable. Cucok lah kalau mau foto OOTD di sini. Harga minumannya juga nggak mahal!

Minuman Dingin

Untuk pilihan minuman di sini ada banyak, begitu juga dengan makanannya, mulai dari makanan berat, dessert, sampai snack-snack juga ada. Sedikit-banyak intip saja video reels berikut yang kami buat bersama teman #AYOKESINIDULU saat ngopi bareng di sini.

Walaupun tempat parkirnya agak jauh sedikit, mampir ke Apostroffee ini worth it banget! Seru buat kamu yang mau santai sore-malam sambil ngopi di sini. Overall, aku puas dengan ketadanganku ke Apostroffee ini. Yang paling juara di sini adalah minuman dan suasananya yang nyaman banget. Yuk melipir ke sini untuk kongkow bareng teman-teman!

Apostroffee
Instagram: @apostroffee.id
Alamat: Lantai Lobby Hotel NEO Gajah Mada, Jalan Gajah Mada Kota Pontianak
Jam Buka: Setiap Hari, 10.00 pagi- 23.00 malam

Share this post:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *