Belajar Bahasa Inggris Bersama Neo Study, Tidak Takut untuk Keliling Dunia

Hal yang paling bahagia bagi seorang traveler adalah dapat bekeliling dunia dengan bahagia tanpa khawatir kesulitan dalam berbahasa inggris di daerah tujuan. Misalnya dapat berkomunikasi dengan masyarakat di luar negeri. Sebagai bahasa internasional dunia, bahasa inggris juga menjadi bahasa penghubung antara berjuta bahasa di dunia dan sangat penting bagi kita untuk mempelajarinya.

Memang tidak semua orang di seluruh dunia bisa berbahasa inggris, tapi setidaknya sebagaian besar orang pernah berlajar bahasa inggris. Jadi, kamu akan lebih mudah untuk berkomunikasi dengan siapa saja ketika melakukan aktivitas traveling ke berbagai belahan negara.

Pentingnya Bahasa Inggris Bagi Seorang Traveler

Nah melalui artikel ini saya merangkum ada beberapa alasan mengapa penting bagi kamu para traveler untuk bisa berkomunikasi dalam bahasa Inggris.

1. Bahasa Inggris adalah Bahasa yang Universal

Seperti yang saya katakan sebelumnya, bahasa inggris merupakan bahasa internasional yang dipakai oleh seluruh dunia. Nah, jika kamu tidak bisa sama sekali mungkin kamu akan kesulitan untuk mencari bantuan ketika tesesat. Maka dari itu, penting sekali kamu mempersiapkan diri dengan mempelajari frasa penting yang sering digunakan ketika traveling.

2. Bertemu dan Berkenalan dengan Orang Baru di Luar Negeri

Ketika melakukan perjalanan ke luar negeri, pastinya kamu akan bertemu degan traveler lain dan mungkin akan berkenalan dan saling bertukar cerita tentang pengalaman perjalanan kalian. Nah, pastikan kamu memahami setidaknya dasr bahasa inggris jika bertemu orang baru di luar negeri.

3. Mempermudah Aktivitas di Luar Negeri

Tidak hanya paham bahasa Inggris saja, justru lebih bagus lagi jika kamu mencari tahu tentang frasa apa saja yang sering digunakan saat traveling. Misalnya nih, kamu sedang berbelanja ketika traveling ke luar negeri, maka paling tidak kamu harus tahu frasa seperti “How much is this?” (berapa harga yang ini?). Atau saat kamu ditawarkan makanan oleh penduduk lokal dan kamu alergi terhadap bahan yang digunakan, kamu bisa mengatakan, “I’m sorry, but I’m allergic to this.” (Maaf, saya alergi dengan makanan ini.)

Dengan memahami bahasa Inggris, maka perjalananmu jelas akan terasa lebih mudah. Selain itu, tentunya kamu akan berkenalan dan siapa yang tahu kamu bisa berjejaring dengan orang-orang yang kamu temui saat kamu traveling.

Itulah kenapa kamu harus mulai belajar Bahasa Inggris. Dengan berbahasa inggris tentunya kamu dapat sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan kamu sendiri. Bagi para traveler, kursus conversation mungkin akan menjadi salah satu pilihan yang tepat. Pasalnya, kursus ini cocok sekali untuk yang suka bepergian ke luar negeri, entah itu sebagai wisatawan atau tujuan berbisnis, atau pekerjaan.

Di Indonesia sendiri sudah cukup banyak tempat kursus yang bisa kamu pilih. Namun, sebelum menjatuhkan pilihan alangkah baiknya kamu mengetahui kualitas tempat kursus yang akan kamu pilih. Pastikan beberapa faktor berikut ini agar tidak salah memilih tempat kursus:

  • Kredibilitas tempat kursus
  • Tenaga pengajar
  • Biaya kursus
  • Kenyamanan tempat kursus
  • Program yang ditawarkan
  • Menawarkan jadwal yang fleksibel

Beberapa faktor di atas penting untuk diperhatikan. Tujuannya agar Anda belajar di tempat yang tepat. Saat ini ada banyak tempat kursus berkualitas yang bisa kamu pilih. Salah satu di antaranya adalah Neo Study. Neo Study adalah salah satu tempat kursus terbaik di Indonesia. Ada banyak program yang ditawarkannya. Biaya kursusnya pun relatif terjangkau dan kompetitif. Kamu bisa memilihnya sebagai tempat yang tepat untuk mempelajari Bahasa Inggris.

Aplikasi kursus bahasa Inggris Neo Study, merupakan aplikasi belajar bahasa Inggris canggih fully mobile pertama didunia dan yang mampu mengeluarkan sertifikasi internasional CEFR, bekerjasama dengan Kredivo melalui DOKU selaku channel pembayaran meluncurkan program cicilan hingga 12x sebagai solusi pembiayaan bagi mereka yang ingin menggunakan aplikasi belajar bahasa Inggris dan meningkatkan kemampuan berbahasa inggris dengan cara yang paling efektif dimanapun dan kapanpun serta mendapatkan sertifikasi Bahasa Inggris international CEFR yang bisa digunakan untuk melanjutkan studi ke beberapa kampus di luar negeri khususnya Amerika Serikat dan Eropa khususnya yang sudah menerapkan standarisasi CEFR sebagai salah satu syarat administrasinya.

Nexgen merupakan cara belajar bahasa Inggris yang dapat mempercepat kefasihan berbahasa inggris dengan menyediakan konten yang dibangun untuk beradaptasi dengan setiap individu secara personal menggunakan AI dan data dari lebih 25 juta pengguna, teknologi pengenalan suara untuk melatih pelafalan anda, dan pelatih professional bersertifikat untuk menyediakan interaksi manusia di dunia nyata dan menyediakan pelatihan secara pribadi dan memberikan umpan balik ke pengguna terkait konsep-konsep Bahasa inggris yang sudah dipelajari dalam 2 minggu sebelumnya menggunakan aplikasi belajar bahasa Inggris efektif bernama Neo Study.

Menurut Mr. Adam, CEO Nexgen English Online Co. dan DynEd International Neo Study sangat yakin dapat maminan kefasihan yang Neo Study tawarkan karena telah lebih dari 30 tahun melakukan penelitian. Selain itu Neo Study juga bisa menjadi cara cepat belajar bahasa Inggris bagi masyarakat Indonesia.

Explore dan Sharing di Sosial Media dengan Bahasa Inggris

Jujur saja, sebagai negerasi milenial pasti tidak akan rugi untuk belajar bahasa asing seperti bahasa inggris, apalagi kita tahu bahwa ini merupakan bahasa Internasional. Para blogger sosial media maupun konten kreator perlu rasanya membagikan hasil karyanya ke dunia yang lebih luas. Maka dari itu, Neo Study hadir untuk membantu kamu meningkatkan kualitas dalam bahasa inggris.

Jika kamu mengenalkan konten kamu ke ranah yang lebih luas, karya kamu akan dilihat lebih banyak orang. Tunjukan bahwa karya kamu layak untuk dipublish dan dibaca oleh seluruh dunia. Langsung saja install aplikasinya di Goole Play Store bagi pengguna Android atau Apps Store bagi pengguna Apple.

Fitur Terbaru “Try Before You Buy”.

Selain itu nexgen english online co. juga meluncurkan fitur terbaru “Try Before You Buy” sebagai aplikasi belajar bahasa Inggris gratis yang terdapat di dalam aplikasi Neo Study dimana para penggunanya dapat berlatih Bahasa inggris dalam bentuk kursus bahasa Inggris online sesuai dengan hasil tes penempatan mereka dan merasakan semua fitur neo study seperti konten adaptif, fitur pengenal suara (speech recognition) untuk melatih pengucapan kalimat Bahasa inggris dengan benar dan tentunya berlatih one-on-one dengan coach bersertifikasi secara langsung melalui video call di fitur live coach session.

Artnandia Dharsa Priaji selaku Chief Representative Officer Nexgen English Online Co pun menambahkan,  bahwa dengan melihat fitur akun demo yang diluncurkan pada akhir tahun lalu belum seutuhnya memberikan pengalaman belajar bahasa Inggris online terbaik bagi para pengguna melalui fitur-fitur unggulan yang Neo Study miliki.

Oleh sebab itu Neo Study mencoba melakukan pengembangan dan meluncurkan fitur “try before you buy” dimana pengguna yang sebelumnya sudah melakukan tes penempatan (placement test) akan dapat mencoba kursus bahasa Inggris dengan content pembelajaran sesuai dengan hasil tes yang sudah mereka lakukan sehingga konten pembelajaran nya pun akan lebih relevan sesuai dengan kemampuan bahasa inggrisnya.

Sekarang Neo Study akan membiarkan user mencoba fitur-fitur terbaru didalam aplikasi neo study secara GRATIS dan kemudian dengan menambahkan rencana pembayaran cicilan menggunakan Kredivo, sehingga layanan ini dapat menjangkau semua kalangan di Indonesia yang ingin meningkatkan kefasihan berbahasa inggris lebih maksimal.

Tulisan ini diikut sertakan dalam Blogger Competition Learning English with Neo Study, yang diselenggarakan oleh neo Study.

Be social share!

2 thoughts on “Belajar Bahasa Inggris Bersama Neo Study, Tidak Takut untuk Keliling Dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *