Wisata Kuliner di Kampung Kencana

Kepenatan saya, dan kaum urban yang lain pasti pernah merasakan menelan asap kendaraan setiap hari, riuhnya perkotaan, sampai akhinya ada yang membawa saya pada sebuah tempat untuk beristirahat dengan cara berwisata ke suatu desa/kampung. Hm, meskipun libur tidaknya, bagi saya tidak pengaruh. Karena – memang saya sekarang bukan lagi pekerja kantoran.

Kampung Kencana yang berada di Desa Durian tersebut, sudah kondang karena media daring yang memamerkan keuninakannya yang tidak hanya sebagai tempat makan, tapi juga terdapat aktivitas lainnya seperti berkebun dan susur sungai. Pada umumnya kita mengetahui, bahwa restoran/rumah makan sering terdapat di tengah-tengah perkotaan, atau kawasan elit dan ber-AC. Namun, Kampung Kencana ini berbeda dari yang lain. Karena menawarkan AC yang alami dan udara yang segar.

Segelas Teh Es yang Nyegerin

Kampung Kencana menyediakan berbagai menu kuliner yang bikin lapar perut jadi mengenyangkan. Selain harganya murah, rasanya pun juga pas untuk wisatawan yang kelaparan. Sistem pembelian di Kampung Kencana ini sedikit berbeda dengan cafe/restoran pada umumnya, karena setiap pengunjung yang datang ditawarkan buku menu dan nota guna mencatat makanan yang dibeli kemudian langsung dibayar dikarsir dan mengambil nomor kursi. Kemudian menu makanan yang dipesan diantar ke meja pengunjung.

Sebakul Nasi dan Cah Kangkung, Genjer dan Toge
Udang, Jamur, Cumi dan Kerupuk Mamang
Sambal Cencalok

Kampung Kencana, Makan, Minum, Main & Berkebun. Alamat: Jalan Desa Durian, Ambawang, Kubu Raya, dari simpang Jl. Desa Durian ini masuk sekitar 2 km.

Jadi, kapan kalian berkunjung ke Kampung Kencana?

More information:
Reservasi & Delivery Order: 0821-5831-4353
Jam Operasional: Selasa – Minggu, pukul 09.00-23.00 WIB
Instagram: @kampung_kencana
Facebook Fanpage: Kampung Kencana

Be social share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *