Merayakan 1st Anniversary AYCE Cinmoi Brunch

BRUNCH AYCE kami kali ini spesial, bukan karena hanya bisa quality time hangout weekend bersama teman-teman dekat, tapi juga bisa menikmati 50 hidangan terbaik dari Executive Chef Golden Tulip Pontianak di program CINMOI BRUNCH di CINMOI Restaurant.

Jadi, CINMOI BRUNCH ini bukanya setiap hari minggu jam 9 pagi sampai 2 siang, udah paling pas banget lah buat jadi tempat brunch. Selidik punya selidik, restaurant ini juga sering rame sama para konsulat malaysia untuk sarapan-makan siang di sini.

Sushi
Menu Favorit Brunch di CINMOI Restaurant
Jangan lupa dokumentasi!

Kalau buat kumpul-kumpul dalam jumlah yang agak banyak, yang di dekat dengan Lobby ini. Lengkap dengan sudut yang Instagramable dan cahaya matahari alami. Sementara di bagian agak di dalam dekat bar cahayanya lebih cenderung kuning gitu, kalau suka suasana yang lebih sendu, ya enakan di situ sih.

Overall, aku suka banget sama pelayanan dan rasa makanan yang disajikan di sini. Kalau kamu tinggal di Pontianak atau sedang ada di Kota Pontianak, recommended juga buat cobain CINMOI BRUNCH di Cinmoi Restaurant Hotel Golden Tulip Pontianak!

Apalagi nih ya, dalam rangka merayakan 1st Anniversary , mereka punya promo “Beli 10 pax gratis 1 pax khusus di tanggal 25 Agustus 2024”. Cukup membayar Rp. 110.000 nett /orang dapat menikmati hidangan spesial mulai dari appetizer, dimsum, roasted duck, hingga aneka dessert, dan masih banyak lagi. Untung banyak, shay~~

Catet! Promo ini bisa langsung di reservasi di awal agustus hingga 25 Agustus 2025 di Cinmoi Restaurant. Untuk info dan reservasi, hubungi 0811-5660-078 / 0813-5010-8514 melalui WhatsApp ya, happy weekend ❤️

Hotel Golden Tulip Pontianak
Alamat: Jl. Teuku Umar No.39, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.
Instagram: goldentulippontianak

Share this post:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *