Buka Puasa di Hotel Golden Tulip Pontianak

Marhaban Ya Ramadhan ✨✨✨

Wah gak terasa ya, kita kembali berjumpa dengan bulan suci Ramadhan. Satu diantara moment yang paling ditunggu-tunggu adalah Buka Puasa Bersama alias Bukber. Momen bukber tentu akan menjadi lebih menyenangkan di tempat yang nyaman ditemani dengan menu makanan yang istimewa dan berlimpah.

Selain di restoran, warung, masjid, atau di rumah, buka puasa di hotel juga sekarang jadi pilihan untuk banyak orang. Selain karena biasanya menu yang disajikan adalah all-you-can-eat, buka puasa di hotel juga dirasa lebih nyaman karena suasana dan pelayanannya.

Untuk kamu yang tinggal atau kerja di daerah Kota Pontianak, memang ada banyak pilihan tentunya untuk menikmait hidangan buka puasa, baik sendiri, bersama keluarga, atau bersama teman-teman.

Salah satu hotel yang menyediakan hidangan buffet buka puasa dengan varian menu yang lezat di Kota Pontianak adalah Hotel Golden Tulip Pontianak.

Sekilas Tentang Hotel Golden Tulip Pontianak

Hotel Golden Tulip Pontianak ini merupakan hotel dengan strandar internasional yang terletak di pusat Kota Pontianak tepatnya di Jalan Teuku Umar No.39, Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Hotel Golden Tulip Pontianak mempunyai 11 lantai dengan berbagai tipe yang dilengkapi fasilitas lengkap seperti kolam renang, wifi kencang, dan gym (bisa diakses 24 jam).

Hotel Golden Tulip Pontianak

Menu Buka Puasa di Hotel Golden Tulip Pontianak

Seperti hotel-hotel lainnya, Golden Tulip Pontianak juga menyajikan all-day dining di restorannya. Di bulan Ramadhan, Hotel Golden Tulip Pontianak menyajikan buffet buka puasa yang istimewa yaitu Paket Bukber “Berkah Ramadhan”.

Ada banyak menu spesial yang bisa dicoba di sini, mulai dari Appetizer dan Ta’Jil hingga Dessert. Tidak hanya itu, menu yang ditawarkan merupakan menu yang sangat special dan premium yaitu Lamb Carving, Beef Wellington, Peking Duck, Western Roasted Chicken, Whole Grilled Fish dan juga menu tradisional khas Kalimantan Barat.

Lamb Carving
Live Carving oleh Chef Petrus
Aneka Es dan Buah Segar
Aneka Kue Jajanan Tradisional

Pengunjung dapat menikmati hidangan buka puasa dengan buffet yang mewah dengan total sajian per hari sebanyak 50 item. Gimana, tertarik untuk mencoba menu buka puasa di sini?

Oh iyaa, jika kamu mengingap di hotel ini Rp 570.000 nett per malam, free Breakfast untuk 2 pax dan berbagai akses fasilitas berenang, gym dan Wifi.

Harga Menu Buka Puasa di Golden Tulip Pontianak

Jika kamu hanya ingin menikmati menu buka puasa di sini, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar 168.000 Nett Per Orang. Menariknya, ada diskon 15% minimal 5 Pax pada minggu pertama Puasa, dan datang 10 orang, cukup membayar untuk 9 orang di hari ke-8 Ramadhan.

Selain itu, undian akan dilakukan setiap hari sehingga bagi yang beruntung akan mendapatkan berbagai Voucher termasuk Voucher ka mar Executive.

Untuk info dan reservasi, hubungi 0811-5660-078 / 0813-5010-8514 melalui WhatsApp ya, semoga bermanfaat ❤️

Hotel Golden Tulip Pontianak
Alamat: Jl. Teuku Umar No.39, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.
Instagram: goldentulippontianak

Share this post:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *