Wajah Cerah Saat Traveling dengan Beby Rose Glow Serum

Tidak terasa sudah beberapa tahun terakhir saya mencoba hidup dari passion saya sendiri yaitu: menulis dan traveling. Bekerja online sebagai Travel Blogger membawa saya bisa berkeliling mengunjungi ke tempat-tempat eksotis. Ada saat dimana saya sampai lelah dan sama sekali tidak memikirkan penampilan karena intensitas sangat tinggi bertemu matahari dan kemudian secara drastis langsung berpindah ke tempat bersuhu rendah.

Sampai saya akhirnya sadar, dan merasa sangat terganggu dengan kulit wajah kering dan kusam yang diakibatkan beberapa sebab saat sedang traveling. Ada pun dua tempat traveling yang sangat berpengaruh terhadap kesehatan kulit terutama wajah, yaitu pantai dan gunung.

Pantai Atuh Nusa Penida Bali
Traveling ke Pantai

Saya suka sekali main di laut, apalagi laut laut di Indonesia seperti tidak ada habisnya untuk dijelajahi. Kalau sudah berkunjung ke laut seperti saat beach hoping di Bali, sudah 100% lupa dengan jahatnya sengatan matahari.

Meskipun udara terasa panas tapi kalau di depan ada air laut yang jernih banget, langsung bawaannya mau nyemplung aja, kadang bisa sampai berjam-jam tengah hari di bawah sinar matahari.

Traveling di Gunung

Jaman sekarang sepertinya naik gunung bukan hanya untuk para pria tapi juga wanita. Saya mulai suka naik gunung empat tahun terakhir dan memulai pendakian gunung pertama di Gunung Semeru, Jawa Timur disusul dengan Gunung Rinjani, Nusa Tenggara Barat.

Tapi yang paling terlihat bahwa naik gunung itu sangat jahat untuk kulit ketika saya naik gunung Rinjani. Saat itu, total waktu yang dihabiskan saat hiking adalah 3 hari 2 malam di gunung. Selama 3 hari kulitku harus beradaptasi dengan suhu udara di gunung yang cenderung lebih dingin karena letak elevasi yang tinggi.

Gunung Indonesia

Tapi, Ini dia yang paling sering di remehkan oleh para wanita yang sedang mendaki gunung. Udara dingin saat hiking sepertinya tidak sejahat udara panas di pantai, karena normalnya kita tidak akan merasakan panas ketika di gunung, tapi justru inilah yang lebih jahat.

Saat kita terlena dengan dinginnya udara gunung kita malah lupa bahwa semakin menginjakkan kaki di elevasi tinggi, semakin pendek lah jalur masuk sinar matahari terhadap kulit kita. Singkatnya, kulit kita sebenarnya lebih banyak terkena matahari ketika di gunung dan pada saat kita tidak menyadarinya.

Salah satu partner pendakian saya kala itu adalah contohnya, dia tidak menggunakan apapun produk pelindung atau perawatan kulit, yang mengakibatkan kulitnya tebakar dan mengelupas ketika sudah turun gunung. Padahal kan kita bisa berswa-foto di beberapa tempat eksotis seperti ini.

Sudah jauh-jauh ke tempat yang bagus sayang dong tidak mengabadikan momen dengan wajah yang cerah.

Solusi Wajah Glowing Saat Traveling dengan Beby Rose Glow Serum

Nah, di artikel ini saya mau ngenalin kamu dengan primer/base make up berbasis skincare yang bisa dibawa saat traveling bernama Beby Rose Glow Serum. Jadi produk ini tidak hanya sekedar untuk make up lebih awet, tapi juga sekaligus mencerahkan dan menutrisi kulit.

Meskipun, terlahir dengan kulit coklat, tapi bukan berarti kita harus minder. Justru kulit coklat harus dirawat supaya tetap terlihat sehat.

Untuk kamu yang belum tahu, BEBY ini merupakan brand lokal perawatan kulit yang berasal dari Indonesia yang sudah melewati berbagai penelitian ilmiah selama bertahun-tahun. Dengan menggunakan berbagai teknologi, Beby menghadirkan produk perawatan kulit berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Beby Rose Glow Serum

Sebenarnya ada beberapa jenis skincare Beby yang sudah ada, mulai dari facial wash, toner, serum, cream dan lainnya. Selain itu, sudah terdapat beberapa rangkaian yang bisa disesuaikan dengan masalah dan kebutuhan kulit baik untuk wanita maupun pria.

Eitss tapi yang akan dibahas Beby Rose Glow Serum dulu ya. Produknya sendiri memiliki manfaat utama yaitu mencerahkan, menghidrasi, dan menghaluskan kulit, serta dapat menyamarkan flek hitam dan kerutan.

Oo, tentu produk ini juga bisa berfungsi sebagai base make up/primer, apalagi jika tidak punya banyak waktu untuk make up, tenang saja Beby Rose Glow Up dapat digunakan dimana pun dan kapan pun, meskipun saat terburu-buru karena produk ini dapat melakukan instan glowing.

Kemasan Produk

Untuk kemasan skincare ini terbuat dari akrilik dan plastik berwarna putih transparan jadi kita bisa melihat isinya langsung, dengan stiker bertuliskan nama produk. Aplikatornya berbentuk pump, sehingga isi produknya lebih higienis dan praktis. Tipe pumpnya juga lebar, jadi sangat mudah untuk ditekan.

Kemasan Pump Beby Rose Glow Serum

Serum ini juga memiliki aroma yang harum floral dengan sedikit wangi manis. Untuk keamanan, tenang saja berdasarkan informasi produk Beby Rose Glow Serum dengan tagline Make your skin Bright, Smooth & Soft” ini sudah terdaftar di BPOM dengan nomor NA18191906067.

Kandungan Utama

  • Stem Cell Bunga Mawar, anti aging.
  • Peptide, membuat kulit kenyal dan meningkatkan produksi kolagen (anti aging).
  • Gold, mengatasi berbagai masalah kulit.
  • Sodium Hyaluronate, mengencangkan (anti aging), menghaluskan, dan menghidrasi kulit.
  • Ascorbyl Tetraisopalmitate, mencerahkan kulit (salah satu turunan vitamin C).

Cara Pakai

Gunakan Beby Rose Glow Serum secara merata di wajah dan tidak perlu menggunakan moisturizer lagi (atau bisa langsung gunakan sunscreen setelahnya). Gunakan hanya pada saat pagi hari saja ya, dan bisa dilanjutkan dengan make up.

Selain membuat make up lebih tahan lama, kita juga merasa kuli yang lebih glowing jika menggunakan serum dibandingkan tanpa serum. Jadi, bisa dibilang memang serum ini bekerja sesuai dengan klaimnya. 

Beby Rose Glow Serum 20ml

Overall, menurut saya serum ini sangat recommended sih apalagi ukurannya yang kecil dengan size 20ml jadi bisa dibawa saat traveling. Untuk harganya Rp. 129.000,-.

Oh ya, jangan lupa gunakan voucher code: “BEBYBLOG”, agar kamu bisa dapatkan diskon 15% jika melakukan pembelian Beby Rose Glow Serum melalui website (berlaku sampai Desember 2021). Selain itu, produk ini juga mudah didapat dan tersedia di Tokopedia dan Shopee ya. Intip juga Instagram BEBY untuk mendapatkan informasi dan promo menarik lainnya.

Biarpun saat traveling, kulit wajah harus tetap cerah dan sehat terlindungi dong, semoga bermanfaat 😊

Share this post:

4 thoughts on “Wajah Cerah Saat Traveling dengan Beby Rose Glow Serum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *