BBQ Night CIELO Sky Lounge HARRIS Hotel Pontianak

Akhir pekan itu emang enaknya dilewatkan sambil bersantai. Bobo-bobo cantik di balik selimut yang hangat, berenang, atau makan-makan enak. Beberapa waktu lalu ini semua akhirnya tercapai saat saya staycation di HARRIS Hotel Pontianak.

Di samping bobo-bobonya yang nyaman, makannya juga enak banget. Salah satu hidangan yang spesial di HARRIS Hotel Pontianak ini adalah all you can eat BBQ Night.

Untuk yang belum tahu kalau di HARRIS Hotel Pontianak ini kalau setiap malam minggu ada BBQ Night di CIELO Sky Lounge yang berada di lantai 12. Lokasinya yang berada di ketinggian, membuat suasananya semakin menyenangkan karena bisa melihat lampu-lampu kota dari atas.

City View Night dari HARRIS Hotel Pontianak lantai 12

Daging, seafood dan sayur-mayur dimasak secara bersamaan di wajan yang sangat lebar disajikan dengan saus BBQ. Oh iya, kita juga dapat memilih macam-macam sambal tambahan yang sudah disediakan.

Daging sapi dan sate ayam
Chef Hambali

Serunya juga, kita bisa memilih sendiri bahan-bahan yang mau dimasak dan menyaksikan proses dibuatnya.  Para chef akan menggelar demo masak di area semi outdoor restoran CIELO. Sambil menikmati BBQ, pengunjung akan disajikan pertunjukkan live music di lokasi yang sama.

Live Music

Ikan tongkol, ayam bakar, pasta, spageti juga ada. Semua akan dijadikan satu piring dan dilumuri saus BBQ. Kalau kamu lebih suka dipisah, bisa langsung request ke chefnya.

Sate Taichan
Pasta

Nggak cuma hidangan BBQ saja, HARRIS Hotel Pontianak juga menyajikan banyak hidangan lain seperti nasi, sup, dan lain-lain. Namanya juga orang Indonesia, makan itu kurang lengkap kalau nggak pakai nasi šŸ˜…

Hidangan dessert yang disajikan saat makan malam ini jempolan banget. Pudingnya lembut, disajikan dengan vla yang manisnya pas banget. Selain puding, ada juga bermacam-macam kue.

Kue
Puding
Buah

Anyway, walaupun judulnya dessert (hidangan penutup), tapi saya sih makannya ini duluan karena BBQ nya ngantri hahahaha.

BBQ Night

Untuk kamu yang tertarik nyobain BBQ Night di HARRIS Hotel Pontianak ini, kamu hanya perlu membayar seharga Rp.128.000,- nett/orang. Ini adalah harga all you can eat sudah termasuk buffetnya juga. Kamu bisa makan sampai kenyang, sampai ngantuk.

Akan kembali lagi?
Yes.

Bawa rombongan keluarga.

CIELO Sky Lounge HARRIS Hotel Pontianak
Jam buka: 18.00 – 22.00 WIB (Setiap sabtu malam)
Instagram: cielopontianak
Alamat: HARRIS Hotel Pontianak, lantai 12 Jl. Gajah Mada No.150 Kota Pontianak, Kalimantan Barat

Share this post:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *