Serunya HARRIS DAY 2022 di Pontianak

Yeaay! Langit cerah menyambut akhir pekan saya di awal Desember, kali ini saya gak staycation di hotel dulu yaa hehe, karena weekend ini saya bakalan seru-seruan di acara tahunan terbesar yang diadakan oleh HARRIS Hotel Pontianak, yaitu HARRIS DAY ๐ŸŽ‰

HARRIS DAY adalah event tahunan yang diadakan dalam rangka hari ulang tahun HARRIS Hotels. Tahun ini merupakan perayaannya yang ke-20 pada 11 Desember 2022, dan diselenggarakan secara serentak di enam kota yaitu: Bogor, Batam, Bali, Malang, Pontianak, dan Samarinda.

Di Kota Pontianak sendiri, ini adalah tahun kedua saya ikut acara HARRIS DAY secara offline, terakhir tahun 2019 lalu, soalnya tahun 2020 dan 2021 saya gak ikut, karena masih pandemi.

HARRIS On The Move Cycling

Sesuai dengan konsep hotel berdominan warna orange yang mendukung pola dan gaya hidup sehat. Jadi acara HARRIS DAY diisi berbagai kegiatan yang menyehatkan pula, seperti: fun bike 20,1 km, zumba, dance & sepeda BMX performance, doorprize, dan masih banyak lagi.

Pokoknya semua harus bergerak yaa, gak boleh diem ๐Ÿ˜

Di Kota Pontianak HARRIS DAY 2022 diselenggarakan di halaman TVRI Kalimantan Barat, dengan jumlah ยฑ300 peserta diajak bersepeda dengan jarak tempuh 20,1 kilometer berkeliling Kota Pontianak.

Sudah siap bersepeda

Sebelum pukul 06.00 pagi saya sudah di lokasi dengan sepeda andalan saya. Sebelum beraktivitas saya sempat sarapan dengan menu yang sudah panitia siapkan di beberapa stand, seperti aneka roti, bubur kacang hijau, ubi & pisang rebus, teh, kopi, dan lain-lain.

Sarapan dulu

Untuk tiket, saya beli seharga Rp.95.000,- seharga itu saya sudah dapat kaos ekslusif, sarapan, snack box, e-bib, nomor doorprize, dan termasuk donasi untuk CSR. Tidak lupa masukin nomor undian, dan berharap bisa bawa pulang salah satu doorprize di HARRIS DAY 2022 ๐Ÿ™

Semoga berntung! โœจ

Sebelum kegiatan sepedaan alias fun bike, acara dibuka oleh beberapa sambutan dari Bapak Edi Kamtono selaku Wali Kota Pontianak, Ibu Ika Florentina General Manager HARRIS Hotel Pontianak, dan Rikky Sugiarto perwakilan Ascott Indonesia.

Kemudian peserta juga diberi arahan oleh tim marshal, untuk rute dan keselamatan dalam perjalanan.

DINO Hadir Meriahkan HARRIS DAY 2022

Acara HARRIS DAY kurang afdol tanpa kehadiran maskot hotelnya sendiri yaitu DINO. Dino adalah dinosaurus hijau ramah dengan baju dan ikat kepala berwana oranye. Maskot yang disenangi oleh anak-anak ini biasa ada di Kids Club atau event-event tertentu HARRIS Hotels.

Meet Dino ๐Ÿฆ–๐Ÿฆ–๐Ÿฆ–๐Ÿฆ–๐Ÿฆ–
Dino kesayangan anak-anak

Setidaknya ada dua Dino yang juga ikut memeriahkan acara, tak hanya paling senang diajak foto-foto, Dino juga bisa HARRIS MOVE loh, meskipun ukurannya besar tapi bukan berarti Dino gak bisa dance yaa ๐Ÿ˜

Fun Bike HARRIS DAY 2022 di Pontianak

Pukul 06.30 kegiatan fun bike pun dimulai, dibuka langsung oleh Bapak Wali Kota Pontianak. Petugas marshal, polisi lalu lintas, dan ambulance juga sudah siap mendampingi perjalanan kami selama On The Move Cycling.

Fun Bike HARRIS DAY 2022 di Pontianak

Selama perjalanan kita juga melewati beberapa spot menarik yang merupakan ikoniknya Kota Pontianak, seperti: Tugu Digulis, Rumah Dayak Radangk, Alun-Alun Kapuas, HARRIS Hotel Pontianak, sampai kembali ke TVRI Kalbar. Jadi, sepedahannya bisa sambil #ExplorePontianak ya ๐Ÿฅฐ

Beberapa tempat juga dipilih sebagai Orange Point, nah di sini kita bisa istirahat (dapat minuman gratis), ada beberapa games, boleh juga untuk foto-foto dulu. Lokasi orange point favorit saya adalah di Rumah Radangk ini.

Check Point 1: Rumah Radangk Kota Pontianak

Puas sepedahan keliling Pontianak, saya tiba di lokasi TVRI Kalbar kembali, sepertinya saya jadi peserta terakhir yang nyampe yaaa. Maklum, saya gak bisa mengendarai sepeda cepat-cepat, plus selama perjalanan saya sambil ngonten, hehe ๐Ÿ˜‚

Istirahat sebentar sambil makan snack box, saya menikmati acara selanjutnya yaitu BMX Performance, penampilan musik Orange Band, Dance Performance, Zumba, dan yang paling ditunggu-tunggu yaitu pengumuman pemenang doorprize.

Daaaann, bener dong keberuntungan saya ada di HARRIS DAY kali ini, karena saya juga dapat doorprize, meski bukan pemenang hadiah utama tapi saya bisa bawa pulang satu unit Digital Air Fyer โœจโœจโœจโœจ

Pemenang Doorprize
HARRIS Players

Acara HARRIS DAY 2022 bisa sukses dan semenyenangkan ini, karena panitia dan tim dari HARRIS Hotel Pontianak yang kompak, serta dukungan dari berbagai sponsor, media partner, dan para peserta.

Nah, itulah cerita singkat rangkaian acara HARRIS DAY 2022 di Kota Pontianak. Semoga tahun depan acaranya lebih petcaaahh lagi yaa hehe. Sampai jumpa di HARRIS DAY 2023, tahun depan ๐Ÿงก๐Ÿงก๐Ÿงก๐Ÿงก๐Ÿงก

Share this post:

7 thoughts on “Serunya HARRIS DAY 2022 di Pontianak

  1. Seruuunya, bisa sepedaan dan olahraga gitu, trus bisa nyamil-nyamil juga itu ya dari stand yang jualan makanan. Sukses selalu ya untuk Harris Pontianak. Berharap suatu hari bisa ke Pontianak lagi dan nginap di hotel ini.

  2. Wah seru banget ya kak acaranya. Nampak dari foto-foto yang diunggah begitu cerianya.

    Btw, Happy birthday ha Harris Hotel, moga makin sukses kedepannya. Aamiinn

  3. Wah Harris hotel udah 20 tahun ya. Keren dan seru nih acara Harrid Day 2022 nya sehat semua dari mulai fun bike 20,1 km, zumba, dance sampai sepeda BMX. Wow selamat mba, dapet satu unit Digital Air Fyer ya. Aku envy pengen bisa gowes sepeda juga

  4. Wah seru banget acaranya nih. Senang-senangnya dapat, olahraganya juga dapat. Ini jaringan hotel Harris di seluruh Indonesia bikin acara seru gini jugakah?

Leave a Reply

Your email address will not be published.